Header Ads

Misteri Tentang Lagu Lingsir Wengi

Cerita Hantu
Misteri Tentang Lagu Lingsir Wengi

Lingsir wengi merupakan salah satu lagu gending jawa yang menggunakan pakem macapat, pakem macapat terdiri dari 11 pakem salah satunya pakem durma yang dipakai dalam lagu lingsir wengi. Lingsir Wengi Mitos Lagu Misteri Kuntilanak: Lagu ini sempat menjadi lagu populer… Baca Selanjutnya

Posting Misteri Tentang Lagu Lingsir Wengi ditampilkan lebih awal di Cerita Hantu.

Cerita Misteri
Cerita hantu - di temui penunggu tikungan jalan
Cerita hantu - di temui penunggu tikungan jalan


Hey, aq Tha. Banyak kejadian serem yang aku alami semenjak kuliah di salah satu universitas di Semarang. Kali ini aku ingin berbagi crita yang paling seru dulu.

Tahun 2005, awal aku resmi menjadi mahasiswi bersama 6 teman lain yang berasal dari 1 SMA yang sama. Dari 7 org, 2 diantaranya cewek, termasuk aku. Pada waktu itu kami sengaja mudik malem2, naik motor rame2, kebut2an. Aku berboncengan dg "D" yang beberapa kali menyuruhku berpegangan agar tidak takut saat motor melaju kencang.

Aku slalu menolak, karena aku tak biasa pegangan saat membonceng. Pas melewati jalan sepanjang Tingkir, Suruh dst (rumah masih jarang dan gelap, sementara jalan berliku-liku), kami mulai kebut2an, kebetulan waktu itu aku dan "D" ada di posisi paling belakang. Pas mendekati tikungan, di ujung jalan aku liat ada asap. "Jam segini masih ada yang bakar sampah? Berarti ada orang", pikirku.

Tapi semakin dekat dengan tikungan itu asap itu semakin mengumpul menjadi satu dan berbentuklah sosok pocong dengan badan tinggi besar sedang melayang di ujung jalan menikung (karena jalan lebih tinggi daripada tanah) yang kebetulan aku juga sedang tepat berada di situ.

Dia menatapku, begitu pula aku yang pada saat itu jarak kami pas lagi deket2nya. Matanya merah bulat sebesar bola tenis, wajahnya coklat melepuh seperti plastik terbakar. Seketika itu aku tersadar bahwa yang aku lihat adalah pocong, kemudian aku menunduk dan mencengkram pinggang "D" dengan erat. "Kenapa? Takut karena terlalu kenceng ya?", tanya "D" sambil mengurangi kecepatan. 

"Ngebuuuttt...!!!", teriakku ketakutan.

Itu dulu cerita dari saya, maaf belum begitu rapi. Masih pemula. Kapan2 saya tulis cerita seru lainnya :)
Cerita hantu - di datangi pocong
Cerita hantu - di datangi pocong


Salam.
Nama gw Ivan, gw mau nge share pengalaman seram gw.
Ceritanya gini...

Pada waktu gw masih kecil, malam2 kira2 jam 02.00 WIB gw terbangun dari tidur coz hujan deras & suara petirnya kenceng banget. Gw tidur di kamar gw sendirian yang letaknya di ruang paling pojok sendiri (sebelahan ama gudang). Pas gw bangun, gw denger seperti ada orang ngetuk pintu berkali-kali tapi gw cuek aja, tapi lama-kelamaan suara itu makin keras dan ga berhenti-berhenti. Keluarga gw tidurnya di ruang tengah tapi mereka ga denger ada orang ngetuk pintu cos saking nyenyaknya tidur. Gw curiga, kok ada orang malem2 bertamu, apalagi hujan deres. Dan gw langsung merinding...

Tapi gw beraniin buat ngebuka pintu. Gw melangkah pelan2 menuju pintu dan sebelum membuka, gw mau nengok orang yang ngetuk pintu itu. Dari jendela gw ngintip lewat gordennya, gue buka sedikit gordennya. Dan saat gw intip ternyata yang gw lihat adalah bayangan di lantai, bayangannya mirip POCONG. Gw ga berani liat wujud aslinya, cuma bayangannya aja. Langsung gw lari ke kamar ortu. 

Gw ketuk pintu berkali2 tapi ga dibuka, lalu gw lari ke kamar kakak yang letaknya deket kamar mandi, padahal kamar mandinya gelap kalo malem lampunya di matiin. Gw ketuk pintu berkali2 sambil teriak2 minta dibukain, akhirnya dibukain juga dan kakak gw terheran2 ngeliatin gw. Sumpah muka gw pucet banget.

Gw ga berani cerita ke kakak gw. Trus gw langsung tidur di kamar kakak gw. Dan keesokan harinya sepulang sekolah, gw baru berani cerita ke kakak gw dan dia langsung percaya, cos dia juga pernah diganggu sama hantu2 yang ada di rumah gw. Emang rumah gw itu terkenal serem, dan sekarang gw dah pindah cos masa kontraknya habis. Itu rumah sekarang kosong ga ada yang berani nempatin, cuma keluarga gw aja yang berani. Pemilik asli rumah itu aja ga berani tinggal di rumah itu.

#Gw nulis cerita ini sampe merinding.

Udah dulu ya ceritanya, lain kali gw mau share cerita yang gak kalah menarik dari ini.
Cerita hantu - Gara-gara tidak percaya hantu
Cerita hantu - Gara-gara tidak percaya hantu 



Hai Guys nih aku Husnul lagi, sekarang aku mau ceritain pengalaman om ku yang menurutku sih lucu gak seram. Aku gak tahu pasti ni tahun terjadi tahun berapa, tapi kira2 tahun 70an. Om ku waktu itu masih SMP kelas 1. 


Di daerah rumahku tuh ada kuburan dekat sungai. Menurut orang – orang setiap malam Jum’at kira – kira jam 12 malam di kuburan selalu ada penampakan pocong. Karena penasaran akhirnya om ku berangkat kesana dan pingin buktiin sendiri yang diomongin sama orang – orang benar gak.

Jam 10 malam dia berangkat sendirian ke kuburan, ditunggu – tunggu sampai jam 11 gak ada yang muncul. Akhirnya om ku ketiduran di kuburan. Tapi sekitar jam 01.00 beliau bangun ternyata benar pocongnya datang dan berdiri 3 meter dari omku. Karena kaget langsung aja om ku lempar batu bata pada tuh pocong. Setelah dilempar ternyata om ku baru sadar pocongnya beneran bukan pocong boongan.

Langsung aja tuh om ku lari pulang dan teriak – teriak kalo pocongnya beneran. Tapi om ku malah gak takut, dia malah ajak ayahku untuk buktiin lagi kalo yang dilihatnya tuh bukan pocong. Karena terus – terusan dibujuk akhirnya ayahku ikut juga. Sebenarnya om ku udah punya rencana mau ngerjain ayahku. Akhirnya om dan ayahku berangkat ke kuburan.

Saat sampai di sana emang pocongnya datang, dia melotot sama om ku. Kata ayahku wajahnya nyeremin mukanya kayak tengkorak tapi warnanya item banget. Matanya gak ada cuma dari lubang mata keluar warna merah. Karena tetap melototin om ku, tuh pocong malah di marahin sama ayahku. Lama – lama akhirnya dia hilang. Tapi sampai sekarang pocongnya masih ada apa gak aku juga gak tahu, kalo menurut pak Samijan sih masih ada.
Cerita hantu - Misteri hantu 1000 tentara
Cerita hantu - Misteri hantu 1000 tentara



Hay, saya Citra Ayu. Ini posting saya yang pertama. To the point aja ya, saya dapet cerita ini juga dari temen saya. Begini ceritanya:

Waktu itu temen saya, Putri masih tinggal di Jakarta. Jadi waktu itu, si Putri ini pulang dari mengaji di Mesjid deket rumah nya itu. Dia juga bawa temennya ke rumah buat makan soto, kebetulan waktu itu si Putri ini lagi ulang tahun.

So,setelah selesai acara ulang tahun itu, temennya si Putri ini minta anterin pulang. Karena Putri ini anaknya berani, ya dia mau aja nemenin tuh temennya. Sesampainya di gang besar, and ada lapangan tempat latihan tentara disitu. Pas si Putri sama temennya itu lewat ke depan lapangan itu ga ada orang disana, warung di deket situ juga udah tutup.

Di lapangan itu, kira-kira jam 9.30 malamlah, si Putri ama temen2nya ngeliat bapak2 tentara di situ lagi latihan, dan anehnya bapak2 itu cuma diem kagak bergerak sama sekali sambil melototin si Putri ama temen2nya.

Putri ama temen2nya itu biasa aja, ga ngerasa takut sama sekali. Setelah sampai di rumah temennya itu, Putri ini langsung pulang melewati lapangan tempat dia ngeliat tentara tadi, dan tentara itu masih dalam posisi yang sama kayak tadi. Pas nyampe di ujung lapangan tadi,nah bapak2 tentara tadi dah berubah jadi pocong yang banyak banget.

Maaf kalo kurang serem, segini aja ya cerita dari saya. Thanks
Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiap listrik
Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiap listrik



Halo, gw Affry, gw mau berbagi pengalaman serem gw yang bahkan belom pernah gw ceritain ke keluarga gw.

Kejadian ini gw alami saat gw pulang ke rumah malem2. Gw kan pulang-pergi naek KRL. Berhubung gw naek KRL paling terakhir jam 10 malem, pas nyampe stasiun itu, udah gak ada angkot, udah gak ada ojek, udah gak ada bajaj, udah gak ada angkutan umum deh. Orang2 dagang juga udah pada tutup, jadi gw putuskan untuk jalan kaki sampe rumah. Ya iyalah masa mau nginep di stasiun.

Karena udah malem, gw putuskan untuk lewat jalan pintas. Jalan pintas ini, sebelah kiri nya adalah lapangan kosong yang udah gak keurus banyak semak2 nya, sebelah kanan nya adalah kebon pisang. Dua tanah ini sebetulnya dijual tapi sampe sekarang gak ada yang beli. Jadi pokoknya gak keurus gitu deh atau lebih tepatnya pada gak ada yang peduli.

Saat melewati jalan pintas ini, gw ngerasa kesadaran gw kok semakin lama semakin hilang gitu, tapi gw paksain untuk tetep sadar. Gw pikir, jangan2 ni semua mahluk halus yang nungguin jalan ini lagi pada ngeliatin gw ni, makanya kesadaran gw kok kayak mau ilang gitu. Kali mereka mikir ni anak ngapain malem2 lewat tempat kita...

Untungnya di ujung jalan udah keliatan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang dipasang di tiang listrik. Tau kan lampu PJU itu yang warna nya kuning suram madesu aneh itu. Ya gw ngerasa ah udah aman nih. ternyata...

Di bawah sinar lampu berwarna kuning madesu aneh itu, gw melihat ada kain kafan yang tengah berdiri melihat ke arah gw. Ya, kalian pasti tau apa itu. Sesosok mahluk yang oleh banyak orang disebut pocong. Sampai saat ini, gw masih inget muka dia, muka nya itu kakek-kakek pucet, tapi gak ada bola matanya.

Astagfirullah! gw mau gak mau harus ngelewatin tiang listrik itu, karena belok kiri udah rumah gw. Saat itu, gw bener-bener lemes, pantesan aja daritadi kesadaran gw timbul-tenggelam gitu, ternyata di ujung jalan udah ditungguin sama pocong berwajah kakek-kakek pucet.

Ketika itu gw cuma bisa baca zikir. Tiba2 gw keinget ucapan sepupu gw yang emang punya indra ke 6 dan bisa liat penampakan. Dia bilang, hantu itu kalo dia sadar kita bisa liat mereka, malah mereka itu nyamperin kita. Akhirnya gw baca zikir sambil pura - pura gak ngeliat itu kain kafan berwajah kakek-kakek pucet.

Pas udah di depan tiang listrik, gw bener - bener ngeliat itu kain kafan, tapi gw nunduk aja pura-pura gak liat. Akhirnya gw berhasil belok juga, rumah gw udah keliatan di ujung jalan. Tapi gw udah lemes banget, gw mau mempercepat langkah gw tapi gak bisa. Kayaknya saat itu, detik-detik berlangsung lama banget, rumah gw udah keliatan di depan mata, tapi kok gak nyampe-nyampe. Untung aja si pocong berwajah kakek gak ngikutin gw. Yes, strategi gw berhasil. Akhirnya gw nyampe rumah juga dan sampe sekarang belom pernah gw cerita ke keluarga gw pengalaman gw malam itu.

Sampe sekarang pun, kalo lewat jalan pintas itu malem2, gw masih ngerasain kesadaran gw timbul-tenggelam gitu. Tapi kalo gw udah ngerasa kayak gitu, gw langsung zikir gak brenti2. Alhamdulilah udah gak pernah ada yang aneh2 lagi sampe sekarang.

Sekian cerita dari gw, maap ya kalo gak serem, cuma mau berbagi pengalaman aja kok. Thx bgt yang udah mau ngebaca.
Cerita hantu - Teror santet dan gunaguna
Cerita hantu - Teror santet dan gunaguna



Halo saya Marvell lagi nih, saya penulis cerita Perempuan Dalam Lemari.

Saya punya kisah misteri lain yang tak kalah menegangkan. Kisah ini terjadi 2 tahun yang lalu dialami oleh Oom saya, Rahman Saleh. Oom Rahman adalah kakak kandung mama saya. Kisah ini berlatar belakang teror santet dan guna-guna dalam persaingan bisnis. Langsung aja ke TKP (hehehe).

Rahman Saleh, Oom saya adalah seorang pengusaha yang sudah 10 tahun bergerak di bidang suplyer alat2 elektronik yang cukup sukses. Oom Rahman sudah berkeluarga dan mempunyai Istri bernama, Tante Sofia dan 2 orang anak, Wilda (20 tahun) dan Dion (17 tahun).

Tempat usaha Oom Rahman adalah sebuah ruko dengan 2 lantai. Di lantai dasar itulah dimana usaha Oom Rahman berkembang dengan pesat. Sedangkan lantai atas dipakai sebagai tempat tinggal keluarga Oom Rahman. Oom Rahman mempunyai 8 pegawai dengan jam shift berbeda. Toko Elektronik Oom Rahman yang sudah berdiri 10 tahun lalu, mempunyai banyak customer tetap dan relasi yang puas dengan service Oom Rahman dan pegawai2nya.

Di seberang jalan berhadapan dengan Ruko Oom Rahman, ada ruko yang baru di tempati sepasang suami istri. Dan mereka membuka usaha yang sama dengan Oom Rahman. Oom Rahman yang meski tahu punya "tetangga baru" tetap bersikap wajar dan tidak merasa tersaingi dengan hadirnya tetangga baru itu. Oom Rahman tetap welcome lah.

Dua bulan berjalan. Meski punya saingan dengan usaha yang sama, usaha Oom Rahman malah kian hari kian ramai oleh costumer, bahkan banyak relasi yang menawarkan kerja sama. Sampai suatu malam terjadilah awal dari segala teror ghaib yang berbuntut panjang yang menimpa keluarga Oom Rahman dan keluarganya serta para pegawainya.

Tepat tengah malam, Oom Rahman terbangun ketika mendengar ledakan yang cukup keras di atas loteng kamarnya. Takut terjadi hal2 yang membahayakan seperti korsleting listrik yang dapat menyebabkan kebakaran, Oom Rahman lalu bergegas bangun dan memeriksa loteng rumahnya. Setelah di periksa aman2 saja, tak ada asap maupun bau sangit kabel yang terbakar.

Pagi kemudian, pegawainya bernama Mira datang lebih awal untuk membuka toko tiba2 menjerit dan pingsan. Setelah siuman dia menceritakan kalau dia melihat 3 sosok pocong yang melayang di atas deretan mesin cuci. Oom Rahman yang tidak begitu percaya menganggap Mira hanya berhalusinasi. Dan... 'Halusinasi' itu kemudian berbuntut panjang...

Seminggu setelah kejadian aneh yang dialami Mira, omset toko elektronik Oom Rahman turun drastis!! Costumer yang datang mulai berkurang. Serta banyak relasi bisnis Oom Rahman yang membatalkan kerja sama tanpa sebab jelas.

Keluhan pun mulai bermunculan dari mulut2 para pegawainya. Mereka mengeluh kondisi toko yang kian lama hawanya kian panas meski pendingin ruangan sudah disetel sedingin mungkin. Dan juga hawa aneh yang membuat perasaan pegawai seperti diserang rasa kantuk terus-menerus. Tapi ketika sudah berada di luar toko, semua perasaan aneh itu hilang dengan sendirinya. Serta kerap muncul bau2an menyengat seperti bau bangkai tikus dalam ruangan.

Tidak sampai disitu saja, Tante Sofia terserang penyakit aneh yang membuatnya menderita setiap malam ketika hendak tidur, Tante Sofia merasa dadanya seperti ditekan sehingga dia sulit bernafas. Setelah diperiksa ke dokter tidak ditemukan penyakit apapun selain kondisi Tante yang semakin kurus karena kurang tidur saat malam.

Tidak sampai disitu, Wilda dan Dion juga sering menjadi korban teror penampakan 3 sosok pocong hingga membuat mereka sering menjerit ketakutan sehingga Wilda dan Dion sementara menginap di rumah saya.

Mama yang merasa ada yang tidak beres lalu menyarankan Oom Rahman untuk berkonsultasi dengan Ustad Farhan, kenalan mama yang dikenal mempunyai Ilmu Hikmah. Setelah diterawang oleh Ustad Farhan, tabir ghaib yang selama ini menyelimuti keluarga Oom Rahman terkuak sudah. Oom Rahman beserta keluarganya di kirim santet dan guna2 dari seseorang yang tidak suka dengan Oom Farhan.

Tepat malam Jum'at sehabis shalat isya, Ustad Farhan datang dengan 5 orang santrinya yang kemudian menelusuri tiap area dalam ruko Oom Rahman. Di loteng di atas kamar Oom Rahman ditemukan bungkusan kain kafan beserta tanah kuburan, rambut, gunting berkarat, bunga2 yang sudah kering, serta bangkai tikus yang sudah mengering pula. Hal yang sama ditemukan ketika tehel lantai di dalam toko di bongkar dan di temukan bungkusan yang sama.

Setelah itu diadakan pembersihan dan pagar ghaib dan 3 sosok pocong kiriman pun dikembalikan kepada si pengirim. Seluruh keluarga Oom Rahman dan pegawai2nya kemudian di ruqyah untuk menetralisir efek2 ghaib akibat teror ghaib selama ini. Dilanjutkan dengan pengajian yang mengundang santri2 Ustad Farhan yang diadakan 3 malam.

Dua minggu berlalu, kondisi keluarga Oom Rahman kembali seperti semula, toko elektroniknya mulai kembali dipenuhi costumer, kondisi kesehatan Tante Sofia berangsur2 pulih.

Bagaimana dengan Sang Pengirim Santet dan Guna2???

Meski Oom Rahman tahu siapa yang membuat keluarganya dicekam teror ghaib, tapi Oom Rahman tidak mau menuntut dan membalasnya. Biarlah Yang Maha Adil yang membalas perbuatan mereka setimpal dengan apa yang mereka lakukan terhadap keluarga Oom Rahman.

Dua bulan setelah itu, tersiar kabar istri dari pemilik ruko saingan Oom Rahman, meninggal dengan cara tidak wajar. Setelah kematian istrinya, pemilik ruko itupun pindah ke daerah lain.

Demikian akhir dari cerita di atas. Semoga bisa diambil hikmah dan pelajaran bagi kita semua.
Cerita hantu - gara-gara belum shalat
Cerita hantu - gara-gara belum shalat



Hei gue Azka. gue mau nyeritain pengalaman serem yang pernah gue alamin. Ini cerita sekitar 2 tahun yang lalu disaat gue duduk di bangku SMP kelas 3. Kejadian ini gue alamin di daerah Kavling DKI, orang-orang situ juga pasti ga heran dengan kemisteriusan tempat itu.

Waktu itu gue dan temen gue (sebut saja Ocid) baru pulang jam 11 malem dari tongkrongan gue. Pas dijalan, tiba-tiba ujan gede saat kami melewati daerah Kavling DKI (di daerah Meruya, yang ada menara AnTV nya), dan kamipun langsung mencari tempat teduh yang tersedia. 

Kami berteduh di sebuah warteg yang gue tau tempatnya emang terkenal angker. Gue duduk di lorong yang berada diantara warteg dan warung pulsa dan Ocid duduk berhadapan dengan gue. Begitu gue nyalain rokok, si Ocid ngerasain hawa yang ga enak. Dia terus ngeliat ke arah samping kiri gue (disitu ada pohon yang emang angker, tapi ada tembok yang menghalangi), dan gue udah tau kalau dia ngeliat itu hantu. 

Gue terus ngalihin pandangannya dia buat ngobrol sama gue dan itu ga berhasil. Dia malah ngeliat omcong lagi menghadap pohon itu dan bersandar di tembok yang menghalangi pohonnya. Dia mulai nanya, "Eh apaan sih tuh?". Gue tau kalau itu omcong tapi gue ga mau bikin suasana jadi panik. Lalu Ocid bangkit dari duduknya dan terus merhatiin itu omcong. Tapi sekonyong-konyong tuh omcong nengok ke arah kami dan langsung menyeringai! gila...

Gue langsung ambil langkah seribu dan pas gue liat kedepan, temen gue udah 10 meter di depan gue. Eh si omcong malah ngikutin kita pas udah mau nyampe motor. Dan gue ga ambil pusing, langsung nyalain tuh motor dan tancep gas sedalem-dalemnya. Gue kapok deh kalau lalai lagi. 

Thanks sebelumnya kalau ini ga serem. Gue bukan dukun soalnya. Hahaha
Cerita hantu - jangan buang air kencing sembarangan
Cerita hantu - jangan buang air kencing sembarangan



Hay.. namaku Eka Atmadja, ni crita kedua yang aku posting. Sebelumnya critaku dikasih judul "Kejadian Mistis sungai Plampeyan". Thank's for Admin Udah ngasih judul cerita pertama ku. Kali ini aku gak akan cerita seperti apa yang telah aku janjikan pada critaku yang pertama cz "gak seru nyeritain pengalaman orang laen".

Langsung aja yach.... Ceritanya Gini :

Waktu itu aku ma saudara sepupuku dalam perjalanan pulang dari kota Semarang. Emang waktu itu belom terlalu malam, kira2 masih sekitar jam 21.00 WIB. Kita berdua naek mobil. Dalam perjalanan tiba2 sepupuku berhenti. Dia yang pegang stir waktu itu. Aku kira ada apa.. Busyeeettt.. ternyata dia kebelet kencing. 

Aku sech udah nyaranin gak baik kencing di sembarang tempat mending ditahan sampai di SPBU terdekat. Tapi emank dasarnya dia ngeyel n udah gak tahan katanya, ya udah aku diemin aj. Akhirnya perjalanan kami lanjutkan kembali.!!

Sesampainya diperbatasan kota Boyolali, lumayan udah agak malam. Dalam perjalanan pulang itu dari jauh kita berdua liat suatu benda yang melintang di jalan. Aq kira dari jauh cuma karung yang jatuh. Ternyataaaaaaa.... setelah dekat Aghstofirulloh.... sesosok pocong yang lg ngadem di tengah jalan.!! 

Pertamanya kita gak percaya kalau itu pocong beneran karena kita berdua liat. Biasanya yang liat kan cuma salah satu, tapi ni kita berdua liat, makanya kita gak percaya kalau tuch pocong beneran. Waktu itu dalam pikiran kita paling cuman pemuda iseng nakut2in pengguna jalan. Ternyata pikiran kita salah, tuch Pocong Beneran. 

Waktu diklakson tuch pocong bangunnya gak kayak orang, yang harus duduk dulu baru bisa berdiri, tapi tuch pocong dari posisi tidur bisa langsung berdiri. Kita berdua cuman bengong sambil liatin tuch Pocong loncat minggir. Karena lampu n mesin mobil waktu itu gak mati kayak di film2 so sangat jelas banget mukanya yang setengah ancur. Mata, hidung n mulut dikasih kapas gitu. 

Setelah tuch pocong minggir dengan cepat saudara aku tancap gas. Setelah agak jauh kita berdua bisa bernafas lega tapi Teror itu gak cukup sampai disitu. Waktu itu aku kira saudaraku ngompol karena aku mencium bau pesing, tp saudaraku bilang tidak n dia malah menuduh aku yang ngompol. Tau kan kalau mobil Ada spion tengahnya.. nah setelah saudaraku liat tuch spion keliatan bingung n pucat,,aq tanya tapi dia cuma diem dan cuman ngasih tanda. Aku tau maksudnya dan aku liat ke tempat duduk belakang Masya'ALLAH tuch Pocong yang tadi ternyata ngikut duduk di kursi belakang dan bau pesing ternyata berasal dari Pocong itu.

Untungnya kita berdua bisa mengendalikan rasa takut, berkonsentrasi dan membaca ayat2 suci sebisa kita dan tak lama kemudian pocong itu hilang. Yang aku heran kenapa tuch Pocong ngikutin dan ganggu kita. Ternyata dia tidak terima karena dia udah dikencingin saudaraku. Kita tau karena dari bau pesing tuch Pocong. Makanya buat temen-temen jangan kencing disembarang tempat, kalau kejadian seperti yang aku alamin tidak ingin terjadi pada kalian. Tempat yang kalian anggap aman untuk buang Hajat belom tentu aman. Mungkin di situ justru tempat tinggal makhluk2 dunia laen yang tidak bisa kita liat dengan mata. key.!!! 

Sementara ini dulu critanya, moga2 dapat diambil Hikmahnya. Buat Admin thank's udah memuat cerita saya...
Maaf kalau critanya kurang bagus pa kata2nya kurang jelas. Salam "eka_atmadja@Yahoo.com"
Cerita hantu - teror gendorowo di perjalanan pulang
Cerita hantu - teror gendorowo di perjalanan pulang



Hay saya Mazlan, saya tinggal di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Bone. Saya mau berbagi pengalaman pribadi nich yang sampai sekarang tidak bisa hilang dari pikiran saya.

Kejadiannya terjadi tepatnya pada bulan Desember 2010. Waktu itu pas malam Jumat saya pergi untuk memperbaiki memori hp teman saya di kampung sebelah, kira2 waktu itu saya berangkat jam 7 malam. Awalnya sich saya tidak ngerasain apa2 waktu lewat perbatasan kampung yang gelapnya minta ampun, nggak ada rumah hanya semak belukar yang dilihat di samping kiri dan kanan jalan.

Jam setengah 8 saya sampai di tempat tukang service hp itu, dan momorinya selesai sekitaran jam 10, tapi saya cerita panjang lebar sebelum memutuskan pulang. Jam sudah menunjukkan pukul 11.45 dan saya putuskan untuk pulang karena saya udah merasa takut berjalan terlalu larut malam.

singkat cerita... pas di tengah jalan di perbatasan kampung, saya udah ngerasain hal yang aneh, tiba-tiba ada suara batu menggelinding di belakang saya. Awalnya saya nggak peduliin karena hal kayak gitu udah sering terjadi di tempat itu, tapi makin lama suara itu makin mendekat. Pas saya balik badan nggak ada kelihatan, mulailah keringat saya bercucuran.

Saya mau lari tapi takutnya ketakutan saya makin bertambah, jadi saya putusin untuk berhenti sejenak. Tapi bukannya hilang, suara itu malah berubah menjadi suara orang memanggil2 tapi nggak jelas siapa yang dipanggil. Saya mulai merinding nggak karuan.

Tak lama kemudian saya lanjutin perjalanan pulang. Tapi tiba-tiba suara itu terdengar semakin dekat, padahal saya udah putar yasin di hp saya. Sialnya hp saya malah kehabisan baterai, jadi tambah sunyilah suasana dan suara jeritan itu makin dekat. Pas saya balik badan astagfirullah saya melihat sosok yang sangat menyeramkan, sosok itu nggak mempunyai wajah hanya rambut yang sampai ke tanah tapi kakinya tidak menyentuh tanah...

Spontan saya lari sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan dia ngikutin atau tidak, yang jelas saya harus segera sampai di rumah secepatnya. Tapi setan itu bukannya pergi, dia malah ngikutin saya sampai tiba di ujung perbatasan yang udah rumah. Disitu saya mulai memperlambat lari karena saya lihat ke belakang dia udah nggak ada, pikirku mungkin dia nggak berani sampai di tempat yang terang.

Saya mulai berjalan menuju ke rumah dengan tanda tanya besar di kepala, bertanya2 pada diriku sendiri makhluk apakah yang tadi itu. Saya mulai merasa lega karena saya udah berada di depan rumah. Tapi malang tak bisa di tolak...

Pas saya menginjakkan kaki di tangga, tiba-tiba bulu kuduk saya kembali berdiri. Benar saja, baru menginjakkan kaki di anak tangga yang ke tujuh tiba-tiba kaki saya di tarik. Pas saya lihat, tampak tangan dengan kuku yang sangat panjang memegang kaki saya. Waktu itu saya mau teriak tapi nggak bisa, seakan2 suara saya di redam. Saya mulai membaca ayat kursi dalam hati dan akhirnya tangan itu terlepas. Saya langsung bergegas masuk ke rumah dan menuju kamar.

Waktu itu orang2 di rumah udah pada tidur. Saya langsung membaringkan tubuh di atas tempat tidur berharap ini hanya mimpi. Tapi apa yang saya dapat... setan itu malah muncul di hadapan saya sambil melayang, dan kini mukanya jelas sekali saya tatap tampak hancur dan penuh dengan ulat2 yang menjijikkan.

Saya mau teriak, tapi seperti tadi suara saya tidak bisa keluar, jadi saya berpikir jika memang hantu ini ingin membunuh saya silahkan, yang jelasnya saya tau saya lebih mulia dari pada dia, jadi saya baca semua ayat2 al-Qur`an yang saya hafal. Akhirnya dia menghilang dan tak kembali lagi, sayapun tidur dengan rasa takut tingkat tinggi...

Keesokan harinya saya nggak berani cerita pada orang lain termasuk keluarga saya, cukup saya yang tau sendiri. Mulai saat itu saya bertekad tak akan takut lagi walau hal semacam itu terulang lagi...

Itulah yang bisa saya bagikan ke teman-teman semua, pengalaman pribadi saya yang benar2 nyata. Makasih sebelumnya maaf kalau ceritanya tidak seram. Sebenarnya kejadian kaya gini bukan pertama kalinya saya dapatkan, udah sering, tapi berhubung saya udah capek mengetik jadi sampai di sini dulu yah cerita saya. Wassalamu Alaikum WR.WB
Cerita seram - Pesugihan babi ngepet
Cerita seram - Pesugihan babi ngepet



Bila sesorang sedang jatuh pailit, kemudian dililit banyak utang, bisa membuat seseorang gelap mata. Apalagi bila iman sedang goyah. Agar tidak jatuh lebih lagi, lalu mencari jalan pintas untuk memecahkan persoalan.

Ada beberapa cara untuk itu. Kalau takut masuk bui karena tertangkap korupsi, ngecu, maling dan merampok, bisa mencari cara yang lebih aman. Misal dengan mencari pesugihan. Tapi cepat kaya dengan pesugihan, juga tak bisa dibilang aman. Kadang akibatnya malah lebih mengerikan! Sebab kebanyakan, harus meminta tumbal nyawa segala. Kalau ada yang tidak memakai tumbal, laku prihatin-nya juga tidak enteng. Puasanya melebihi orang bertapa. Begitulah yang sering terdengar di bursa pesugihan.

diindonesia terdapat banyak tempat pemberi pesugihan. Makam keramat, gua angker, pohon wingit, sendang ajaib, misalnya, sering dianggap jadi 'pemberi' harta. Masing-masing tempat, punya 'cara' dan syarat rata-rata hampir sama. Pandansigegek tak jauh dari Parangkusuma Jogyakarta, kondang jadi tempat cari pesugihan. Sejak zaman dulu, tempat itu dipercaya sebagai gudang tuyul pesugihan. Bisa dipungut salah satu, tapi dengan syarat tertentu.

Dusun Dlepih Kahyangan, Tirtomoyo, Wonogiri, ada semacam petilasan dari Panembahan Senopati yang juga jadi tumpuan para pencari pesugihan. Petilasan itu hingga kini dibanjiri peziarah dari berbagai daerah. Begitu pula Pantai Slamaran, Pekalongan dan Pemandian Kera Mendit.

Tapi tempat mencari pesugihan yang paling kondang di Indonesia adalah Gunung Kawi! Begitu populernya tempat ngalab berkah ini, maka peziarahnya datang dari seantero Nusantara.

Ada ilmu pesugihan yang dikenal dengan 'babi ngepet'. Di Jawa Timur, biasa disebut 'celeng kresek'. Untuk menggasak harta tetangga, si pelaku minta bantuan celeng jadi-jadian. Biasa beroperasi siang malam. Tapi risikonya juga berat. Kalau tertangkap penduduk bisa digebuki hingga tewas. Si pemilik juga ikut-ikutan njedhut.

Ada cerita menarik tentang pesugihan 'celeng kresek' . Pak Sarno (sebut saja begitu), semula hidup sederhana bersama keluarga. Beberapa lama, dia jarang kelihatan berada di tengah masyarakat.

Tanpa diawali cerita ini-itu, Pak Sarno lalu membuka usaha warung soto. Dalam tempo relatif singkat, sotonya laris. Warung jadi gede dan tambah laris manis. Tapi Pak Sarno tetap jarang bergaul di tengah masyarakat.

Lalu muncul rumor negatif tentang kehidupannya. Isu paling santer, Pak Sarno cepat kaya karena memelihara pesugihan 'celeng kresek'. Kalau semula hanya satu dua yang percaya, lalu berubah makin banyak. Untuk meyakini rumor itu, beberapa orang bertanya kepada salah satu 'orang pintar' yang juga warga setempat. Setelah diterawang dengan 'mata batin', dukun itu pun mengiyakan. Terang saja warga lalu waspada.

Suatu kali ada warga memergoki ada 'celeng' masuk desa. Kemudian, bukan sekali dua kejadian itu. Eh, malah ada yang mengatakan, 'celeng'-nya selalu menghilang di rumah Pak Sarno. Nahas pun menimpa. 'Celeng kresek' itu bisa ditangkap ramai-ramai. Terang saja langsung dicacah-cacah. Bahkan dibakar pula. Menariknya, bersamaan dengan itu, Pak Sarno kelimpungan di rumah dan mati tak lama kemudian. Tubuhnya pun hangus.

Setelah dirunut lebih jauh, Pak Sarno ditengarai mencari pesugihan di daerah Watudodol. Terletak di kawasan hutan lindung antara Banyuwangi dengan Situbondo. Siapa saja bisa mendapat pesugihan 'celeng kresek' di situ. Tapi harus kuat puasa ngebleng selama tiga hari di Watudodol.

Sesajinya berupa kembang telon, minyak wangi dan secawan darah ayam cemani. Kemudian ditaruh di bawah sebuah pohon paling besar terdapat di situ.

Setelah dibacakan mantera panggilan. Ada orang yang bisa membantu baca mantera di sekitar itu. Kalau doanya terkabul, celeng gaib itu akan muncul. Setelah berlangsung 'dialog' apa yang dikehendaki, ambillah air liurnya.

Di rumah, air liur dibasuhkan pada anak belum mencapai akhil baliq. Anak siapa pun bisa. Tak lama, anak itu akan meninggal sebagai lebon (tumbal).

Kalau hal itu tak terpenuhi, maka yang bersangkutan sendiri yang mati. Tapi bila sudah ada lebon, 'celeng kresek' akan membantu mencari uang. Setiap 35 hari sekali, 'celeng kresek' harus diberi sesaji darah ayam cemani.

Foto: ◕ Cerita Penganut Pesugihan 'Babi Ngepet' Atau 'Celeng Kresek' ◕ - Bila sesorang sedang jatuh pailit, kemudian dililit banyak utang, bisa membuat seseorang gelap mata. Apalagi bila iman sedang goyah. Agar tidak jatuh lebih lagi, lalu mencari jalan pintas untuk memecahkan persoalan. Ada beberapa cara untuk itu. Kalau takut masuk bui karena tertangkap korupsi, ngecu, maling dan merampok, bisa mencari cara yang lebih aman. Misal dengan mencari pesugihan. Tapi cepat kaya dengan pesugihan, juga tak bisa dibilang aman. Kadang akibatnya malah lebih mengerikan! Sebab kebanyakan, harus meminta tumbal nyawa segala. Kalau ada yang tidak memakai tumbal, laku prihatin-nya juga tidak enteng. Puasanya melebihi orang bertapa. Begitulah yang sering terdengar di bursa pesugihan. diindonesia terdapat banyak tempat pemberi pesugihan. Makam keramat, gua angker, pohon wingit, sendang ajaib, misalnya, sering dianggap jadi 'pemberi' harta. Masing-masing tempat, punya 'cara' dan syarat rata-rata hampir sama. Pandansigegek tak jauh dari Parangkusuma Jogyakarta, kondang jadi tempat cari pesugihan. Sejak zaman dulu, tempat itu dipercaya sebagai gudang tuyul pesugihan. Bisa dipungut salah satu, tapi dengan syarat tertentu. Dusun Dlepih Kahyangan, Tirtomoyo, Wonogiri, ada semacam petilasan dari Panembahan Senopati yang juga jadi tumpuan para pencari pesugihan. Petilasan itu hingga kini dibanjiri peziarah dari berbagai daerah. Begitu pula Pantai Slamaran, Pekalongan dan Pemandian Kera Mendit. Tapi tempat mencari pesugihan yang paling kondang di Indonesia adalah Gunung Kawi! Begitu populernya tempat ngalab berkah ini, maka peziarahnya datang dari seantero Nusantara. Ada ilmu pesugihan yang dikenal dengan 'babi ngepet'. Di Jawa Timur, biasa disebut 'celeng kresek'. Untuk menggasak harta tetangga, si pelaku minta bantuan celeng jadi-jadian. Biasa beroperasi siang malam. Tapi risikonya juga berat. Kalau tertangkap penduduk bisa digebuki hingga tewas. Si pemilik juga ikut-ikutan njedhut. Ada cerita menarik tentang pesugihan 'celeng kresek' . Pak Sarno (sebut saja begitu), semula hidup sederhana bersama keluarga. Beberapa lama, dia jarang kelihatan berada di tengah masyarakat. Tanpa diawali cerita ini-itu, Pak Sarno lalu membuka usaha warung soto. Dalam tempo relatif singkat, sotonya laris. Warung jadi gede dan tambah laris manis. Tapi Pak Sarno tetap jarang bergaul di tengah masyarakat. Lalu muncul rumor negatif tentang kehidupannya. Isu paling santer, Pak Sarno cepat kaya karena memelihara pesugihan 'celeng kresek'. Kalau semula hanya satu dua yang percaya, lalu berubah makin banyak. Untuk meyakini rumor itu, beberapa orang bertanya kepada salah satu 'orang pintar' yang juga warga setempat. Setelah diterawang dengan 'mata batin', dukun itu pun mengiyakan. Terang saja warga lalu waspada. Suatu kali ada warga memergoki ada 'celeng' masuk desa. Kemudian, bukan sekali dua kejadian itu. Eh, malah ada yang mengatakan, 'celeng'-nya selalu menghilang di rumah Pak Sarno. Nahas pun menimpa. 'Celeng kresek' itu bisa ditangkap ramai-ramai. Terang saja langsung dicacah-cacah. Bahkan dibakar pula. Menariknya, bersamaan dengan itu, Pak Sarno kelimpungan di rumah dan mati tak lama kemudian. Tubuhnya pun hangus. Setelah dirunut lebih jauh, Pak Sarno ditengarai mencari pesugihan di daerah Watudodol. Terletak di kawasan hutan lindung antara Banyuwangi dengan Situbondo. Siapa saja bisa mendapat pesugihan 'celeng kresek' di situ. Tapi harus kuat puasa ngebleng selama tiga hari di Watudodol. Sesajinya berupa kembang telon, minyak wangi dan secawan darah ayam cemani. Kemudian ditaruh di bawah sebuah pohon paling besar terdapat di situ. Setelah dibacakan mantera panggilan. Ada orang yang bisa membantu baca mantera di sekitar itu. Kalau doanya terkabul, celeng gaib itu akan muncul. Setelah berlangsung 'dialog' apa yang dikehendaki, ambillah air liurnya. Di rumah, air liur dibasuhkan pada anak belum mencapai akhil baliq. Anak siapa pun bisa. Tak lama, anak itu akan meninggal sebagai lebon (tumbal). Kalau hal itu tak terpenuhi, maka yang bersangkutan sendiri yang mati. Tapi bila sudah ada lebon, 'celeng kresek' akan membantu mencari uang. Setiap 35 hari sekali, 'celeng kresek' harus diberi sesaji darah ayam cemani.

Cerita hantu - teror setan di perjalanan
Cerita hantu - teror setan di perjalanan 



Halo min namaku radyt saya mau cerita pengalaman pribadi & nyata,langsung aja yahh min.. Saya tinggal di Makassar Waktu itu tahun 2011 yang lalu, saya sedang baring2 di kamar tepat jam 1 siang,tiba2 tman saya ada sms ke no.hp ku, namanya ari, dia mau ngajak mendaki di lembah ramma. (lembah ramma letaknya di kaki gunung bawakaraeng.)

Akhir kamipun berduapun sepekat untuk berpergian ke lembah ramma
tepatnya jam 5 sore peralatan dan pembekalan udh kami lengkapi semua, tiba2 datang tman saya yg satu lagi juga mau ikut namanya ilham jd kami bertiga jadi berpergiannya,singkat cerita kami udah smpe di desa terakhir sekitar jam 7 malam,slesai parkir motor kami langsung sungkem & izin dulu ama semacam juru kuncinya,tak lupa kami berdoa untuk memulai prjalanannya,sbenarnya sih kami sempat diperingati sama juru kunci klo jngan buru2 mendaki kesana apalagi pada malam hari karena tempatnya sangat angker,tp emang dasar teman ku yang bernama ari maunya jalan cepat2 aja,maklumlah anak nya sedikit ceroboh.

Prjlanan kami lanjutkan dengan jalan kaki melewati jalan setapak pas mau di pos pertengahan 1 kami mencium bau bangkai sangat menyengat dihidung kami,terus pas sampai pos 2 kami juga melihat ada yg buka camp, kami coba tuk mendekati ternyata tdk ada seorangpun disana, kami merasa heran dan terus melanjutkan perjalanan sampe pos 3 terakhir.

kami istirahat dulu,mnurut cerita di pos 3 itu dulunya pernah ada cewek yg gantung diri karena gagal menikah,ohhh yaa di pos 3 itu ada 2 jalur jalur, bila ambil jalan kanan ke lembah ramma klo jalur kiri ke gunung bawakaraeng di tngah2 jalan itu ada pohon besar pas slesai istirahat kami bertiga pilihke jalur kanan (lembah Rama),stelah sekian lama dalam perjalanan kenpa tiba tiba kami melihat tulisan yg tertempel di pohon yg bertuliskan AKU INGIN HIDUP 1000 TAHUN LAGI, serasa seram karena seperti ditulis dengan Darah.

Yang lebih menggagetkan lagi kami bertiga kok bisa tersesat tembus kegunung bawakaraeng pdhal gak ada jalur lewat ke situ klo mnuju lembah ramma,saya ambil keputusan kita turun & pulang saja ambil jalan pintas,d pejalanan kami pulang terdengar suara aneh gonggongan anjing yang mengagetkan,lalu tiba-tiba muncul 2 ekor anjing putih yg besar seperti serigala,spontan saja saya cabut badik buat jaga2,akhirnya anjing itu mau lari dan menghilang, tak lama kemudian dari kejauhan kami melihat ada pesta pernikahan,dihiasi lampu2 pesta dan terdengar suara biduan wanita yg sngat merdu.

Pikirku dalam hati di atas gunung mana ada acara pesta pernikahan,semakin kami bertiga mendekat kearah pesta itu kenapa pesta itu tiba-tiba menghilang,tanpa sadar kami kembali menemui pohon yg bertuliskan AKU INGIN HIDUP 1000 TAHUN LAGI ,kami pun bertiga mulai sangat takut lalu kami kembali berdoa kepada ALLAH yg maha kuasa semoga kita ditunjukan jalan pulang,,kami putuskan jalan trus stelah jalan terus kami kembali melewati pos3 dan berhasil tiba d tempat juru kunci akhirnya kami bisa pulang kerumah dengan keadaan selamat.
Cerita seram - Di cekik hantu nenek-nenek
Cerita seram - Di cekik hantu nenek-nenek



Hallo semua, salam kenal saya Vio.
Saya mau berbagi cerita, tapi mohon maaf sebelumnya kalau cara penulisan saya ada yang keliru..

Langsung aja ya, kejadian ini saya alami sendiri sekitar tahun 2009 waktu saya masih kuliah, ceritanya begini..malam itu (saya lupa harinya) sekitar pukul 20.30 saya di telp pacarnya kakak saya (sebut aja kak arin), dia minta di temani untuk tidur di rumah kakeknya, kemudian dia menjemput saya dan kami berdua berangkat menuju rumah kakeknya,namun sebelumnya saya sempatkan diri untuk membeli makanan karena kebetulan sepulang kuliah saya belum makan, setelah mau masuk menuju rumah kakek, saya sudah merasakan sesuatu yang aneh, rumah itu terletak di belakang sebuah bangunan yang sangat besar, namun penerangannya sangat kurang dan yang paling membuat saya takut adalah di sekitar rumah tumbuh beberapa batang tanaman pisang dan pohon-pohon besar lain yang menambah kesan angker rumah tersebut.

Dan waktu kami masuk ke dalam rumah tersebut, ternyata tidak ada seorangpun, waktu saya tanya, ternyata di rumah itu hanya ada kakeknya yang sakit dan berada di kamar belakang. Saya sempat melihat-lihat setiap sudut rumah, dan memang perasaan saya semakin tidak nyaman, tapi karena saya tidak mau menyinggung perasaan kak arin saya pun diam saja. Kemudian kak arin menyiapkan tempat tidur untuk kami, malam ini kami berdua akan tidur di ruang keluarga. Namun karena kelaparan saya bilang ke kak arin,supaya dia tidur saja duluan saya mau makan dulu. Dan ketikan makan, saya melihat sesosok bayangan hitam yang tiba2 melintas (rumah mereka hanya memakai tirai tipis,jadi kita bisa melihat keluar) tapi lagi-lagi saya mencoba untuk berfikir positif, mungkin itu hanya tetangga yang lewat.

Setelah selesai makan,sayapun bersiap untuk tidur, namun sebelumnya saya sempatkan diri untuk berdo’a,yahh...harapan saya sih supaya gak ada yang mengganggu. Akhirnya sayapun mengambil handphone untuk memasang alarm,dan pada saat itu saya baru sadar bahwa posisi dimana kami tidur bersampingan dengan sebuah ranjang kayu berkolong (dari dulu saya sangat tidak suka jenis ranjang yang satu ini), singkat cerita, waktu saya memejamkan mata namun saya sadar saya belum tidur lelap, saya merasakan ada sesuatu yang mendekat kea rah saya,semakin dekat dan dekat, tapi saya tidak berani membuka mata karena keringat saya sudah bercucuran, saya tahu ada sesuatu yang tidak beres, saya merasakan sebuah tangan yang meraba kearah leher saya, saat itu saya mencoba untuk membuka mata dan berteriak tapi tidak ada suara yang bisa keluar dari mulut saya, dan tangan itu mulai mencekik leher saya, dan saat itulah saya melihat wujudnya,seperti seorang nenek-nenek dengan pakaian tradisional,dan rambut panjangnya yang menutupi wajah, membuat saya berontak, tapi tangan itu terus mencekik saya, saya berusaha teriak menyebut nama Tuhan saya , namun berapa kali saya mencoba tidak ada suara yang bisa saya keluarkan,sampai akhirnya saya mengumpulkan kekuatan untuk melawan dan membaca do’a sambil menyebut nama Tuhan saya dengan sempurna, dan saat itulah kak arin membangun kan saya. Dia terlihat ketakutan karena ketika dia bertanya, saya tidak bisa mengeluarkan suara secara normal, suara saya habis (serak). Dengan sangat ketakutan malam itu juga saya bilang ke kak arin bahwa saya mau pulang, karena kak arin masih bingung dan saya tidak mau bercerita apa yang saya alami dia mencoba menelpon sepupunya yang biasanya nginap disana, dan saat itulah saya melihat kak arin marah, karena ternyata sepupunya tahu ada yang tidak beres di rumah tersebut, karena itu mereka tidak ada yang mau menemani kak arin untuk tidur di sana, dan yang membuat saya bergidik adalah nenek kak arin baru saja meninggal dunia sekitar 3 minggu yang lalu karena sakit dan meninggalnya di ranjang yang ada di dekat tempat tidur kami. Tanpa pikir panjang kamipun buru-buru pergi meninggalkan rumah tersebut, dan sebelum pergi saya sempat menoleh kearah rumah tersebut dan terlihatlah sosok yang tadi mencekik saya menatap dingin kearah kami.
Demikian cerita dari saya, terima kasih.

Cerita hantu - Misteri benteng Van Der Wijck
Cerita hantu - Misteri benteng Van Der Wijck



Assalamualaikum, Saya Dimas Bahasa Dari Depok. SAYA ingin Berbagi salat Satu pengalaman tak terlupakan Yang. 

Singkatnya: 

SAYA Duduk di bangku Kelas B 8 SMP sekarang. Sebut Saja SAYA di A dan SAYA mempunyai 4 Teman Dekat SAYA sebut Saja si B, C, D Dan E. Dua month Yang Lalu Kami mengadakan kunjungan Ke Yogyakarta. Penghasilan kena pajak berbagai AKTIVITAS akhirnya malam saja Ke-1 pun Tiba. 

Pengalaman di malam saja Ke-1 inisial ketika Kami Tiba di suatu Hotel untuk beristirahat agarr Bisa Dilaporkan melanjutkan Perjalanan esok Hari. Tetapi * Semua ITU diluar Rencana * Bagi SAYA Dan si B, Kami adalah sahabat Yang Dekat Sekali sampai kemanapun Selalu Bersama. Nah kebetulan Kami berdua mempunyai BANYAK pengalaman tentang Hal mistik, jadi Kami menganggap Hal ITU Wajar. 

Malam ITU di Hotel Angker Kami * Semua menginap. Kebetulan SAYA nyasar di Hotel Itu. Ketika ITU waktu menunjukkan Pukul 23.00 Dan SAYA Sedang Sendirian MENCARI KAMAR. SAAT SAYA melewati RUANG Makan Yang Gelap, ketika ITU SAYA melihat Hal Yang tidak Wajar, salat satunya adalah ADA Perempuan Yang Sedang Menangis di pojokkan. 

Lalu KARENA SAYA kira ITU Anak Sekolah Kami Maka SAYA dekati Anak ITU SAYA Dan bertanya-tanya. Tetapi dia menengok Langsung Ke SAYA Dan tidak berkata apa2. Ketika SAYA menengok Ke Belakang, dia Langsung berada dipandangan Saya. Nah SAYA tengok Lagi kedepan Dan dia sudah tidak ADA. Hal ITU SAYA Langsung abaikan ... 

SAYA melanjutkan MENCARI KAMAR Dan SAYA menemukan KAMAR. Ketika ITU suasana Langsung sepi ketika Pukul 23.30 Dan BANYAK Kejadian Yang SAYA Bersama si B Alami .. 

ACLS Saja, INILAH Kejadian di Benteng ... 

Nah Penghasilan kena pajak BANYAK pengalaman Kami lalui. Kami Tiba di Benteng Van Der Wijck. Kami Tiba Pukul 16.00 Disana Dan Sempat melihat-lihat Benteng sampai Pukul 17.30. Nah waktu ITU BANYAK Sekali Kejadian Yang tidak Wajar Yang Kami berlima lalui. 

Dilain waktu .. Rahasia Yang tidak diketahui rombongan Sekolah Kami adalah yaitu adanya RUANG Bawah Tanah di Tengah Benteng TEMPAT penggantungan hukuman mati. Kebetulan Disini ADA komplek Militer, TEMPAT inisial sepi tidak ADA Acute bahkan Yang diketahui hanya ADA rombongan Sekolah Kami Saja. 

Nah ketika malam saja Hari suasana lebih sepi Lagi. Ketika Pulang sholat maghrib Dan Isya SAYA Dan Teman-teman Langsung menyerbu Benteng, yah Bisa dibilang "sok sok-an Berani" Dan menantang masalah Datang. 

Waktu semakin larut menunjukkan Pukul 20.30. Ketika ITU SAYA berlima BANYAK mengalami Kejadian Aneh-anehlah. Lalu Teman SAYA meminta agar diantar Ke toilet Dan Kami berlima pun Ke toilet. SAYA Dan si B ditinggal Kabur si C, D, E KARENA sesuatu. 

Selesai BAK Teman SAYA Langsung bersikap Aneh Dan si B pun berteriak "Awas di Belakang lu". Lalu diapun Cerita Penghasilan kena pajak keluar toilet Katanya "Tadi ADA Wanita Tua memakai baju putih Artikel Baru Muka Penuh Darah". Lalu menengok kebelakang SAYA Dan waaa ... SAYA pun Langsung Kabur KARENA melihat Muka Tembus Pandang di Belakang Kami Dan di Pohon. 

Nah selanjutnya Kami berdua melihat Anak-Anak Yang wajahnya berlumuran Darah. Dan malam saja ITU Kami sebut malam saja kacau KARENA tidak berjalan Sesuai Rencana Dan BANYAK Kejadian Yang Kami Alami ... 

Sekian Cerita Saya, lanjutannya Akan SAYA kirim beerikutnya. MAAF kalau tidak menyeramkan. Tolong ambil hikmahnya :) 
Cerita hantu - memanggil pocong saat main jelangkung
Cerita hantu - memanggil pocong saat main jelangkung



Tenggang SAYA Wawan di Surakarta. Ikutan postingan ya, Semoga bermanfaat ... 

Ceritaku inisial berawal sekitar years 2008, FUNDS waktu ITU AKU Masih kuliah. Tentu Saja Namanya Anak ngekost senengnya ngumpul sama Teman-teman, Dan iseng-iseng AKU memiliki ide untuk membuat Jaelangkung (Maklum Saja Namanya JUGA iseng2), Dan rupanya IDEKU disambut Artikel Baru persetujuan teman2ku. 

Mulailah malam saja ITU AKU mengumpulkan Bahan-Bahan Yang mungkin terlihat Aneh * Bagi teman2ku Yang tidak pernah Mainan Jaelangkung. Bahan membuat Jaelangkung ITU Bahan dasarnya sebagian Besar AKU kumpulkan Bahasa Dari Makam desa, terdiri Bahasa Dari kayu / bambu, Keranjang, kapur, batok Biasa disebut siwur (kebetulan Yang kudapat pernah untuk memandikan jenasah), Dan baju bekas. 

Nah seluruh Yang kudapat di Makam akhirnya kurangkai Tanpa paku TAPI Pakai KAWAT / bendrat Dan Yang Satu Bahan tambahan di Dalam, boneka Jaelangkung ITU kuisikan Tanah kuburan Yang sudah AKU mantrai Yang berasal bahasa Dari kuburan kuno memucat Yang sudah tidak terawat Lagi, biar joss Kataku waktu ITU Dalam, Hati he .. he .. he ... 

Sebelum Jaelangkung ITU dimainkan, AKU membuat suatu ritual kecil2an Yang harus dimulai Artikel Baru melagukan tembang Jawa Namanya ilir-ilir Sambil dibakari kemenyan dibawah Jaelangkung Yang digantung dibawah Pohon di Makam ITU. Penghasilan kena pajak selesai, jaelangkungpun dimainkan dipegangi doa orangutan Teman. Artikel Baru: sedikit konsentrasi, jaelangkungpun bergoyang Dan MULAI menulis NAMA, dsb. Singkat Cerita, malam ITU benar2 heboh. BANYAK Sekali pertanyaan kitd Yang Bisa dijawab Artikel Baru Tangkas Dan lucu Oleh Jaelangkung. Dan akhirnya Penghasilan kena pajak jam 3 Pagi kitd sudahi permainan. 

KARENA sangking udah ngantuknya, AKU pun bergegas tidur. TAPI ... sekitar 15 menit AKU tertidur AKU seperti dicolek orangutan Sambil bersuara melenguh ... huh ... Huuuh ... huuh ... Sontak AKU kaget Dan MAMPUS melek. Dalam, hatiku, AKU bertanya "INI Suara siapa ya?". Kulihat sekeliling kamarku Yang Gelap. Astaghfirullhah ... AKU BENAR-BENAR kaget setengah Hidup! 

Ternyata kulihat Sosok pocong Yang ongkang2 kesemek di Atas lemari. "Waaah ... Gawat Suami Pasti Jaelangkung Tadi", pikirku. Langsung aja ku terjang Pintu, AKU keluar bahasa Dari kamarku gelagapan. Kupanggil Kawanku di KAMAR Sebelah "Didik ... bangun Dik ...". Untung pintunya Langsung dibuka, dia nanya "Ada apa?". "Ah enggak" jawabku SAAT ITU. "AKU tidur di kamarmu ajalah, Besok aja AKU Cerita ..." 

Paginya kuceritakan sama kawan-Kawanku, TAPI reaksi mereka malahan Habis ketawain AKU. "Nasiib ... nasiib ... kayaknya tuh Yang Punya Tanah kuburan Yang ku ambil buat Mainan Jaelangkung Marah" Kataku dalem Hati. Menyadari ITU * Semua, segera Bahan Jaelangkung akhirnya kukembalikan Lagi Ke Makam Tua ITU. Yang jelas semenjak ITU AKU udah kapok ...
Cerita hantu - Di ikuti kuntilanak muka ancur
Cerita hantu - Di ikuti kuntilanak muka ancur



Hai namaku Husnul , ni PERTAMA kalinya AKU ngirim Cerita. Kalo BACAKAN ribet MAAF ya. 

Suami dimulai 3 years Lalu. Waktu ITU Ayahku harus dirawat di RS, MAMPUS Aku dan adik Sendirian di Rumah. KARENA oma ku gak tega, dia jemput Aku dan tinggal di Rumah Kakek. 2 Hari kemudian kakakku yg di Bali telpon kalo ayah Sakit ITU kiriman orangutan, Dan omku disuruh CARI Benda terbuat Bahasa Dari kayu warnanya Hijau yg ADA di rombong DEPAN Rumah. 

Kami cari2 gak ketemu, Cuma Disana ADA Pisau dengan tutup pelindung Warna Hijau, di atasnya ADA batok kelapa Dan di Dalam, batok ITU ADA bunga2 yg udah Kering, kulit Telur ayam, sama kemenyan, om ku kan pikir2 Lagi kalo batok kelapa ITU kan Lambang Kepala jailangkung. 

Akhirnya Kami Balik Ke Rumah Kakek. Kakakku Bilang Benda ITU harus Langsung dibuang kalo udah ketemu, TAPI om Lupa, dia Malah taruh tu Barang di KAMAR TEMPAT AKU ama adik ku tidur. Malamnya AKU bertengkar sama adikku. * Semua orangutan Marah ama AKU, adikku disuruh tidur di Ruang Tamu, AKU SENDIRI disuruh tidur di KAMAR. 

Waktu ITU jam 10 malam saja, KARENA AKU Marah nangis. Padahal di kamarkan Cuma AKU SENDIRI, TAPI AKU denger di Belakang KAMAR tuh kayak ADA Suara Benda Jatuh keras banget. Kan gak ADA rasa Takut sih, yn nakutin ADA Suara cewek nenangin AKU biar gak nangis Terus, selain ITU Pintu KAMAR Yang AKU kunci kebuka SENDIRI. Waktu ITU AKU Masih Takut gak jadi AKU Pindah aja Ke Ruang Tamu tanteku. Tuh Suara ngikutin Terus ampe 3 Kali. AKU masuk KAMAR, AKU kunci Bahasa Dari Dalam, TAPI Terbuka Terus kayak di Dorong ama Angin. KARENA udah jam 12 malam saja AKU keluar tidur ama adik ku di DEPAN. Besok siangnya waktu Besuk ayat AKU ceritain sama ibu. Om ku kaget banget soalnya keinget ama omongan kakak, jadi Hari ITU Benda ITU di Buang Ke laut. 

Seminggu kemudian ayah ku Pulang. Waktu malam2 AKU ambil Buku, Katanya ADA cewek cantik Rambut Panjang ngikutin AKU Terus. Om JUGA Bilang waktu mo Balik Bahasa Dari Rumah Penghasilan kena pajak ambil tu Benda WTN Hijau dia lihat ADA cewek di Belakang AKU Pakai baju Warna putih ngikutin AKU Terus. dia gak Bilang, Katanya Takut AKU Tahu. MULAI SAAT ITU AKU Bisa: sedikit ngerasain makhluk gaib, tu cewek baju putih ternyata Masih ADA di KAMAR KAMAR Belakang om ku. Kalo malam saja Suka manggil2 om ku. KARENA keluargaku kan Ikut Islam kejawen jadi nganggap Hal ITU Biasa. 

Udah Dulu ya Nanti AKU ceritain pengalaman ku yg Lain, MAAF kalo gak serem
Cerita hantu - di ikuti 3 setan jelangkung
Cerita hantu - di ikuti 3 setan jelangkung



Dulu kalo gak salat waktu Masih skul di SMK Immanuel Pontianak, gw Senang banget maen jelangkung. kalo udah PUAS bertanya sama tu jelangkung & kitd gak tau Cara pulangin si jelangkung ITU, biasanya sih jelangkung ITU Kami Kubur aja ... hehehehe ........ 

eh gk taunya KARENA sering maen jelangkung gw nya Malah di ikutin ma setan2 yg pernah gw undang, jadi sering Kesurupan gitulah, gigi Bisa ngeliat sih .. 

Yang memucat serem waktu ITU gw abis mandi. Pas buka Pintu KAMAR mandi nongol nenek-nenek. ihh .... bayangin aja ... baru Negara selesai mandi ... trus buka Pintu .... Malah ngeliat Setan. Langsung aja gw Kabur ngelewatin nenek ITU ... merinding ... 

Kejadian Ke 2: Waktu ITU gw Lagi tidur meluk guling lha pastinya. Lagi asik2 meluk guling ... buka mta ... adduuhh .... yg gw Peluk ITU Bukan guling ... TAPI Setan cowo gitu ... mana lidahnya menjulur ... hehhehe ... 

Kejadian2 berlanjut Terus ampe month September kemaren gw ketemu mah orangutan pintar, TAPI Masih Muda gitu, baru Negara 30 thun. Gw sih gak Percaya ma dia, TAPI ya ... mencoba kan gak salat. Awal2nya gw dikasih minum Pengolahan aer, Terus di olesin kapur sirih Yang di campur ma udara. Penghasilan kena pajak ITU badan gw jadi panas2 gitu ... n Akhir nya gw gak sadarin Diri. Pas gw bangun sih jadi ngerasa ngambang ... Ringan banget. Lalu gw nanya sama mama gw. Di Kasih deh rekaman waktu gw disembuhin. 

Gila ... serem bangett. Gw teriak2 gak jelas gitu ... ih serem abis deh ... Kata orangutan pintar ITU sih yg ngikutin gw ADA 3 orangutan: nenek ITU, Terus cowok gak jelas, sama ADA Anak Kecil. 

Nenek2 ITU gak jelas kenapa ngikutin gw. Kalo cowo ITU ngikutin gw gara2 Hari kematiannya n jamnya sama Artikel Baru Hari n jam kelahiran gw. klo Anak Kecil ITU, gara2 dianya penjara emang. 
hehehe ... 

Sampe sekarang gw udah jadi Assisten orangutan pintar ITU .. naksir JUGA sih. wkwkwk bis keren orangutan nya ... nnti gw share deh pengalaman gw waktu gw ngeliat orangutan pinter ITU nyembuhin orangutan.
Cerita Misteri - Main jelangkung di sekolah
Cerita Misteri - Main jelangkung di sekolah



nubie mw nambah2 Cerita blh yah?? 
maklumin aja klo blepotan ceritanya. Maklum Bukan Penulis Novel sih: D 

Suami Cerita lama gw alamin SENDIRI. (Sebagai Saksi Mata org kesambet Setan) pas msh di 3 smp (smpn 109 jakarta timur), waktu ITU Kelas B gw Lagi Kosong ditinggal rapat ama guru ... trus tmn2 gw ngusulin bwt main jalangkung dgn Cara pake Media Alat Tulis "Jangka". nah klo maen .... jalangkung gitu khan yg plg Susah bwt CARI orangutan yg mau Megang mediumnya (Jangka) ... 

melalui proses imunisasi meliputi jas-menyuit antar 5 org cewe (DORA, NATASHA, 3 org Lagi gw Lupa) akhirnya DORA kepilih bwt Megang Jangka-nya ... 
nah ritual manggil tuh jalangkung akhirnya dimulai dgn Baka mantra "jalangkung ... jalangse .... blablablabla Pulang ga dianter ... 

Dalam, waktu gak lama akhirnya tuh "Jangka" MULAI muter2 SENDIRI gak karuan <- Tandanya yg dipanggil udah dateng ... trus tmn2 gw MULAI nanya pertanyaan2 standar Anak SMP Ke jelangkung (klo ga salah inget pertanyaannya): 

1. sapa Namanya ---> gw Lupa 
2. APA laki Perempuan ---> laki 
3. meninggal krn APA ---> Hilang (mungkin tersesat digunung / Hutan / laut) 
4. si dora gmn jodohnya -> Lupa 
5-pertanyaan selanjutnya Bodoh Anak SMP seperti nomer 4 

nah .... Kejadian yang fatal tuh permainan MULAI keliatan gak bener sewaktu DORA mw udahan dgn Cara suruh Pulang tuh jelangkung ... 
TAPI ..... pas disuruh Pulang JANGKANYA Malah muter2 SENDIRI DAN TANGAN DORA GA BISA NGELEPASIN SAMA Sekali WALAU Udah DIPAKSA AMA BANTUAN 2 TMN GW! 

Kejadian Jangka muter2 ditangan dora hampir 10 menit Dan tmn2 gw Pemda histeris * Semua ngeliat si DORA MULAI ngeracau Dan teriak2 "gimana NIH JELANGKUNGNYA GAK MW BALIK! TANGAN GW DAH MULAI pegel .." 

akhirnya tuh 1 Kelas B gw yg isinya kurang lebih 40 orangutan semuanya tiap2 org disuruh Baka Doa Sesuai keyakinan masing2 .... Dan beberapa org manggil guru Agama di vehicles (nah inisial guru BACAKAN lama dtg gara2 lg rapat ... ampe FUNDS sebel 1 Kelas B ama nih guru) 

Penghasilan kena pajak kurang lebih 15 menit "Jangka" muter2 SENDIRI ditangan dora akhirnya Bisa dilepas Paksa dgn Cara Tangan dora dipukul ama tmn gw laki2 yg badannya waktu ITU memucat gede sekeras2nya .... 
ANEHNYA ... 
"Jangka" ITU emang Bisa kelepas TAPI Tangan dora gak Bisa Gerak sama Sekali .. klo gw gambarin Tangan DORA posisinya kyk Adegan kate winslet pas dianjungan titanic pas Adegan mirip Buruk Bagus terbang ITU. 
nah si DORA teriak lagi .... "EH JGN DI TANGAN GELAYUTAN GW DONG! pegel NIH" si dora Bilang klo tangannya ITU kyk dijadiin batang Pohon tarzan bwt gelayutan .... DAN ITU TERJADI kira2 10 MENIT ... sampe guru Agama Sekolah gw dtg bwt ngatasinnya ... Dan ama guru Agama gw si DORA Cuma USAP Muka ama di pijet jari kakinya ama dibacain Doa akhirnya Tangan dora Bisa turun-kyk semula .... walaupun pas saat turunnya tuh Tangan si dia dora teriak kenceng bgt (dia Cerita sih rasa sakitnya kyk serasa dipotong tuh Tangan .. serasa mw Lepas gitu Katanya tuh Tangan dia) .. 

sejak ITU kita2 Satu sekolahan gak ada yg Berani Lagi maen gituan ampe Lulus 

sebetulnya sih msh ADA Cerita laen Lagi TAPI kebanyakan Cuma denger Bahasa Dari org2 terdekat (nyokap, Saudara, dll) lumayan serem sih ..... Nanti aja deh gw berbagi Lagi ... Kasih giliran dolo bwt yg laen klo mw share
Cerita hantu - Di ajak main ma kuntilanak (mati)
Cerita hantu - Di ajak main ma kuntilanak (mati)



Hai, namaku Lia. Baru PERTAMA Kali Baka di blog Suami Terus kepikiran buat ikutan berbagi Cerita. Kata beberapa anggota keluargaku, KARENA kakekku Bisa Interaksi sama Yang gak keliatan (kayak ustad Solehpati di Mister Tukul) hampir * Semua sodaraku jadi Punya kelebihan (indera keenam) Yang berbeda2 ... 

Kakakku, cuman Bisa ngerasain doang. Dia tau mana daerah adalah Yang ADA penghuninya, tau kalau ADA Setan di sekeliling dia, dll. Adekku sering ketempelan (hampir mirip Kesurupan). Pernah dia sampe ngurung Diri di KAMAR berhari-Hari Dan gak mau omong apapun, sampe Tiba-Tiba ngamuk kalau dia Lagi Marah. Katanya tetanggaku, KARENA kalau dia Lagi Marah, dia diem aja gak Selalu mau omong Dan pikirannya Kosong makanya gampang disusupi Setan. Kalau AKU sering banget deja vu lewat Mimpi. Kadang Mimpi Lagi di TEMPAT A, Dan beberapa Hari kemudian AKU beneran pergi kesitu Dan suasana ampe jalan ceritanya sama kayak persisten di mimpiku. 

Cerita serem inisial JUGA AKU Alami di mimpiku. Suami salat satunya ya ... Kira - kira 3 years Yang Lalu, sepupuku meninggal Kecelakaan. Dia Dan AKU emang deket banget. Dan waktu dia tewas mengenaskan ITU (tertabrak truk Dan kelindas ban truk tepat di kepalanya). 

Beberapa Hari Penghasilan kena pajak dia meninggal, AKU Mimpi Aneh tentang dia. Di Mimpi AKU Sedang ditarik dia Menuju Ke Gedung bertingkat. Wujudnya udah kayak Bukan sepupuku TAPI kayak kuntilanak. Pake baju putih Panjang Yang lusuh. Badannya lusuh, kuku panjang2, Rambut acak2an Dan menutupi mukanya. Dia membawaku Ke tingkat memucat Atas Dan Terus-Terusan mendorongku Ke Bawah. AKU jelas aja menolak Dan berusaha menghindari dia. 

AKU Lalu bertanya sama dia "KAMU kenapa mau jorokin AKU Ke Bawah? Salahku sama KAMU apa?". Tiba-Tiba aja dia mendongak Ke arahku. Mukanya putih pucat, matanya merah Sayu, bener-bener seperti mayat Hidup. Dia Jawab "AKU kesepian. Di sana AKU Sendirian. KAMU sayang sama AKU khan? Ayo temanin AKU!". Selesai Jawab, Lagi-Lagi dia berusaha mendorong AKU Ke Bawah. Spontan, AKU berteriak-teriak meminta dia buat berhenti mendorongku. AKU Menangis. Ketika dia Tahu AKU Menangis, dia berhenti mendorongku. 

AKU omong Lagi Ke dia "Vin, urusanku di Dunia Suami belum selesai Tolong, JANGAN ajak AKU buat nyusul KAMU AKU JUGA sekarang belum nunjukin bakti AKU di Dunia buat orangtuaku AKU emang sayang sama Suatu SAAT AKU Pasti nyusul KAMU. Pasti... KAMU. AKU KAMU nyusul di Surga kalau udah waktunya dipanggil Yang Kuasa AKU. Tenang aja, AKU Bakal sering doain biar gak kesepian KAMU ". Dia melepaskan tangannya Lalu Bahasa Dari badanku. Dia cuman tersenyum, senyum Yang persisten sama kayak waktu dia Masih Hidup. 

Habis ITU AKU Langsung bangun Bahasa Dari tidurku. Butuh waktu berjam-jam sampe buat nenangin diriku akibat Efek Bahasa Dari Mimpi buruk ITU. Siangnya AKU ceritain Mimpi ITU Ke orangtuaku. Kata orangtuaku ITU Bukan Vina (sepupuku Yang meninggal) TAPI jin, niatnya pengen CARI Korban. Orangtuaku bersyukur banget waktu AKU Bisa menolak ajakannya, apalagi waktu AKU Bilang kalau kelak Bakal nyusul di Surga kalau udah saatnya. Katanya jawabanku udah tepat buat ngusir jin ITU. Gak tau ITU beneran jin atau gak. 

Sekian ceritaku, Mohon Kritik Dan sarannya ya. MAAF kalau ceritanya kurang serem atau ribet. 
frenzha's Blog
Cerita Penampakan Hantu pocong di pohon

Cerita Hantu- kejadian ini memang lucu buat ane, namun mimpi buruk buat beberapa temen ane yg punya pikiran maksiat dari awal
hari jumat kemaren karena weekend ane dan temen2 kantor ane berencana untuk
tidak lembur karena akan ngebuat suatu acara kecil-kecilan di villa salah satu temen ane, dan tau acaranya apa, mereka mau mabuk-mabuk disana *astagfirullah…
sebenernya ane ga mau ngikut, cuma karena gebetan ane ikut ya ane ikut juga buat PDKT
jam 8 mlm semua temen2 ane plus ane kumpul di basement kantor, karena akan berangkat langsung ke villa dari kantor tempat ane kerja, setelah nunggu lumayan lama, jam setengah sembilan kita pun berangkat
suasana villa kalo ane gambarin gan, cukup luxury dengan tema jungle banyak pohon2 gede, ada kolam renangnya yg dikelilingi patung cewek bawa kendi dan lumayan luas, plus makhluk gaibnya pun hilir mudik ga karuan, oh tidak
acara dimulai dengan bakar jagung, ayam, dan rumah (yg terakhir just kidding )
pas itu gebetan ane lagi nge grill ayam, tanpa pikir panjang ane pun menghampirinya untuk invasi dadakan ,
sempet liat beberapa temen cowok dan cewek ane, pada ngeluarin senjata pamungkas mereka, yah senjata nya itu adalan beberapa botol miras ,
ane skip aja sampe ke acara klimaks, temen-temen ane udah pada teler semua, sampe ada yg maenin itu ceweknya : bikin ane ngiler aja dah, gebetan ane juga udah tidur duluan
sampe pas jam setengah satu malem ane keluar buat ngerokok dang ngehirup udara seger, karena di dalem udara penuh dengan bau alkohol
lagi enak2 duduk tiba-tiba beberapa temen cowok ane pada keluar dalam kondisi mabok dan jalan sempoyongan,
langsung deh ane tanya, “mau pada kemana kalian ?”
salah satu temen ane sebut si H jawab “mau ngambil buah”
aduh jam segini makan buah, dasar orang mabok,karena penasaran yah ane ikut aja dah, dan karena ane adalah satu-satunya orang waras disitu alias ga mabok janda eh salah mabok minuman..
sampe lah kita di sebuah pohon dan buahnya itu gede-gede di bungkus keresek putih sama karung untuk yang udah mateng, klo diliat keknya buah nangka yg sengaja di tanem temen ane, susah payah temen-temen ane ngejatuhin itu buah yg paling besar pake bambu yg udah di iket golok
di ujung nya, tiba-tiba hawa dingin merasuk tubuh ane, beberapa penglihatan pun mulai muncul dan ane sendiri udah ngerasa risih, karena tekanan energi saat itu cukup menekan dan berat, karena dalam konsiri mabuk dan sulit buat ngejatuhin itu buah, temen2 ane pada ngumpat ga jelas gan, dari bahasa daerah masing-masing, bahasa kebon binatang dan bahasa2 planet.
dengan usaha gigih akhirnya tuh buah jatoh, ngeliat ukuranya yg biggest size… ane bukanya seneng tapi malah aneh..beda dengan temen2 yg lain langsung nyamperin tuh buah nangka gede yg di bungkus karung eh ternyata bukan karung, tapi kain putih , dalem hati ane, ane udah bakalan seru nih,bagaimana ekspresi muka orang mabok klo ngeliat yg gituan…
salah satu temen ane langsung nyeletuk ke ane suruh ambil buahnya, karena mereka tau ane yg sadar pas itu,
dengan bakat akting yg minim ane pun menolak gan, ane bilang klo tangan ane rada sakit akibat nge grill tadi
baru juga ngasih alesan, dua dari temen ane pada ngibrit ninggalin ane sama temen ane si H itu, ane yg udah siap ambil posisi jurus langkah seratus ribu, ngelirik ke arah pohon barengan sama si H dan….
bener dah spekulasi ane, ada penampakan hantu pocongternyata udah nyongklok disitu, dengan posisi tiduran
sambil menggeliat2.. spontan ane langsung kabur ninggalin si H disitu

sumber

Posted by Wordmobi


MEDIA METAFISIKA
Kisah Mistis: Teror Kuntilanak dari Sebuah Foto
Kisah Misteri: Antar Perempuan Pulang Ternyata Kuntilanak
Kisah Mistis: Tujuh Malam Berbulan Madu dengan Kuntilanak
Godaan Setan Saat Bayi Lahir
Seramnya Bangku Setan, Siapapun Berani Duduk di Bawa ke 'Neraka'
Yuk, Mengenal Kuntilanak
Inilah 6 Tempat Paling Angker (Berhantu) di Malaysia
Hutan-hutan Angker Ini Sering Diburu Penggemar Misteri
Cerita Horor
Cerita Horor Lucu Hantu Di Bulan Ramadhan
Cerita Horor Lucu Hantu Di Bulan Ramadhan - "Wah ..., untung sekarang bulan puasa ya, Jon? Para hantu lagi dikurung, jadi kita ngerondanya tenang," ucap Lono dengan wajah sumringah. Desa yang ditempatinya memang terkenal angker. Oleh karena itu, Lono paling was-was kalau mendapat giliran ronda malam.
"Siapa bilang para hantu lagi dikurung? Buktinya loe masih ada di sini, hahaha ....," canda Jono menggoda temannya itu.

"Sialan, loe," gerutu Lono kesal.
Mereka berdua memang sudah biasa bergurau seperti demikian. Saling mengejek satu sama lain seakan sudah menjadi kebiasaan. Akan tetapi, dua teman dekat ini tetap saling melekat bagaikan lem perekat. Walaupun di antara keduanya tak ada satu pun yang memikat. Apa hubungannya? Entahlah.

"Eh, Lon. Emangnya loe yakin bulan puasa begini para hantu dikurung?" tanya Jono dengan bulu kuduk yang meremang. Suara lolongan serigala terdengar jelas menembus kedua telinganya. Suasana mistis desa mereka seolah tidak berubah sekalipun waktu bulan puasa.

"Udah, gak usah dengerin. Mendingan kita tidur aja, bangunnya nanti pas buka," jawab Lono yang bersembunyi di balik sarungnya.
Cerita horor lucu hantu di bulan puasa atau ramadhan"Buka puasa masih lama keuleus, yang ada juga sahur dulu," bantah Jono.
Saat itu waktu masih menunjukkan jam 2 dini hari. Jono dan Lono, segera terlelap dalam tidurnya. Padahal selain tugas meronda, mereka juga mendapat giliran membangunkan sahur para warga.
"Jonooo, Lonooo ..., bangun kalian!"

Cerita Horor Lucu Hantu Di Bulan Ramadhan

Para warga tampak berkerumun di depan pos ronda tempat Jono dan Lono berada.
"Bapak-bapak, Ibu-ibu ..., ada apa ya pagi-pagi sudah ramai begini?" tanya mereka kompak dengan raut muka kebingungan.

"Ada apa, ada apa? Kalian bukannya bangunin sahur malah enak-enakan tidur," celetuk salah satu warga.
"Ampun, DJ. Gara-gara loe sih, Lon!" tuding Jono melemparkan kesalahan pada temannya.
"Kok jadi gue sih yang disalahin? Ini semua pasti ulah hantu semalem."

"Eh, kita mulu yang disalahin? Kita aja juga ikutan puasa tau, sebulan gak godain manusia. Lagian kita-kita juga ogah kali godain loe," seru segerombolan kunti yang kebetulan lewat. Para warga yang melihat langsung lari tunggang langgang. Sementara Lono hanya diam penuh keheranan, sudah lewat bedug subuh tetapi masih ada saja hantu yang keluar.

"Kasian banget loe, Lono. Kuntilanak aja ogah ama loe," seru Jono, lagi-lagi membully Lono.
"Berisik, loe. Aneh ya itu kunti ngapain juga jam segini masih lewat sini," gerutu Lono yang masih keheranan.
"Udahlah. Harusnya kita berterima kasih sama kunti-kunti itu karena telah menyelamatkan kita dari amukan warga," jawab Jono.

"Iya, sih. Cuman masalahnya kita juga gak sahur. Kuat puasa gak, nih?" tanya Lono memasang raut muka penuh keraguan.

"Yaelah, puasa cuma seharian aja masa gak kuat? Loe jomblo berabad-abad aja kuat, " kembali Jono mengejek temannya itu.
"Loe? Enak aja, kita lagi," seru Lono dan mereka berdua saling tertawa. Keduanya bersiap untuk kembali ke rumah masing-masing.
Cerita horor lucu tuyul ulang tahun bikin ketawa ngakak (Baca selengkapnya)"Inget, Lon. Jangan mentang-mentang puasa loe nanti jadi tidur terus," pesan Jono sok menasehati.
"Emangnya kenapa? Tidurnya orang puasa kan ibadah," tanya Lono balik.
"Tidur terus-terusan juga gak bagus. Apalagi tidurin bini orang terus gak ngajak-ngajak gue. Dosa tau," seru Jono.

"Dasar Jono edan. Udah, ayo balik. Sekitar 8 jam lagi udah mau buka puasa, nih."
Jono hanya menepuk jidat mendengar ucapan temannya itu sambil membatin, 'Buka puasa mulu? Masih lama, keules.'
Cerita Horor Kuburan Kuno Seram Banget
Cerita Horor Kuburan Kuno Seram Banget - Empat sekawan, Albi, Reno, Gani dan Benny sudah berdiri di kuburan kuno. Mereka tertegun. Mereka saling menatap. Ada keraguan yang terpancar di mata mereka. Namun niat mereka sudah bulat. Meminta berkah pada penunggu kuburan agar menang dalam olimpiade sepak bola. Akhirnya mereka mulai melangkah memasuki kuburan itu.

Kegelapan yang menyelimuti pemakaman membuat mereka berjalan sambil berjinjit. Mereka saling meraba, takut menabrak satu sama lainnya. Suara jangkrik yang mengerik menambah suasana semakin mencekam. Desiran angin malam terdengar kaki melangkah tanpa sosok, srek... srek. Bayangan pepohonan seakan sayap raksasa raja kegelapan yang siap menerkam mangsa. Sesekali suara aneh nengagetkan mereka. Ternyata Albi tak sengaja menginjak dahan kering.

Cerita Horor Kuburan Kuno Seram Banget
Cerita horor di kuburan seramKuburan yang terlihat sangat tua dan menyeramkan sudah di depan mata mereka. Kembali mereka saling menatap. Benny segera mengeluarkan semua peralatan ritual meminta bantuan setan. Beberapa detik kemudian mereka tenggelam dalam acara yang mereka buat. Tiba-tiba kuburan itu menangis. Mereka terhentak. Terlihat kaki Reno gemetar hingga terkencing-kencing saat sosok tubuh menyeramkan keluar dari balik kuburan tua.
Cerita horor hantu di bulan puasa ramadhan lucu (Baca selengkapnya)Tawa terkekeh membuat bulu kuduk merinding. Tanpa pikir panjang mereka pun berlari ke segala arah menyelamatkan diri masing-masing. Kesalahan mereka adalah bersekutu dengan setan dan mereka harus membayarnya dengan kematian.
Cerita Horor Mengerikan Sepasang Kekasih Karena Darah Tinggi
Cerita Horor Mengerikan Sepasang Kekasih Karena Darah Tinggi - "Sayang, untuk apa kamu beli alat tensi darah gitu? Kamu kan bukan dokter," tanya Kartika begitu aku menunjukkan benda tersebut di depannya.

Aku terdiam sejenak. Memang sebelumnya tak punya alasan mengapa aku membeli alat ini. Di samping murah, entah alasan apa lagi. Tiba-tiba hanya terlintas saja di otak. Namun kini, aku punya alasan mantap.

"Sayang, jawab!" desaknya.

Aku menghela napas panjang, "Sebelumnya jangan tersinggung ya, Sayang."

"Tersinggung kenapa?"

"Belakangan ini, kamu sering marah-marah nggak jelas melulu. Dikit-dikit marah, dikit-dikit marah, dikit-dikit ngambek, dan ...."

"Oh, jadi kamu menuduh aku punya darah tinggi gitu?!" selanya cepat dengan nada tinggi.

Aku terkejut sesaat dengan ucapannya. Namun setelah itu, kembali lagi seperti biasa. Wajar saja, aku sudah terbiasa dengan keadaan ini. Bukan hal aneh jika dia marah-marah tidak jelas.

Sebenarnya aku sudah memikirkan cara untuk menyembuhkan darah tinggi. Namun aku masih belum yakin, apakah kekasihku memiliki darah tinggi atau tidak.

"Jika belum dicoba kan tidak tahu," kataku sambil menyiapkan alat.

Kartika pun akhirnya menurut, walau wajahnya ditekuk begitu. Lihat saja, dia begitu menggemaskan. Ingin rasanya kucubit kedua pipinya yang tembem, menarik hidungnya yang pesek, menjambak rambutnya, dan menjewer telinganya. Ya, aku sangat mencintainya. Jangan sampai darah tinggi ini merusak hubungan kami.

Aku memasangkan alat tensi darah berbentuk seperti jam tangan besar tersebut ke pergelangan tangannya. Setelah diaktifkan, di layar digitalnya mulai menunjukkan sebuah angka.
"168/86 mmHg. Mustahil!" gumamku sambil terus memperhatikan alat tersebut.

"Apa artinya itu, Yang?" tanyanya.

"Tensi darahmu tinggi, Yang. Pantas saja," sahutku.

"Jadi mau kamu apa kalau tensi darahku tinggi?!" bentaknya.

"Ini tak bisa dibiarkan," jawabku sambil menarik kaki dan menyeretnya.

"Sayang! Apa yang kamu lakuin?! Jangan gila!" pekiknya.

Cerita Horor Mengerikan Sepasang Kekasih Karena Darah Tinggi
Cerita Horor Mengerikan Sepasang Kekasih Karena Darah Tinggi (Hipertensi)Aku tidak mempedulikan teriakannya. Gudang yang tak terpakai tempat kami biasa pacaran memang tak ada siapa-siapa, meskipun masih siang. Jadi, aman-aman saja jika dia mau menjerit dan meronta. Yang penting, dia bisa segera sembuh dari darah tingginya.

Dengan tali yang sudah disiapkan di dekat tumpukan kursi reyot di sudut, kaki dan tangannya kuikat. Dia diposisikan telentang. Ikatan kakinya dihubungkan ke motorku yang terparkir tepat di mulut pintu ruangan ini. Sedangkan ikatan tangannya terhubung ke tiang penyangga yang terletak di tengah ruangan.

"Apa yang mau kamu lakuin, Bangsat?! Kamu mau memperk0saku?!" bentaknya dengan tatapan tajam.

Aku memegang kedua pundaknya dengan lembut, "Sayang, percayalah. Aku akan menghilangkan darah tinggi kamu. Ini demi hubungan kita."

"TAPI BUKAN GINI!!!" bentaknya sambil meronta.

Aku menepuk-nepuk bahunya, "Sayang, nggak ada cara lain. Tekanan darahmu 168 mmHg, sedangkan tinggi badan kamu 162 sentimeter. Tubuhmu nggak bisa menampung kelebihan darahmu."

"TERUS?!"

"Tubuhmu akan aku panjangin," sahutku santai.

Wajah Kartika terkejut, seperti melihat setan. Entah apa maksudnya itu. Padahal, seharusnya dia senang karena aku berusaha menyembuhkannya.
Cerita horor di rumah tua (Baca selengkapnya)Aku pun beranjak menuju motor, lalu menyalakan mesinnya. Bisa kulihat tubuh Kartika terus meronta-ronta dalam ikatan. Umpatannya bertubi-tubi. Kaos putih dan celana jeans panjangnya mulai kotor terkena lantai tanah.

"Jangan, please! Jangan lakuin itu!" mohonnya ketika mataku menatapnya sesaat. Wajahnya memerah

Tanpa menyahut ucapannya, aku mulai mengegas. Motor pun melaju, namun tak bisa lebih jauh akibat tertahan oleh tali.

"AAAHHH!!!" pekik Kartika.

Krak!

Bisa kudengar suara seperti sesuatu yang patah. Mesin motor akhirnya dimatikan. Aku pun mendekati Kartika yang tampak lemah.

"Sayang, kamu dengar suara yang patah tadi?" tanyaku lembut.

"A ... a ... ku tak ... bi ... sa mera ... sa ... kan kaki dan ... tang ... anku," sahutnya lirih.

Aku pun memeriksa kaki dan tangannya. Rupanya suara tadi adalah bunyi tulang sendi yang patah. Lihatlah, dia bahkan tak bisa meronta lagi.

"Aku cek tinggi badan kamu dulu ya, Sayang. Siapa tahu sudah memanjang. Aku udah bawa meteran nih," kataku sambil mengeluarkan benda tersebut dari dalam saku jaket.

Aku memang sengaja membeli meteran setelah membeli alat tensi darah. Pastinya aku akan membutuhkannya saat setelah memanjangkan tubuhnya.

Setelah mengukur, aku hanya bisa menghela napas panjang dan menggeleng-geleng. Rasanya tak percaya.

"Kok masih 162, ya?" tanyaku heran.

Kartika tak menjawab pertanyaanku. Dia tampak meringis. Mungkin dia sudah mau disembuhkan olehku, setelah sebelumnya meronta-ronta. Awas saja jika nanti berhasil dia tidak berterima kasih kepadaku.

"Cara apa lagi, ya? Aku nggak sempat mikirin Plan B," gerutuku.

Otakku berjibaku dengan cara-cara menyembuhkan darah tinggi Kartika. Jika tubuh tak bisa mengimbangi, maka bagaimana jika darahnya yang mengimbangi?

Yah, tiba-tiba aku mendapat ide brilian. Aku yakin ini pasti bisa menyembuhkan Kartika.

Dengan lembut, kukecup kening Kartika dengan lembut. Wajahnya kini mulai pucat dan mengeluarkan keringat. "Aku akan menyembuhkanmu, Sayang."

Kartika tak menjawab. Aku mendekat ke arah motor, lalu mengambil sebuah obeng minus di dalam bagasi.

Dengan obeng yang lumayan lancip ujungnya tersebut, aku merobek pembuluh nadi darah Kartika di leher. Darah pun mengucur deras dan menggenangi lantai tanah. Kartika hanya menggelepar-gelepar tanpa bisa mengeluarkan suara.

Kulihat, alat tensi darah yang masih menempel di pergelangan tangan Kartika mulai menunjukkan perubahan. Angka yang tertera di layar semakin mengecil. Hingga akhirnya menunjukkan angka nol.

Ini terlalu over.
Cerita horor misteri si pengendali waktu (Baca selengkapnya)Aku hanya menatap tubuh kaku Kartika. Matanya mendelik ke atas dengan mulut terbuka. Semua ikatannya lantas kulepas.

"Kamu sudah sembuh, Sayang," kataku sambil mengecup lembut keningnya.

Aku pun langsung pergi meninggalkan tempat itu. Lebih baik mencari wanita lain saja.
Cerita Horor Lucu Banget Lebih Takut Pocong Dari Pada Jadi Oncom
Cerita Horor Lucu Banget Lebih Takut Pocong Dari Pada Jadi Oncom - Si Kunti terus saja tersenyum lantaran Si Congky terus saja menggodanya. Mereka berdua berpacaran di Jalan Thamrin, Jakarta. Tempat biasanya nongkrong hantu gaul masa kini.

Para hantu gaul biasanya nongkrong di Starkbak, Kaepsi, Mekdi, Hokben hingga Sepen Ilepen buat mengisi waktu luang yang menyenangkan. Tidak ada yang bekerja. Toh, mereka kan hantu. Ngapain kerja, setiap hari adalah waktu luang.

Cerita horor lucu banget bikin ngakak ini pun dimulai, Congky dan Kunti memang pasangan yang serasi. Dimulai dari penampilannya menggunakan baju couple, suka sama makanan yang sama, sama sama pelihara anjing, warna rambut sama, hingga jenis kelaminnya sama.

"Say," ucap Congky.

"Ehem, mas," Kunti menoleh dengan berkedip cepat.

"Mas tuh ..."

Duaaaaaarrrrrrrr

"Huwala kampret celana dalam Joko Bakwi ketinggalan!" Congky latah terkejut gara gara ada suara letupan yang terjadi di sekitar mereka.
Cerita horor lucu banget ngakak bikin ketawaTerlihat beberapa orang berlari, dikejar oleh unit kepolisian maupun unit pemberantasan teroris di Thamrin. Orang yang dikejar hanya melewati Congky dan Kunti, begitu pula dengan para polisi. Iya yalah, Congky dan Kunti kan hantu, jadinya nggak kelihatan.

"Ini tahun baruan ya? Pake nyalain petasan," tanya Kunti.

"Tahun baruannya dipindah kali sama mereka," jawab Congky.

"Kayaknya ini bukan petasan deh, mas. Tapi ini tuh penangkapan teroris!"

"Telor apa?" Congky mendekatkan kupingnya ke mulut Kunti gara gara suaranya tadi sempat diinterupsi dengan suara ledakan.

"Teroris, mas! Teroris! Adek jadi takut. Nanti bayi dalam kandungan juga ikut jadi korban,"

Congky melihat sekeliling.

Terdapat beberapa warga yang tengah menonton aksi polisi untuk membekukkan teroris. Jarak mereka terpaut jauh sekali dengan lokasi kejadian. Mereka dibatasi oleh batas polisi dan beberapa polisi yang berjaga.

"Congky tahu apa yang akan aku lakukan!" pada akhirnya pocong itu berdiri tegap dan berangkat ke tempat kejadian.

Sesaat langkahnya ditahan oleh Kunti.

"Jangan, mas. Jangan nekat! Nanti gimana nasib bayi ini. Nanti dia tumbuh tanpa ayah, gimana?"

"Yaelah, demi kecoak terbang ke bulan. Aku kan udah mati. Wong kita hantu,"

"Oh iya ya,"

Dengan nekat, Congky melompat ke arah teroris yang dikejarnya. Apa daya bila kecepatan melompatnya lebih lamban daripada kecepatan lari manusia.

Cerita Horor Lucu Banget Lebih Takut Pocong Dari Pada Jadi Oncom

Lompatnya memang lamban, tapi siapa sangka bila dia bisa terbang. Dia terbang dan mencoba memotong jalan si teloris, eh teroris. Sejurus kemudian, Congky berhasil berada di depan 3 orang yang diduga sebagai teroris.

Pocong itu menampakkan dirinya sambil memasang wajah seram. "Cilukba!"

"Huwaaaaa!" 3 orang itu kaget secara bersamaan dan mencoba tuk berbalik arah. Sangat disayangkan bila polisi berada di belakangnya langsung menembak 3 orang yang lengah.

Sebelum cerita horor ini berakhir, Congky langsung terbang tatkala polisi mendekati tubuh teroris, lalu melayang ke arah Kunti. Kunti tengah duduk di antara kerumunan orang yang menonton dan beli sate.

"Ah, mas! Kamu selamat! seru Kunti bersemangat dan memeluknya.

"Iya, dong. Congky gituloh,"
Cerita horor mimpi yang jadi kenyataan (Baca selengkapnya)Tidak lama kemudian, kerumunan manusia itu menjauh menghindari pasangan hantu itu. Congky lupa untuk menghilangkan diri. Dirinya masih tampak di depan manusia sebagai pocong.

"Jiah, mereka lebih takut sama pocong dibanding orang yang mau jadi oncom," seloroh Congky.

Tamat. Demikianlah cerita horor lucu kali ini.
Cerita Horor Lucu Singkat Gokil Kompetisi Setan 2016
Cerita Horor Lucu Singkat Gokil Kompetisi Setan 2016 - (Tambahan) Perkenalan tokoh setan biar gak pusing
= -Dading= Pocong
-Sunti= Kuntilanak
-Suman= Genderuwo
-Bahsi= Pocong
-Bufa= Raja setan

*Dikisahkan pada suatu malam didunia lain yang bertepatan dikuburan*
" Eh Bahsi, kamu udh mempersembahkan apa ke raja untuk mendapatkan mahkota?" Tanya Dading seputar kompetisi perebutan mahkota ke Bahsi.
"aku? aku sudah membunuh seorang pria, dan itu adalah sesembahan aku. hahaha" Kata Bahsi dengan nada tertawa.
" wah... aku saja baru menakuti pasangan yang sedang pacaran didepan komplek kuburan, kamu hebat Bahsi.." Ucap Dading sambil melompat kesebelah Bahsi.

*Datanglah Sunti dan Suman karena mendengar percakapan itu*
Cerita horor lucu singkat terbaru pun dimulai, "hihihi... Kamu baru membunuh satu orang saja sudah sombong, aku dan Suman telah membunuh satu keluarga di Jalan tol Kupinu, hihihihihi...." Ucap Sunti menyelak pembicaraan Dading dan Bahsi.
"Iya benar haha, Kami membunuh mereka dengan menjelma menjadi sepasang kakek-nenek yang tiba tiba menyebrang, hahaha" kata Suman yang melanjutkan cerita Sunti yang membunuh satu keluarga.
"kalian hebat ya, sedangkan aku baru 7 hari mati belom membunuh siapapun... aku masih baru disini" Kata Dading sambil murung.

"Jangan kuatir maupun risau saudara seperpoconganku, nanti malam akan kuajarkan bagaimana cara meneror yang akan berujung kematian" Ucap Bahsi dengan meyakinkan sahabat pocongnya ini.
"Teruslah bermimpi wahai kamu Bahsi, kamu saja melompat seperti itu, cara menakutkanmu kurang efektif" Ucap Sunti dengan nada menyinggung.
Cerita horor lucu banget singkat gokil terbaru 2016 *Emosi Bahsi yang mulai memanas*
"Sudahlah Bahsi hiraukan saja, mari kita tinggalkan mereka, dan mencari korban kita, ohiya katanya kamu mau mengajari aku, jadi bagaimana" Kata Dading untuk menghibur Bahsi, dan mereka pun meninggalkan area kuburan

[Di sebuah komplek]
"Itu dia rumah yang berwarna ungu itu, ada seorang gadis bernama hania berumur 15 tahun, dia selalu sendiri saat malam, orang tuanya selalu lembur kerja sampai pagi hari, itu adalah target korban kamu"
Kata Bahsi sambil melompat dan menunjuk rumahnya dengan menundukan kepala.
"Baiklah~" Kata Dading sambil memasuki wilayah rumah ungu tersebut

[Didalam Rumah]
"Bahsi mana orangnya, gelap begini, katanya ada yang namanya Hania, kita udah bolak-balik dari kamar tidur~kamar mandi~Ruang tamu~Ruang keluarga~ Dapur~Balik lagi ke Kamarnya, ini orangnya mana?" Kata Dading dengan nada ragu terhadap perkataan sahabatnya ini
"Mana aku tau, mungkin saja dia sedang keluar" Ucap Bahsi dengan nada bingung, seketika ada bunyi pintu yang menutup *dur

"H--appy Birthday to you, Happy birthday to you,--" Ucap seorang wanita dan pria yang memegang kue ulang tahun bukan lain adalah orang tua dari Hania itu sendiri.
"Loh anak kita kemana pa" Tanya sang mama
"Papa juga gatau nih mah" Bingung sang papa
"Dor, hahaha gimana Hania jago kan sembunyinya" Kata Hania yang mengagetkan kedua orang tuanya dengan bersembunyi dibalik tempat penyimpanan mainan.

"Haduh kaget mamah, lain kali jangan buat mama jantungan gini dong" Ucap mama karena spontan kaget.
"Hahaha ok deh mah, ehh kue tuh makan makan yuk mah, pah" Ajakan Hania ke keduaorang tuanya untuk makan kue di ruang makan.

*Sementara itu
"Kamu gimana sih Bahsi, inimah namanya rame bukan sepi" Bisik Dading dengan kesal.
"Loh kenapa kesal, bagus dong jadinya korban kamu makin banyak" Ujar Bahsi dengan nada menyemangati.

" Yaudah kita teror sekarang aja, kamu matiin sana sekring listriknya" Perintah Dading kepada Bahsi.
"Asem kamu, giliran ini aku yang jadi babunya" Keluh Bahsi, tapi ia tetap menjalankan apa yang disuruh Dading

*Seketika Lampu mati dan seisi rumah gelap gulita*
"Pah kok mati lampu sih?" Tanya Hania kebingungan
"Gatau nih, papah ambil lilin dulu ya digudang" Pergilah sang ayah ke gudang..
"Mana nih lilinnya kemaren ditaruh disini, nah ini dia" Sambil menyalakan lilin dan ditaruh di piring yang sudah dibawa semenjak lewat dapur tadi..

"Haduh mati lampu malem malem emang repot ya" Keluh papah
"Ba" Ucap Dading yang mukanya seketika langsung muncul didepan cahaya lilin yang ayah bawa.
"Haaaa" Sang ayah histeris dan akhirnya kena serangan jantung yang membuat ia mati seketika, *Prak* bunyi piring pecah.

"Bunyi apa itu mah?" Tanya Hania bingung.
"Mamah juga gatau, yaudah kamu keluar terus lapor pak satpam sama panggil pak rt ya" suruh sang mama, tanpa bilang iya atau oke Hania langsung angkat kaki buru-buru dari rumah dan langsung ke pos satpam untuk melakukan ronda siaga 1.

"Pah... papah dimana? pahh" Jalan mamah kearah gudang dengan lampu led dari hpnya.
"Shhh... huahahhaha" suara menggema dari ruang tengah yang dibuat oleh Bahsi
"Siapa itu? siapa disana?" Ucap mamah ketakutan, dan akhirnya pun mamah lari keluar "HAAAAAAAAA" tapi sebelum mamah lari keluar mamah kepeleset lap dilantai yang licin dan kepala mamah terbentur oleh keramik dan akhirnya meninggal ditempat. Lalu gimana kelanjutan cerita horor lucu singkat bikin ngakak ini ?

"Kamu gimana sih Bahsi, kamu kan harusnya muncul didepan pintu kenapa ini orang matinya sebelum ke pintu?" Ucap Dading bingung
"Loh aku mana tau ding, aku juga tadi kepeleset itu hehe, tapi cuman jatuh doang jadinya lapnya kegeser deh" Senyum Bahsi yang tersipu malu
"Udah sih gaapa yang penting dia udh jadi korban kita"

[didepan rumah]
"Mana Han, katanya ada yang mencuri dirumah kamu" Kata pak satpam
"Pak aku bilang itu mencurigakan bukan mencuri" Tegas Hania
"Dasar satpam dodol.." Pak RT angkat bicara.
"eh liat tuh ada bayangan lewat sekilas dikamar kamu Han" tunjuk pak RT ke jendela kamar Hania.
```````

"Eh gimana ini aku takut, kalo mereka nangkap kita gimana?" Ucap Dading takut dengan cara mondar-mandir dikamar Hania
"ngapain takut, kamu kan pocong, gimana sih ah. Udah biarin aja kita celakakan mereka semua, kalo mereka semua mati kamu bisa dapat mahkotanya ding" Ujar Bahsi dengan meyakinkan Dading
"Iya aku tau, tapi gimana caranya"
"Hmm, aku punya ide"
```````

"Pak ini mau kemana" Kata Hania yang memegang lengan pak RT
dengan kuat dan satpam pun ikut turut memegang juga."
"Ih apaan sih, kok kamu ikutan megang juga, kamu kan satpam kenapa takur!" Ucap pak RT ke satpam dengan nada sinis.
Cerita Horor Lucu Singkat Gokil Kompetisi Setan 2016

"Pak saya memang satpam, tapi saya ditugaskan untuk menangkap manusia, kalo masalah gaib gaib saya juga takut pak" Ujar satpam yang semakin takut melewati pintu belakang rumah Hania.
" Pak kita kenapa lewat pintu belakang sih, kan makin serem pak" Lanjut pak satpam ngomong.
"Hia apaan tuh pak lampu melayaaangg" Histeris si satpam.

"Eh satpam penakut, itu lampu gantung tau, dasar kamu penakut" Ucap pak RT, tiba tiba ada sesosok makhluk dibelakang mereka dan ia memukul Pak RT dengan tongkat bisbol yang berada diruang tamu.
"PAAAAAAKKK RTTTT" Satpam berteriak, dan disaat yang bersamaan pula satpam pun pingsan. tak ambil banyak pikiran Hania pun pergi tapi entah kenapa kaki membawa ia ke dapur, dan disana sudah ada Dading.

"Grrr~ Jadi kamu yang namanya Hania, hahaha kamu akan mati sebentar lagi" Ucap Dading dengan muka settingan dibikin serem.
" Lep- Lepaskan akuuu, Tolongggggg" Teriak Hania yang ketakutan.
"Gimana ajaran aku berhasil kan" Bisik Bahsi secara sangat perlahan.
"Shh~ ntar aja bahasnya, ini aku udah pasang muka serem ntar kalo mukanya ketakutan kan galucu.." Ucap si Dading
"Kamu akan merasakan apa itu mati..., Hyaaat" Seketika Dading menusuk Hania dengan pisau tepat di jantungnya.

"Baru sekarang ku membunuh seseorang dengan tangan ku sendiri, apa aku akan menang Bahsi" Kata Dading yang sedang menghayati kebahagiaannya ini.
"Aku tidak tau itu semua tergantung kepada raja Bufa yang-- " Sebelum Bahsi menyelesaikan ucapannya tiba tiba muncul cahaya merah dari langit dunia lain.

Cerita horor lucu gokil ini pun masih berlanjut, "saudaraku Dading, inilah hantu yang membunuh korban paling banyak malam ini, selamat Pangeran Dading" Sang raja pun memberi mahkota ke Dading, dan saat Dading memakainya seluruh hantu semua memujanya
~Mati Pangeran Dading~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ALKISAH~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Loh kok ini sepi ya" Kata satpam yang sudah siuman dari pingsannya dia melihat sekitar dan ada kuntilanak beserta genderuwo.
Cerita horor lucu lebih takut sama pocong (Baca selengkapnya)"Kamu sudah mati pak, kemarin jasadmu ditemukan oleh tim polisi dan jenasahnya cukup mengenaskan karena selepas kamu pingsan kamu tertindih lemari kaca" Ucap Suman.
"Apaaa? TIDAAAAAAAKKKKK~"

{TAMAT }Demikianlah cerita horor lucu banget singkat indonesia terbaru 2016.
Cerita Horor Lucu Indonesia Bikin Ketawa Gagal Paham
Cerita Horor Lucu Indonesia Bikin Ketawa Gagal Paham - Kuntiaryosih geram. Pasalnya, Uzumaki Gendruwo sudah menipu dirinya mentah-mentah beberapa malam lalu. Untuk itu, hantu sejenis kutil ini ... ups ... salah menyebut nama. Bisa digampar pakai panci, nih. Untuk itu, (ngulang lagi, kan?) Kuntiaryosih memanggil semua teman-teman hantu.

“Kalian tau kagak, kenapa gue panggil kalian ke sini?” tanya Kuntiaryosih, tigarius.

“Eh, gimana kita tau? Lu ngomong aja belom,” seloroh Suster Ngerepotin.

“Huuu ....” Hantu-hantu lain meledak, eh meledek, maksudnya.

Cerita horor lucu hantu indonesia ini pun dimulai, “Beberapa malam hari yang lalu, Gendruwo udah pake jurus terlarang. Kalo dibiarin, hantu jelek bin jorok itu bakalan nipu kita terus.” Kuntiaryosih berorasi. Maklum, dulu waktu masih hidup, hobinya demo. Demo kaset, demo masak, sampai demontrasi. Hehe ...

“Kalo gitu, kita kasih pelajaran aja, Kun!” usul Tuyulita.

“Setuju,” sambung Hantu Lady Gagak.

Kasih pelajaran? Kuntiaryosih mengerutkan dahi. Bingung.

“Dasar Tuyulita bego! Apa untungnya ngasih pelajaran si Gendruwo jelek itu? Malah kita yang bakalan rugi. Lagian, siapa yang mau ngasih pelajaran, lha wong nilai pelajaran kita di sekolah pada ancur semua, eh, sok ngasih pelajaran segala,” sanggah Kuntiaryosih sok tahu.
Cerita Horor Lucu Indonesia Bikin Ketawa Gagal Paham“Bukan itu maksud gue, Kunti!” teriak Tuyulita sedikit geram.

“Terus? Kita mendatangkan guru private gitu? Pake uang siapa? He? Mikir dong! Lu aja bingung kan kalo deadline setoran ke juragan lu karena nggak pernah dapet duit. Eh, pake mau penggil guru private lagi,” cerocos Kuntiaryosih.

“Ih, bisa dengerin gue dulu nggak sih? Maksud gue bukan itu!” kembali Tuyulita membela harga diri.

“Udah, jangan berantem. Kita atur rencana aja malam ini.” Suster Ngerepotin angkat bicara.

“Jadi, kita sepakat ngasih pelajaran ke Gendruwo, kan?”

“Hellooowww .. Tuyulita bego! Udah dibilang kita yang akan rugi sendiri. Tau?”

“Lu tuh bego! Gagal paham dengan apa yang gue maksud.” Tuyulita nggak terima.

“Ih, kalo bego, ya bego aja. Nggak usah bego-begoin orang lain deh,” sergah Kuntiaryosih tak mau kalah. Padahal ia hantu lho, kok masih merasa jadi orang, ya? Hehe ...

Masing-masing tidak ada yang mau mengalah. Suster Ngerepotin dan Hantu Lady Gagak pun terbang melayang entah ke mana seraya menahan rasa jengkol, eh salah lagi. Jengkel, maksudnya. (Perasaan dari tadi salah mulu, deh! Nggak tau, ah). Gimana kelanjutan dari cerita horor lucu singkat terbaru 2016 ini ?

Sepeninggal para hantu, Kuntiaryosih dan Tuyulita jambak-jambakan. Jelas saja Kuntiaryosih kepayahan menghadapi Tuyulita. Sudah bentuknya kecil mungil dan jengkelin, nggak punya rambut lagi. Lalu, apa yang mau dijambak Kuntiaryosih? Rambut hidung? Atau rambut ketiak? Hoaaakkk ... Jijik banget! Tuyulita kan nggak pernah dapet uang, jadi otomatis jarang ke salon untuk perawatan tubuh.

Berbeda dengan Kuntiaryosih. Sejak menjadi pemain pengganti dalam film ‘Mendadak Kentut’ bareng Titi Kumal, ia sering kebanjiran rupiah. Sampai pernah mangap-mangap, tenggelam dalam lautan duit.

“Hentikan!” teriak Poconginable. Spontan Kuntiaryosih dan Tuyulita berhenti berantem. Bukan karena takut si Pocong, tapi keduanya mencium bau nggak sedap.

“Bau apa, nih?” Tuyulita mengendus-endus kayak wedus.

“Iya. Kayak bau tai kucing,” sambung Kuntiaryosih.

“Bukan tai kucing, bego! Tapi tai orang.” Tuyulita menyangkal.

“Sotoy lu! Jelas-jelas ini dunia hantu. Mana ada orang di tempat ini? Dasar bego!” Kuntiaryosih tak terima.

“Lu nantangin gue? Mau gue jambak lagi?” kata Tuyulita sambil berakting seram. Kuntiaryosih manyun.

“Eh, lu dari mana aja sih, Cong? Lu nongol kok tiba-tiba tercium bau nggak sedap, ya?” tanya Tuyulita penasaran.

“Eh, sorry ... tadinya sih mau nahan kentut. Tapi, malah ampasnya yang keluar,” jelas Poconginable. Kedua hantu setengah cantik itu muntah seketika mendengar Poconginable ngomongin ‘ampas’ kentut.

“Ih, jorok banget, sih! Kayak Tuyulita aja,” kata Kuntiaryosih sambil menahan mual sampai matanya kayak orang kesurupan. Emang hantu bisa kesurupan?

Bola mata Tuyulita membesar saat mendengar kata-kata Kuntiaryosih, hingga tubuhnya tersungkur ke tanah. Bagaimana nggak tersungkur? Secara, tubuhnya kan kecil. Nggak mungkin dong bisa mengimbangi bola matanya yang membesar. Kuntiaryosih pun tertawa melengking. Cerita horor lucu ini pun masih berlanjut.

“Apa lu tertawa?” semprot Tuyulita.

Cerita Horor Lucu Indonesia Bikin Ketawa Gagal Paham

“Gimana nggak ketawa, liat lu ambruk kayak gitu. Lagian, gue hidup di dunia ini kan ditakdirkan buat ngetawain lu,” jelas Kuntiaryosih sambil cekikikan.

“Sudah. Dari tadi berantem mulu. Emang nggak capai, ya? Tuh, bibir kalian pada dower,” ucap Poconginable, mencoba melerai kedua teman kurang akrabnya itu.

Sedetik berlalu...

“Oh ya, denger-denger, kalian mau ngasih pelajaran si Gendruwo, ya?” tanya Poconginable.

“Iya. Biar kapok!” jawab Tuyulita sambil menyumbat hidung pakai pengharum kamar mandi.

“Ngasih pelajaran lagi? Kan gue udah bilang kalo...,”

“Eh, dengerin gue dulu!” sahut Tuyulita. “Maksud gue itu bukan ngasih materi pelajaran atau ngundang guru private buat Gendruwo, tapi ngasih pelajaran dengan cara mukulin dan nabokin dia bareng-bareng, gitu lho,” terang Tuyulita.

“Yee ... bilang kek dari tadi kalo mau mukulin dan nabokin Gendruwo,” kata Kuntiaryosih.

“Makanya, jadi hantu jangan bego-bego amat. Amat aja nggak bego,” ledek Tuyulita kesal.

“Nggak bego, tapi o-on. Ya, sama aja,” timpal Kuntiaryosih, kesal.

“Ya, udah. Apa rencana kita selanjutnya?” tanya Tuyulita.
Cerita horor lucu kompetisi setan (Baca selengkapnya)Bukannya menjawab, Poconginable malah kelojotan kayak kesetrum listrik tegangan menengah ke atas.

“Lu kenapa, Cong?” tanya Kuntiaryosih heran.

“Cebokin gue dulu dong. Pantat gue mulai gatel-getel nih. Tangan gue kan terbungkus kain. Lagian gue kasihan ma kalian. Sedari tadi pegang hidung mulu. Hehe....” Poconginable nyengir kuda.

“Dasar jorooookkk...!!!” ucap Kuntiaryosih dan Tuyulita bersamaan. Lalu, menendang si Poconginable sampai ia tergulung-gulung di tanah seperti ayam tayamum. Demikianlah cerita hantu lucu bikin ketawa ngakak.
Cerita Horor Luar Negeri Lucu Mumi VS Aku Dan Macan Kumbang
Cerita Horor Luar Negeri Lucu Mumi VS Aku Dan Macan Kumbang - Perkenalkan, nama gue Septo. Seorang lelaki biasa yang sedikit berpikiran nggak biasa bila dibandingkan dengan orang-orang biasa pada umumnya. Gue juga seorang indigo tampan yang kelakuannya sedikit absurd. Semoga yang membaca ikut pusing. Salam kenal.

Akhirnya. Setelah 3 tahun merantau di kampung orang, kini tiba saatnya gue untuk pulang dari Kairo ke Indonesia. Rasanya gue nggak sabar untuk segera sampai bandara. Terbang melewati awan-awan di atas sana. Hingga mendarat di tanah air tercinta. Betapa rasa kangen ini sudah nggak tertahan untuk jumpa mereka: keluarga, sahabat, tentunya kekasih hati gue yang entah siapa. Siapa? Mana gue tahu, coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Dudu duu du duuu ... dudu duu ... oo ... hoo ....

Setibanya di Bandara Soetta. Gue langsung bergegas keluar untuk mencari taksi. Barang bawaan gue banyak, mungkin kalau dihitung bisa memenuhi satu kompi mobil militer. Bayangkan! Bisa gempor kalau gue jalan kaki sampai rumah.

"Pir, sopir, sini dong. Ngapain diem aja di situ? Mau dapet doku nggak? Anter gue balik, cepetan!" teriak gue ke seseorang berkostum sopir, dia terlihat sedang sibuk menatap bule-bule seksi yang berlalu lalang.

"Oh, iya, Om. Siap," jawabnya gelagapan, "pulang ke mana, Om?"

"Bogor."

"Bogor ... kota indah sejuk nyaman, bagai bunga di dalam taman," sahut si sopir sambil mendendangkan salah satu lagu kesukaan gue.

Pletak ....

"Semprul! Malah nyanyi. Cepetan masukin barang bawaan gue. Kangen berat nih sama keluarga!" begitulah perintah beriring gerutu yang terlantun indah dari mulut gue setelah puas melayangkan jitakan kepada si sopir taksi.

Mengapa gue berani jitak sopir itu? Sopir itu memang terlihat tua bangka. Tapi gue tahu pasti usianya sama dengan gue. Jelas, karena si sopir itu tidak lain dan tidak bukan adalah Fatwa, teman gue semasa SMA. Entah sejak kapan dia kerja jadi sopir taksi bandara. Hingga sekelumit pertanyaan hinggap di kepala gue. Mungkinkah Fatwa jadi sopir sejak frustrasi karena cintanya ditolak Nadya sang primadona SMA? Bisa jadi. Tapi ... sudahlah, yang penting gue sudah bisa melepas kangen melalui jitakan kepadanya. Ya ... walaupun pertemuan gue dengan Fatwa itu kebetulan belaka, dan bila ada kesamaan tokoh, tempat, cerita, dan kejadian, harap maklum saja, ya? Ini hanya sebuah fiksi komedi yang sedikit misteri. Terkadang banyak horornya juga. Sedikit.

Cerita horor lucu ini pun akan dimulai. Sepanjang perjalanan, gue dan Fatwa tenggelam dalam obrolan panjang menjurus reuni, dan yang paling menarik adalah ketika dia menanyakan pengalaman gaib gue selama kuliah di Kairo. Maklum, dia juga indigo. Mau nggak mau, akhirnya gue pun cerita horor lucu di luar negeri.
Cerita Horor Lucu Di Luar Negeri Mumi vs Me and Macan KumbangSebelum gue aktif menjalani perkuliahan, ada waktu senggang selama seminggu yang gue manfaatkan untuk bertualang di Mesir.

Tentang bahasa Arab, gue nggak paham. Gue cuma bisa jawab 'na'am' atau 'laa' ketika berhadapan langsung dengan warga lokal. Jadi, terpaksa gue memakai bahasa Inggris walau masih berantakan. Dengan bahasa Inggris itulah gue menggantungkan nasib, berharap nggak tersesat di padang pasir nan gersang apabila bertanya arah jalan.

Apa mau dikata. Nasib gue memang sudah dasarnya apes binti sial. Bebas dari ancaman tersesat di gurun pasir, justru gue malah terdampar di sebuah penginapan angker. Sebenarnya salah gue juga sih, karena tergoda dengan harga sewa yang murah meriah. Tapi, ingat! Pengalaman gaib gue nggak terjadi di penginapan angker tersebut. Camkan itu baik-baik!

Mumi. Siapa nggak kenal sosok itu. Apa? Kamu belum kenal? Biar gue jelasin:
Mumi adalah mayat yang diawetkan. Konon katanya--entah kata siapa, Mumi mampu berbicara dan menceritakan tentang dirinya yang selama ini terjebak di alam kegelapan. Mumi sebenarnya hidup, namun nggak seperti manusia yang bisa melihat matahari. Mumi juga nggak menghirup udara, tapi bukan berarti dia menghirup pasir. Bersin-bersin dia nanti. Hehe .... Intinya, yang Mumi rasakan hanyalah kegelapan, kesepian, dan nggak ada seorang pun yang mau menolongnya. Mungkin karena itulah Mumi menghantui manusia. 



Cerita Horor Luar Negeri Lucu Mumi VS Aku Dan Macan Kumbang


Malam tiba. Nuansa mencekam hadir di penginapan yang gue sewa. Sepi, nggak beda jauh seperti kuburan. Ditambah lagi perut mulai lapar, terpaksa gue mencari Snickers, eh ... makanan maksudnya. Kemudian gue menuju warteg, anggap saja begitu. Jangan protes! Soalnya gue nggak bisa membedakan mana restoran, angkringan, rumah makan padang atau apapun. Pokoknya, semua itu tetaplah sebuah warteg di mata gue. Nggak peduli itu di Mesir, di Paris, di Italia, di Kutub, di Jonggol, eh ... Jonggol?! Bapak ... bapak mana bapak?

Perut terisi penuh. Lapar hilang kantuk pun datang. Gue bergegas kembali ke penginapan. Tapi, di perjalanan yang suasananya sepi dan lengang, tiba-tiba saja ada sosok yang keluar dari tubuh gue. Cerita horor luar negeri lucu ini belum selesai sampai situ saja.

"Kurang asem. Keluar seenaknya aja, lu!" bentak gue.

"Ya maaf, hehe," jawab Macan Kumbang, sahabat gaib gue.

"Dasar, lu. Kalo ada orang lewat gimana? Bahaya, lu. Nanti disangka imigran gelap lu. Elu kan nggak punya paspor."

"Hehe ... iya, gue nggak punya. Tapi gue punya saudara di Kedubes kok. Jadi tenang aja," kilah Macan Kumbang.

"Terserah lu aja deh, Mbang," ucap gue, "Oya, tumben lu keluar tiba-tiba?"

"Ada sesuatu, Bro," jawab Macan Kumbang, "lu lihat deh, tuh!" Macan Kumbang menunjuk ke sosok aneh yang baru pertama kali gue lihat.

"Gue ke sana dulu, ya, Bro. Gue mau ajak kenalan," ucap Macan Kumbang izin ke gue.

"Yaudah, sana! Gue tunggu di sini aja."

Beberapa menit berlalu. Macan Kumbang sudah kembali menghampiri gue.

"Gimana, Mbang?" tanya gue penasaran.

Macan kumbang geleng-geleng kepala, "Gagal paham gue, Bro," katanya.

"Kok bisa?"

"Gue nggak mudeng bahasanya."

"Aduh ... gubrak! Jadi gue nunggu lama-lama di sini percuma dong?" nada gue agak kesal.

"Yaudah, lu aja deh yang coba komunikasi sama dia," sahut Macan Kumbang sedikit menyebalkan.

"Oke!" Sedikit terpaksa gue menghampiri makhluk itu. Sekilas gue lihat dari kejauhan, sosok itu mirip permen susu rasa vanila alias pocong. Tapi setelah gue mendekat dan benar-benar dekat, tiba-tiba saja gue kembali lapar. Ternyata makhluk itu adalah Mumi, dan sosoknya mengingatkan gue pada satu jenis makanan.

Lepat atau Lepet. Ada yang tahu makanan tersebut? Alah, payah lu semua! Lepat atau sering juga disebut Lepet adalah sejenis makanan yang terbuat dari ketan dan kelapa parut. Bentuknya panjang, dililit dengan daun kelapa muda, dan cara masaknya adalah direbus. Sekarang coba bayangkan, Lepat atau Lepet itu persis seperti Mumi, bukan? Anda mulai lapar? Traktir saya Snickers. Eh ....

Cerita horor luar negeri lucu pun masih berlanjut. Kembali pada benang merah yang baru saja kusut. Di hadapan gue sekarang ada Mumi yang konon menurut film bioskop bisa menghisap jiwa seseorang. Hm ... seram juga, ya!

Mumi menatap gue. Gue menatap Mumi. Kita tatap-tatapan. Gue lihat sekilas Macan Kumbang ikut menatap Mumi, lalu menatap gue juga dari kejauhan. Sementara gue dan mumi masih tatap-tatapan tanpa peduli Macan Kumbang yang menatap dari kejauhan.

Gue coba bertanya pada mumi dengan menggunakan bahasa Indonesia, dia nggak mengerti. Gue coba bahasa Sunda, dia nggak paham. Gue coba bahasa India, dia bilang 'nehi-nehi acha-acha septriasa'. Gue coba lagi bahasa Prokem, dia mulai terlihat 'bete'. Gue coba melempar manggis, dia bilang 'janda kudapat'. Akhirnya gue coba bahasa Inggris, dan dia sedikit mengerti.

Sekarang, anggaplah percakapan di bawah ini berbahasa Inggris:

"Siapa nama Anda?" tanya gue.

"Mumi."

"Nama panjang?!"

"Muuummmiii ...," jawabnya sambil monyong-nyengir dengan napas bau jamban. Seketika itu pula gue garuk-garuk kepala merespon tingkahnya yang gagal paham.

"Oo, kalau begitu terima kasih atas waktunya," ucap gue beranjak pergi. Karena gue pikir bakal sia-sia kalau perkenalan itu dilanjutkan.

"Wait! Manusia harus matiii ...." Mumi itu menarik kerah gue. Badan gue seperti tersihir, lemas dalam sekejap. Lalu, dia mencoba menghisap jiwa gue dengan tatapan matanya yang berbola mata hitam legam. Gue panik, nggak bisa bergerak.

Macan Kumbang yang gue harapkan bisa menolong, ternyata ketiduran di ujung jalan. Sementara Mumi masih mencoba dan terus mencoba menghisap jiwa gue. Tapi entah mengapa dia gagal dan gagal lagi. Berulang kali, Mumi itu tetap nggak berhasil hingga dia putus asa dan melepaskan gue. Menjelang cerita horor ini akan habis tiba-tiba...

"Ana lufa' kalau ente dari Indunisia, sihir ana tak memfan," serunya khas berlogat timur tengah.

"Masaaa ...?!" sahut gue dengan nada meledek.

"Bahlul ente!" jawabnya kesal.

"Haha. Jadi, syarat dan ketentuan berlaku, gitu? Ilmu gaib lu jadi nggak mempan sama warga negara luar."

"Seferti itulah. Haraf ente maklum, ana tak funya fulus buat beli fulsa sedot jiwa interlokal," jelasnya, "yasudah, ana fermisi. Bye!" Mumi itu pergi, buyar menjadi pasir yang langsung hilang tertiup angin.

"Hahaha ... gue kira setan Mesir itu seram, To." gelak Fatwa setelah mendengar kisah gue sambil terus fokus di balik kemudinya.

"Haha ... coba lu ada di sana, pasti seru."

"Eh, terus gimana si Macan Kumbang yang ketiduran di jalan? Udah kayak gembel aja dia?" tanya Fatwa lagi.
Cerita horor lucu indonesia 2016 (Baca selengkapnya)Tiba-tiba saja Macan Kumbang keluar dari tubuh gue. Membuat ruangan taksi terasa sesak. "Fatwa ...!" teriaknya, "kurang asem ente! 'pletak!'" Jitakan mendarat di kepala Fatwa. Macan Kumbang tersenyum puas sambil menyembulkan taringnya.

"Maacaan Kumbaaang ...! Lagi-lagi lu keluar tanpa izin. 'Pletak!'" bentak gue bersamaan dengan jitakan di kepala Macan Kumbang.

Sepanjang perjalanan kita bercanda ria. Tanpa sadar bahwa ternyata taksi si Fatwa sudah berhenti di halaman rumah gue sendiri. Dengan sumringahnya gue buka pintu mobil. Gue keluar, berdiri tegak sambil tarik napas dalam-dalam, sedikit kentut, lalu teriak, "Akuuu puulaaang ...!"
Tamat, demikian lah cerita horor lucu di luar negeri.
Cerita Horor Lucu Pocong Hombreng Karena Disakiti Pacarnya
Cerita Horor Lucu Pocong Hombreng Karena Disakiti Pacarnya - Kagak tau kenapa gue sedang enek banget sama si Pocim alias Pocong Imut. Jadi pocong aja udah nyebelin gitu, gimana entar jadi Setan Bungkus kayak di negara tetangga sono? Gue kagak tahan! Gue maunya si Pocim yang dulu yang gue kenal dan sayang!

Oke, mungkin ini kesalahan gue. Catet! Ke-sa-lah-an gue. Apa perlu gue pake huruf yang dicetak tebel? Terus ukurannya super gede, sama kapital semua biar dia jelas bacanya, INI KESALAHAN GUE! Gue tahu diri kok kalo gue salah. Makanya gue minta maaf.

Tapi kalo dia kagak mau maafin gue, gue mesti gimana?

Gue selama ini selalu kecentilan sama dedemit-dedemit cowok kayak Bang Wowo si Genderuwo Patah Hati, Om Bunjo alias Buto Ijo Melinjo, sama Pocen alias Pocong Ganjen. Gue tahu, gue emang suka godain mereka. Tapi bukan berarti gue sula dan cinta sama mereka. Gue cuma jalanin apa yang udah gue lakuin selama berabad-abad yang lalu sejak Fir'aun masih gue cebokin. Gue emang gini, si Kunsis yang narsis terus. Terus kenapa gue kagak dimaafin?

Sampe sekarang, gue masih inget sama kata-kata si Pocim mantan pacar gue. Cerita horor lucu tentang kisah cinta sang pocong pun dimulai.

"Kun, aku kecewa sama kamu sekarang," kata Pocim pake wajah serius. Jujur, baru kali ini gue liat muka Pocim yang ancur dan imut itu sangat serius. Gue kagak ngerti.

Cerita Horor Lucu Pocong Hombreng Karena Disakiti Pacarnya

"Kecewa kenapa, Cim?" tanya gue.

"Kamu terlalu sibuk bernarsis ria sama om-om. Aku jadi terbengkalai," kata Pocim.

"Ya, itu kan udah kerjaanku, Cim," jawab gue.

"Ya, sudah. Kita putus!"
Cerita horor lucu pocong hombreng / mahoUcapan Pocim serasa kilat di kuburan, bikin gue kaget bin jantungan. Belom pernah gue lihat Pocim yang serius gini. Terakhir gue lihat dia serius waktu Perang Dunia Demit yang ke 18. Dia serius banget.

"Kok kamu ngomong gitu, sih?" tanya gue.

"Suka-suka gue, dong! Sekarang lo menjauh dari gue!" sahut Pocim sambil lompat-lompat ninggalin gue. Baru kali ini juga gue denger dia ngomong lo-lo gue-gue. Aaah! Kenapa ini?!

Mungkin semua ngira gue benci sama Pocim karena itu. Tapi itu SALAH! Waktu itu gue masih bener-bener sayang sama dia. Gue pengen banget balikan sama dia. Tapi ada yang bikin gue tercengang dan makin benci sama dia.

Ceritanya, gue ketemu dia di kuburannya. Tumbenan kali ini dia rapi banget, udah kayak mau kencan aja. Kain kafannya juga putih banget. Kagak tahu dia laundry di mana.

"Cim, tumben rapi amat. Mau ke mana?" sapa gue ramah.

"Mau tahu aja lo urusan orang. Pergi sana!" usirnya.

Jujur, gue sakit banget digituin sama dia. Belom pernah dia kasar gitu ke cewek, apalagi sama gue.

"Ya sudah, deh. Maaf ya udah ganggu," kata gue kecewa.

Gue lalu kaget ada sesuatu yang melompat-lompat di depan gue. Terus, mendekati si Pocim.

"Hai, Sayang. Udah siap?" tanya sosok yang tak lain adalah pocong juga. Dari suaranya, kayaknya gue kenal tuh demit.

"Siap dong, Sayang," sahut si Pocim. Sebelum cerita horor lucu ini habis ternyata oh ternyata...

Gue perhatikan demit yang baru datang itu. ASTAGA NAGA TUJUH TURUNAN TUJUH TANJAKAN BANYAK TIKUNGAN!!! Si Pocim mau kencan sama si Pocen alias Pocong Ganjen, dan mereka PACARAN? SESAMA COWOK? HOMBRENG DONG!
Cerita horor lucu luar negeri mumi vs aku dan macan kumbang (Baca selengkapnya)Si Pocim lihatin gue sebelum pergi bareng Pocen. "Kaget? Suka-suka gue, dong! Pacaran sama cewek terlalu nyakitin dan kebanyakan bawa perasaan. Mending pacaran sama cowok. Pasti akan saling memahami," katanya. Lalu dia pun pergi bersama boyfriend-nya.

Gue kagak bisa apa-apa lagi. Mungkin ini pukulan telak bagi para cewek. Bangsa demit juga kagak mau kalah sama manusia kalo udah begini. Pesan gue, jangan takut jika cowok lo selingkuh sama cewek lain. Itu normal. Yang lo mesti takutin kalo cowok lo selingkuh sama cowok lain. Itu baru waspada. Demikianlah tadi cerita horor tentang pocong lucu terbaru 2016.
Cerita Horor Misteri Berbohong Membawa Petaka
Cerita Horor Misteri Berbohong Membawa Petaka - Andro anak yang penurut. Apapun yang orangtuanya katakan, ia selalu mematuhi. Tutur katanya sangat sopan, pintar dan juga ramah. Membuat Ibu-ibu--tetangga--sering mengeluh pada anaknya sendiri, 'mengapa anakku tidak seperti Andro'.

Siang hari sepulang dari pasar Andro dengan ibunya melihat kerumunan.
"Bu, itu orang-orang lagi ngapain kumpul-kumpul sambil bersorak-sorak?"

"Itu lagi bermain permainan yang berbahaya sayang."

"Maksud ibu?"

"Permainan yang bisa membuat mahluk hidup terluka parah bahkan bisa sampai mati,"

"Andro gak mengerti,"

"Main adu ayam, nanti ayam siapa yang kuat dan menang maka pemiliknya bisa mendapatkan hadiah. Tapi akibatnya ayam terluka dan itu perbuatan dosa, jangan dilihat ya! Kita pulang."

Kilat dan guntur saling bersahutan, hujan deras mengguyur tanpa ampun. Andro duduk di atas ranjang, tubuhnya berbalut selimut. Matanya melirik kiri-kanan ada rasa kuatir di hatinya. Terlebih listrik padam, jadi hanya lilin yang memberi penerangan. Sepersekian detik cahaya kilat juga ikut andil menerangi kamar Andro.
Cerita Horor Misteri Berbohong Membawa PetakaMata Andro menganga lebar saat matanya menangkap bayangan dari dinding. Sesosok orang bertubuh tinggi, tanpa kepala.

"AGHH...." Andro menjerit kemudian bersembunyi di balik selimut. Ia berharap bayangan itu hanya halusinasinya. Benar tak adalagi bayangan itu. Tapi...

Andro mengenduskan hidung, bau bangkai menyeruap di indra penciuman, membuatnya mual.
Tangannya memegang sesuatu yang kasar diatas kasur dan selimut, ia mengambil lilin kemudian mengarahkannya ke atas kasur.

Seluruh inderanya se akan berhenti saat melihat kasurnya dipenuhi dengan bangkai jangkrik. Ia berteriak dan melempar lilin ke lantai kemudian berlari ke luar kamar menuju kamar ibunya.

"IBU...," teriak Andro sembari menggedor pintu kamar ibunya. Beberapa detik kemudian pintu terbuka.

"Andro? Kamu kenapa sayang?" ucap Ibu kemudian memeluk Andro. Andro ketakutan, tubuhnya bergetar hebat.

"Bu, Andro takut. Boleh ya, Andro tidur dengan ibu?" Ibu mengajak Andro masuk.

"Ceritakan pada ibu. Kamu kenapa?"

"Tadi di kamar Andro ada bayangan orang tanpa kepala. Lalu kasur Andro banyak bangkai jangkrik Bu. Bau bangkainya bikin Andro pengen muntah," Ibu menaikan sebelah alis mendengar penuturan anak laki-lakinya.
Cerita Horor Misteri Berbohong Membawa Petaka


"Andro, jujur sama ibu. Tadi sore kamu benar pergi mengaji tidak?"

Andro tertunduk menyesal, "Tidak Bu. Maafin Andro sudah berbohong. Andro kapok Bu. Tadi sore sewaktu berangkat mengaji, dijalan Andro melihat teman-teman sedang berkumpul. Lalu Andro kesana Bu, ternyata mereka sedang bermain adu jangkrik. Kelihatannya asik. Andro jadi tertarik. Andro beli di teman jangkriknya Bu, lalu Andro bermain. Jangkrik Andro menang Bu, bisa ngalahin jangkrik teman-teman Andro. Jadi... gak pergi ngaji deh. Andro takut pada ibu, makanya Andro bohong."
Cerita horor lucu pocong (Baca selengkapnya)"Lalu di mana jangkrik yang Andro beli?"

"Di kamar Bu."

"Ya sudah jangan diulang. Besok lepasin jangkriknya, biarkan mereka hidup bebas."

"Iya Bu," Andro tidur tenang dalam pelukan ibunya.
Cerita Horor Misteri Annabelle Di Kamar
Cerita Horor Misteri Annabelle Di Kamar - Aku yang baru keluar dari kamar mandi, menoleh kaget. Suara mengejutkan itu berasal dari daun jendela kamarku yang terbuka lebar dan menggebrak dinding sebelah luar. Aneh. Padahal, tidak ada angin dan tidak ada hujan. Tetapi kenapa jendelaku bisa tiba-tiba terbuka sendiri? Jelas-jelas Mama tadi sudah menguncinya.

‘Kenapa ya?’ pikirku seraya melangkah mendekat. Maksudku adalah ingin mengunci kembali. Tetapi karena tinggi badanku yang masih belum mencapai gerendel jendela, aku pun segera menggeser kursi kayu ke bawah jendela dan menaikinya. Kulihat, langit malam begitu gelap dan suram. Itu sudah biasa. Jadi aku mengabaikannya dan berusaha sekuat tenaga mengunci kembali jendela kamarku tersebut. Puas dengan pekerjaan yang amat sangat jarang kulakukan tersebut, aku pun turun dengan sekali lompat.

Tetapi betapa terkejutnya aku saat kulihat ada seorang anak perempuan yang tahu-tahu sudah duduh di tepi tempat tidurku. Anak itu besarnya sama dengaku. Rambutnya panjang, wajahnya putih dan dia sedang memegang Annabelle-ku!

“Hei, siapa kamu?” tanyaku merasa tidak mengenal anak itu. Kulihat, anak itu malah bermain-main dengan Annabelle dan mengabaikanku.

“Hei, ini Annabelle-ku!” teriakku kesal. Tanganku terulur hendak merampas boneka kesayanganku tersebut. Tetapi anak itu menarik Annabelle dengan kasar seraya menatapku dan mendesis.

“Sshhh…!”

Aku terjengkang mundur ke belakang. Mataku terbelalak melihat betapa mengerikannya anak itu. Wajahnya sangat putih dan penuh urat. Kedua matanya hitam. Dan yang paling membuatku takut adalah seringainya. Aku melihat gigi-gigi runcing di dalam mulutnya.
Cerita horor misteri di kamar seram banget“Mamaaa!” teriakku lari keluar kamar dengan ketakutan. Tubuhku gemetar saat menggedor-gedor pintu kamar Mama.

“Dina? Ada apa, sayang?” Mama tampak terburu-buru memelukku yang sedang menangis ketakutan.

“Ma, Dina bobo sama Mama, ya? Dina takut, di kamar ada setan!” tangisku memeluk Mama dengan sekuat tenaga.

“Setan? Tidak ada setan di kamarmu, sayang. Dina habis mimpi, ya?” tanya Mama berusaha menenangkanku.
Cerita Horor Misteri Annabelle Di Kamar

Aku menggeleng keras. “Dina tidak mimpi, Ma. Di kamar benar-benar ada setan. Dan dia mengambil Annabelle… huhuhu!”

“Hm, ayo tunjukkan sama Mama setannya!”

Aku segera memegang tangan Mama dan menariknya ke kamar. Aku tahu Mama tidak akan percaya dengan ucapan anak umur delapan tahun, jika tidak melihat dengan mata sendiri. Setelah pintu dibuka, Mama langsung masuk. Pandangannya menyapu seluruh kamar.
Cerita horor berbohong membawa petaka (Baca selengkapnya)“Nah, benar ‘kan kata Mama. Tidak ada setan di kamar Dina. Dan itu, Annabelle masih ada di tempat tidur. Dina pasti mimpi, tadi. Ayo, sayang. Masuklah. Dina? Dina masuklah, tidak ada yang perlu ditakutkan!”

“Sshhh…!” desisku dengan pandangan tajam. “Jangan panggil aku Dina! Aku Annabelle!”
Cerita Horor Hantu Di Bawah Pohon Kamboja Ngeri Banget
Cerita Horor Hantu Di Bawah Pohon Kamboja Ngeri Banget - “Andai saja kau rimbunan kamboja, sudikah kiranya jika aku jadi pupuk kandangnya?”

Dulu, kalimat ini sering kamu ucap ketika kesedihan mengerubutiku. Jika saat itu aku bersikap dewasa, mungkin aku tak akan memuntahkan kata putus. Juga tembok wc umum pasar bertuliskan ‘Genderewo love Kuntilanak’ masih utuh tanpa coretan.

Pukul 01:15 dinihari. Ketika itu semua kuburan basah. Dan kamu baru datang satu jam melewati pucuk malam. Badanmu yang besar serupa beringin lapuk, telah kuyup oleh hujan. Anehnya, karena terlalu banyak minum kopi hitam dari sesaji, kulitmu malah jadi putih, iya, putih aspal. Hingga air hujanpun langsung keruh menimpamu. Rambutmu yang sebatas bahu, dengan variasi poni di depan dan belakang, kian lepek. Lalu kamu menghampiriku yang juga kuyup, dan sedang duduk di batu nisan, di bawah rimbunan kamboja. Kamu menggigil, aku juga begitu. Bedanya aku menggigil bukan karena hujan saja, tapi menahan emosi, sebab kamu terlambat menemuiku—di hari anniversary jadian kita.

“Maaf telat, Kunti. Tadi—”

Belum rampung kamu tuntaskan alasanmu, aku sudah tak sabar memotongnya, dengan senyuman sinis dan sedikit bernada tinggi, bibirku lebih seperti lengkung cabe.

“Aku sudah tahu. Berapa kali kamu selalu telat jika kita mau ketemu? Bosen!”

“1, 2, 3—” sedikit mengeja, kamu menghitung dengan jari.

“Udah, jangan dihitung.”

“Kan tadi nyuruh dihit—”

“Diam!!” aku membentak.

“I-iya.”

Genderewoku, entah berapa ratus detik kita membisu. Senyap. Namun tiba-tiba aku menuduhmu selingkuh. Karena aku pikir waktumu habis buat yang lain. Lelaki memang seperti ular, meliuk-liuk mencari mangsa. Untuk mempertahankan diri, kamu berkilah bahwa tidak semua lelaki seperti itu. Memang tidak semua, tapi rata-rata, dan kamu termasuk dalam rata-rata. Aku lihat kamu menunduk, juga seperti menelan air liur. Aku berhasil membuatmu terpuruk. Dan aku belum puas.

“Maaf aku yang salah,” katamu sambil menggigit kuku tanganmu.

“Tidak, aku yang salah!” tungkasku.

Setengah berbisik kamu bicara, “Memang kamu yang salah, Kunti.”

Genderewoku, aku kira kamu bakal memaksakan pendapatmu bahwa kamu memang yang salah, ternyata tidak. Aku kesal. Sudah saja aku lanjutkan omonganku, “Iya, aku yang salah, selalu percaya dengan semua tipuanmu. Dan kenapa juga waktu itu aku percaya bahwa kamu itu pensiunan Robocop. Mana janjimu yang katanya wajahmu sebulan sekali bisa ganti wallpaper? Kamu tak ubahnya seperti siluman pantat ayam.”
Cerita horor hantu ngeri banget di bawah pohon kamboja“Jaga ucapanmu, Kunti!!” katamu sedikit emosi. “Gini-gini juga aku itu peranakan anggora. Di keluarga, aku tergolong albino. Lagian ya, wajahku jelek hanya acting!”

Kita jadi berdebat. Tidak ada yang menang. Hanya mempertahankan pendapat masing-masing.

“Acting apa? Kaya artis aja!”

“Emang aku artis, artis di sinetron frozen!” katamu sambil bertolak pinggang.

“Sombong! Aku biasa aja tuh sebagai model kosmetik, model yang jadi foto before-nya.”

“Model foto before?! kok sama? Berarti kita jodoh, Kunti.”

“Idih, Jangan samain aku denganmu! Status kita itu berbeda: aku darah biru sedangkan kamu darah haid!! Sudahlah, aku capek menghadapimu, kita putus aja. Gayanya punya selingkuhan. Ih, sok kecakepan, deh, ngaca dong! Punya cermin gak?!!” sambil menatapku, aku lihat mulutmu menganga dan menangis sesenggukan. Lalu aku tampar lagi kamu dengan ucapanku, “Idih, idih, idih, mukanya jangan dijelek-jelekin gitu dong. Biar terlihat jenaka, ya?!”

Tanpa peduli, kamu berlalu meninggalkanku. Namun tiba-tiba kamu berhenti dan menengok ke arahku, “Perlu kamu tahu, aku pobia sama cermin. Bye!”

Kamu pergi. Seperti dihisap hujan, wujudmu semakin samar tanpa jejak.

Akhirnya semua malam aku lewati dengan bunyi serangga, lolongan anjing, dan sendiri. Aku kesepian. Aku pikir, kenapa aku bersikap kasar kepadamu? Aku memang salah, kenapa waktu itu aku tidak bertanya alasanmu bisa telat? Bisa saja ada hal penting yang tidak bisa ditinggalkan. Hmmm ... Maaf.

Entah kenapa tiba-tiba hidungku perih. Dan, apa ini? Ada sebutir air menetas dari sudut mataku. Apa ini tangis? Iya, untuk pertama kalinya aku menangis. Gugur sudah predikatku sebagai hantu periang. Apa aku merasa kehilangan? Tidak, tidak mungkin. Aku harus menyeka tangisku. Aku yang menghendaki kita putus. Aku strong, aku mandiri—suka tertawa sendiri … hihihihihihi!! Tapi, duh, aku benar-benar belum siap kehilanganmu. Kenapa kamu tinggalkan aku? Sedangkan kamu tahu, yang aku takutkan di dunia ini adalah takut kehilanganmu, juga takut diruqiah!

Genderewoku, kamu di mana, tidur di mana, sudah isi pulsa belum? Ya Tuhan, jaga dia. Jika dia tidak kembali malam ini, beri dia tempat tidur, minimalnya di ATM, atau teras Carefour! Aamiin. Genderewoku maaf jika waktu itu aku menghinamu. Setelah dipikir-pikir, kamu itu sebenarnya tampan. Setidaknya aku mengatakan ini dua kali:
1. Barusan, dan
2. Pas april mop.

Sudah kuputuskan untuk mencarimu, tapi kemana? Biarlah Ikatan batin yang menuntunku padamu. Kita mulai saja perjalanan ini.

Sampailah aku di tengah hutan. Dari kejauhan aku melihat Pocong sedang tiduran. Akan kucoba bertanya, mungkn dia tahu keberadaanmu. Ketika kuhampiri, ada sesosok hitam besar yang berbaur dengan gelap, sedang meraba-raba kaki si Pocong. Iya, itu kamu, Genderewoku. Aku tidak percaya, dugaanku benar bahwa kamu berselingkuh. Karena Mana mungkin dalam waktu cepat, kamu langsung punya penggantiku. Dengan membawa rasa kecewa, aku sembunyi di punggung pohon memperhatikan kalian.

Cerita Horor Hantu Di Bawah Pohon Kamboja Ngeri Banget

“Uh … ih … oouuuohhh!! Jangan, jangan, jangan kuat-kuat atuh megangnya!” rintih Pocong. “Enak ih, kamu emang berbakat jadi tukang mijit. Kamu mah tinggal butanya. Gaik gaik gaik gaik gaik!”

Menjijikan. Hujan boleh tak turun, tapi pipiku kembali basah oleh tangis. Apa kamu senang?! Lebih baik aku pulang.

Ketika aku sampai di rumahku—batu nisan dan rimbunan kamboja. Aku berpikir, apa kelebihan dari hantu hasil kawin silang dari guling sama kangguru? Baju, sama putih, masalah cantik kita sama-sama jelek. Apa mungkin kamu lebih suka sama hantu yang suka melompat? Mungkin saja. Yang jelas aku belum siap kalah. Kali ini tidak tepat untukku menemuimu.

Besoknya dengan keadaan kaki terikat, sambil lompat-lompat aku menemuimu lagi di tengah hutan, hanya untuk menemuimu. Hingga di perjalanan aku nginjak duri, pecahan kaca, juga kotoran kerbau. Tapi apa yang kudapat? Setelah aku menemukanmu, kamu malah berbincang akrab dengan hantu Nenek Gayung. Tak kusangka seleramu rendah—menyukai wanita second yang gak jelas kenapa bawa gayung. Apa mau mandi, atau mau cebok tidak ada air?! Aku sarankan ya, Nek, kalau gak ada air, mending ceboknya pake pasir!

Terus si Pocong mau kamu kemanakan? Dasar lelaki gatal. Tapi aku gak peduli, yang penting kamu mesti jadi miliku lagi. Lihat saja, besok aku mau menemuimu dengan lompat-lompat dan bawa gayung yang banyak, biar kamu puas.

Sialnya lagi, besoknya kamu malah pacaran sama sesosok tanpa kepala—hantu Jeruk Purut. Aku tak ambil pusing, aku langsung pulang untuk menyusun langkah selanjutnya.

Di bawah rimbunan kamboja dan hamparan kuburan, coba bayangkan: kakiku masih terikat tali, seratus gayung yang dirangkai tali juga masih melilit di badanku. Lalu sekarang, kerah baju aku ikat juga, sehingga pas dipakai kepalaku tidak bisa muncul keluar—otomatis aku tidak bisa melihat apapun. Aku siap menemuimu dengan lompatan pertama. Dan … brugggggg!!! Kakiku tersandung batu nisan dan jatuh. Aku terperangkap dalam keadaan sulit. Aku susah berdiri, hanya mampu guling-guling seperti belatung, serta teriak minta tolong. Berharap kamu datang.

Tidak berapa lama, ikatan kerah bajuku ada yang membuka. Aku yakin, kamu pasti datang. Tapi terkaanku meleset. Aku diselamatkan oleh hantu Kakek Cangkul.

“Makasih, Kek. Sudah nyelametin aku! Kakek ganteng deh di hari esok, hehe!”

“Iya sama-sama, Neng. Tapi Kakek punya nazar: kalo Kakek nyelametin siapa aja, Kakek harus mengawininya, kalo gak mau, Kakek paksa!!” sambil memainkan lidahnya, serta air liur yang bercucuran dari sudut bibirnya, dia siap menerkamku. Aku takut diapa-apakan sama dia. Jangan, Kek, jangan. aku masih SMP!!! Aku teriak sejadi-jadinya. Tapi dia tidak peduli. Malah jarak kami semakin mengecil. Aku coba mengusirnya dengan ranting kamboja yang sebelumnya aku cabut. Tapi ranting itu dia tebas dengan cangkulnya hingga berhamburan. Aku kalut tak tahu mesti berbuat apa lagi.

“Turunin cangkul itu, Kek. Jangan ngerasa Kakek muridnya si Linbad. Gimana kalo celaka?!”

“Biarin, Kakek udah punya BPJS!!”

Bahu kiriku dia cengkram. Matanya membelalak, dia angkat cangkul itu, dan siap menikamku. Aku hanya mampu menjerit ketakutan.

“Ja-jangaaaaan!!! Aku ini anakmu, Ayah!!” kataku tidak yakin. Kening Kakek Cangkul yang penuh kerutan, kini semakin berkerut keheranan. “Iya, aku ini anakmu. Jika gak percaya, tanya aja Ibu. Iya kan, Bu!” lanjutku sambil menatap cangkul si Kakek. Aduh, berarti aku hasil perkembangbiakan si Kakek dengan cangkul, dong. Ih. “Coba Ayah ingat, dua puluh tahun ibu mengandungku, Ayah. Iya kan, Bu?!” kataku. Namun cangkul itu tak bergerak. Ibu, kau memang pendiam! Si Kakek tidak percaya. Katanya cangkul dia tidak mungkin mengandung anak, tetapi bertelur. Ih, dasar ayah durhaka, kukutuk kau jadi casan Esia!!

Tiba-tiba kamu melesat menarikku jauh-jauh. Iya kamu, Genderewoku sayang.

“Hentikan semua perbuatan tercela ini!!!” katamu sembari membusungkan dada, Terimakasih Pahlawan sudah selamatkan aku. Tapi maaf, kamu hanya menarik lenganku saja, badanku masih tertinggal karena cengkraman si Kakek di bahuku lebih kuat. Aku lihat kamu tersipu, sambil menjatuhkan lenganku ke tanah. Aw!

“Hahahaha …!! Pergi kau bedebah, ini bukan urusanmu!!” Kakek Cangkul tertawa lebar penuh ancaman.

“Justru ini adalah urusanku! Karena Kunti adalah kekasihku. Dia adalah penerang di waktu gelapku. Dia sudah kuanggap patromak sendiri!” Wajahku merah mendengar ucapanmu yang lantang. Ternyata kamu masih mengakuiku. Hehehe … terimakasih Pangeran.

Genderewoku, entah maksudnya apa, kamu mencabut sehelai bulu ketiakmu. Seperti memakan kentang crispy, kamu makan bulu itu. “Haaah, pedaaas!!!” katamu dengan wajah dan mata yang memerah. Si Kakek tertawa puas, aku kebingungan.

Ketika si Kakek Cangkul tertawa, saat itulah dia lengah. Aku langsung berlari mengambil lenganku yang tergeletak, lalu bersembunyi di belakangmu, dan menyambung tanganku kembali.

Lalu kamu cabut sehelai bulu ketiak lagi. Tiba-tiba busur panah nampak di genggaman tangan kirimu. “Terima jurus panah Arjunaku ini, Kakek tidak tahu diri!!!” lalu kamu lesatkan bulu itu kearah Kakek Cangkul. Ketika melesat, bulu itu langsung berubah menjadi anak panah emas. Tapi serangan itu mampu ditangkis dengan cangkulnya, hingga terpantul ke arah beringin di sekitarnya. Dwaaarrrrr … beringin renta itu meledak dan terbakar. Si Kakek tidak mau kalah dengan mengeluarkan senjata rahasianya: mengeruk upil, lalu dilinting, terus dijentikan kearahmu dengan kecepatan angin. Busssst …

Tanpa ragu, kamu tahan tembakan upilnya itu dengan genggammu. Seperti membuat cilok, kamu gulung-gulung upil itu di telapak tanganmu hingga membesar, sebesar bola volly. Kamu lambungkan upil itu tinggi-tinggi, dan kamu smash si Kakek. Tapi dia lebih sigap. Smash upil yang sudah membesar itu dia tangkis lagi dengan cangkulnya.

“Aaaaaaaa … !!!” sialnya, tangkisan upil itu mengenaiku, hingga aku tersungkur. Seketika tubuhku gemetar di tanah seperti kesetrum. Lalu kamu menghampiriku dengan tergesa. Kepalaku kamu sandarkan di pangkuanmu. Kamu geram bersama titik-titik air lepas dari sudut matamu.

“Tidaaaaaaak … PMR, toloooooooong!!!” katamu terisak. Dengan tatapan tajam kearah dia, kamu turunkan kepalaku dari pangkuanmu, kemudian kamu berdiri. Terdengar suara menggelegar dari mulutmu, “Biadab, tidak bisa dibiarkan, tunggu pembalasanku, Kakek sialan!!!” Kamu jambak lagi bulu ketiakmu sampai habis, “Jurus seribu panah Arjuna!!!” Kamu lesatkan lagi bulu-bulu itu, lalu semuanya berubah lagi jadi ribuan anak panah yang siap menghancurkan apapun di depannya. Kali ini si Kakek tak bisa menghindar, walau ditangkis dengan cangkulnya, tetap saja serangan itu ada yang mengenainya. Hasilnya, tubuh si Kakek meledak dan hancur berkeping-keping.

Setelah berhasil membinasakannya. Kamu menghampiriku lagi. Di balik senyumku, aku sembunyikan rasa sakit ini, tapi ucapanku terdengar tidak lancar, seperti terbata-bata, “Ka-kamu kemana a-ja gak ada kabar?”

“Mau nelepon atau sms kamu gak punya pulsa. Minta dikirimin pulsa sama Bunda, malah dikirimin santet!”

“Tapi kan bi-bisa ki-rim surat.”

“Tahu sendiri aku gak bisa nulis!”

“Bi-arin, kan akunya ju-juga gak bisa baca! Apa mung-kin gak ada kabar, karena ka-mu sibuk pacaran sama Pocong, ya?! Atau Nenek Ga-yung? Mungkin juga sa-ma hantu Jeruk Purut?” ucapku dengan senyuman.

“Kamu kira aku beneran selingkuh?!! Maaf aku gak cerita kalo aku punya utang pulsa sama Nenek Gayung. Dan untuk membayarnya aku pinjam uang sama si Pocong, tapi syaratnya mesti mijitin kakinya, karena capek lompat mulu. Dan untuk hantu Jeruk Purut, dia itu saudara kembaranku—kembar tiri.”
Cerita horor misteri hantu di kamar (Baca selengkapnya)“Ja-di kamu engak selingkuh?!” tanyaku sambil menahan haru dengan mata yang berkaca-kaca. “Ya enggak, lah! Untuk itu aku menemuimu, mau minta maaf atas masalah kita kemarin. Ehmm … Kunti, apa kamu masih mencintaiku?!!” bicaramu beruntun. Wahai cucunya Hulk, menyatakan cinta itu tak semudah memasak air. Aku hanya mampu memelukmu. “Apa ini tandanya iya?!” tanyamu. Aku gugup dan hanya bisa mengeratkan pelukanku.

“Andai saja kau rimbunan kamboja, sudikah kiranya jika aku jadi pupuk kandangnya?” kini, kalimat ini terdengar lagi. Bersama bulir tangis yang jatuh, rasa haru yang sempat tertahan kini meluap. Dan biarkan jawaban dari pertanyaanmu tadi cukup aku, Tuhan, dan CCTV yang tahu.

Lalu dalam keremangan, tiba-tiba muncul dari punggung beringin—hantu Wewe Gombel, “Genderewo!!! Aku baru pulang di-USG. Kata dokter aku mengandung ban serep, kamu akan jadi ayah!!"
Cerita Horor Lucu Hidup Itu Indah, Mati Pun Mudah
Cerita Horor Lucu Hidup Itu Indah, Mati Pun Mudah - Ini adalah kisah yang mungkin tidak ingin ditiru oleh siapa pun, bahkan sebangsa dedemit sekali pun. Kisah ini lebih pantas untuk ditertawakan dan diejek, karena niatnya memang untuk membuat tertawa.

Kisah ini menceritakan tentang seorang pemuda, sebut saja namanya Erika. Ups, kelebihan huruf! Maksud saya, namanya Erik. Dia ini pemuda yang tidak beruntung-beruntung amat, tidak tampan-tampan amat, dan juga tidak lelaki amat atau wanita amat. Lah, terus apa? Hanya Amat yang tahu, karena dia disebutkan terus namanya di kalimat-kalimat sebelumnya.

Kini, nasib hidup Erik berubah drastis hanya karena kulit pisang!

Ya, kulit pisang!

Semua bermula dari dia menemukan seonggok kulit pisang di jalan. Pemuda itu memungutnya dan menebak-nebak, itu kulit pisang jenis apa? Raja? Ambon? Atau Banana Boat? Dia garuk-garuk kepalanya yang banyak kutu, jawabannya tidak ketemu. Ah, dia pun tak ambil pusing. Di benaknya terlintas maksud baik. Alih-alih hendak membuangnya ke tong sampah dengan cara melempar sejauh lima meter dari seberang jalan, justru petaka yang didapat.

Maklum, doi ini mantan pemain basket di bangku cadangan. Jadi, dia sudah master dalam hal lemparan yang meleset. Benar saja, lemparannya terkena helm si pengendara motor yang tiba-tiba melintas di depannya, lalu terjatuh. Apesnya, di situ tak ada siapa-siapa jadi tak ada yang menolong.

"Waduh, metong kagak nih, Cyin?" kagetnya.

Dia menghampiri pengendara motor itu. Dia memeriksa hidung pengemudi itu dengan cara menutup lubang hidungnya. Rupanya tak ada napas lagi alias koit. Semuanya gara-gara kulit pisang.

Ya, kulit pisang!

Erika ... eits salah ketik melulu! Erik lalu memeriksa barang yang dibawa orang itu. Persis seperti guru yang merazia tas siswa dan menemukan seperangkat alat make up ... di dalam tas cowok. Ah, lupakan yang tadi! Fokus ke Erik! Lalu, betapa kagetnya pemuda ini bagai menemukan harta karun. Ya iyalah, kan yang dia temukan memang harta karun, yakni segepok uang kertas. Karena matematikanya agak rendah, dia memperkirakan saja jika totalnya mencapai satu milyar. Padahal mah isinya ada Rp 999.999.000. Memang hampir mendekati satu milyar. Sisa yang Rp 1000 itu untuk membayar parkir tadi sewaktu si pengendara motor itu keluar dari bank.

Cerita Horor Lucu Hidup Itu Indah, Mati Pun MudahJadi, jangan beritahu Erik tentang hal ini. Anggap saja memang ada satu milyar. Sssttt.

"Eyke bisa kaya boo ... dapet duta segini banyak. Bisa beli yang mehong-mehong," senangnya.

Girangnya bukan main. Dia pun mengambil tas keramat itu lalu lari sekencang-kencangnya­, bagai dikejar Satpol PP. Maklum, dia sudah berpengalaman.

Dengan uang satu milyar kurang seribu itu, dia membeli semua barang yang dia inginkan. Mulai dari rumah, mobil, baju, gaun, dress, peralatan make up, ups! Enggak salah nih beli gaun, dress, dan peralatan make up?

Ah, lupakan saja, pasti sudah tahu semua, lanjutkan. Lalu, tidak lupa juga dia membangun salon impiannya, walaupun dia hanya bisa keramas saja. Yang penting punya salon.

Ah, kini hidupnya sangat indah, seindah Indah Kalalo. Dan juga tidak memakai embel-embel 'amat' lagi. Jadi, Erik sekarang sudah menjadi pemuda yang beruntung, cantik, dan wanita banget, hahaha!

Oke, mungkin segitu dulu kisah yang bagusnya. Sebab, saya lebih suka bercerita yang apes-apes. Singkat cerita, si Erika ... eh maksud saya Erik ini sedang jalan-jalan bagai di atas catwalk, dia tidak melihat ada kucing yang berjalan di depannya.

"Meooong!" pekik kucing itu sambil memberdirikan bulunya. Ekornya rupanya terinjak hak tingginya Erik.

"Monyong gelo sia maneh!" pekik Erik latah sambil bergerak ke arah samping.

Di sinilah letak apesnya makhluk satu itu. Dia bergerak mendekati kulit pisang yang tergeletak dekat tong sampah.

Akhirnya, terjadilah apa yang seharusnya terjadi. Dia terpleset kulit pisang itu.

Iya, kulit pisang! Lagi-lagi kulit pisang! Bosan tidak kalian?

Malang tak dapat ditolak, kesialan mesti diraih, mungkin itulah nasib Erik. Dia jatuh ke arah tong sampah dan

Bleduk!

Kepalanya yang habis di-creambath dan rambutnya yang habis di-smoothing membentur tong sampah, nyungsep di dalamnya. Untung saja tong itu kosong, jadi nyaring bunyinya.

Klang!

Pletak!

Sebelah high heels-nya terlepas dari kaki mulus si Erika. Eits, jangan salah kira yah? Yang mulus mah kakinya Erika, sedangkan kaki si Erik banyak tato hasil karya cipta aspal dan teman-temannya.

Maaf, kembali ke cerita.

Sebelah high heels-nya membentur tong yang kosong, menyebabkan bunyinya bertambah nyaring. Hal itu mengundang orang-orang yang berjalan di sekitarnya menatap kejadian tersebut, geli sekaligus menghibur.

Sedangkan, sisanya mengenai kepala Erik yang mencium dasar tong.

Kasihan. Sungguh malang nasib si Erik, baru sebentar menikmati hidup indahnya, ternyata kematian mudah baginya.

Erik tewas seketika, karena serangan high hells-nya sendiri yang ujungnya tajam, serta jantungnya berhenti berdendang, akibat kalah dari bunyi tong yang sangat nyaring.

Makanya kalau ada tong sampah Itu jangan dianggurin. Buanglah sampah pada tempatnya, maka kejadian seperti ini bakalan tak terjadi.

Taman Makam Panchake kedatangan penghuni baru, hantu Pocong Jablay namanya. Kalau loncat diselingi goyangan ngebor, ngecor, gergaji, palu, paku, semen, batako, pasir, dan patah-patah. Saya jadi bingung. Dia mau goyang atau bikin bangunan?

Penghuni baru itu adalah Erik, yang mati nyungsep di tong sampah. Erik, semasa hidupnya selalu fashionable, saat mati pun tetap sama.

Kain kafannya bahkan tak ingin yang biasa. Erik menggunakan kain dari bahan kulit pisang. Katanya untuk mengenang penyebab dirinya modyar.

Berhubung rambutnya wajib di tutup. Maka, dia menghias pucuk pocongnya dengan rangkaian daun pisang yang masih pucuk juga. Bayangkan sendiri aja deh ya, bagaimana jadinya tampang pocong Erik.

Meskipun dia tampak fashionable, dia selalu murung. Seperti cewek yang kehilangan peralatan make up-nya. Bedanya, yang ini bukan cewek. Hal itu mengundang pertanyaan bagi penghuni makam yang sudah senior. Niatnya mau diospek, ternyata tidak jadi. Mereka kasihan melihat mukanya yang ada bekas lukanya membentuk setengah lingkaran.

Cerita Horor Lucu Hidup Itu Indah, Mati Pun Mudah

"Saya manggil apa, nih? Mas? Mbak? Cong? Congwan? Congblay? Pisang?" tanya sesosok kuntilanak bernama Kunsis alias Kuntilanak Narsis. Dia memang suka tepe-tepe alias tebar pesona sama semua hantu. Apalagi ada penghuni baru.

"Panggil eyke, Erika," sahutnya.

Nah, ternyata saya sedari tadi betul mengetiknya. Dia memang Erika bukan Erik. Tapi, kenapa ada yang protes, ya? Ah, lupakan. Kembali ke Erik, eh Erika.

"Kamu kan cowok, kok Erika sih namanya?" tanya si Kunsis dengan wajah imutnya, persis seperti hantu Valak 'The Conjuring 2' saat dibully oleh netizen.

"Terserah, Cyin. Yang penting eyke mau hidup eyke yang indah lagi," lirihnya.

Si Kunsis merasa iba. Dia ingin membantunya. Tiba-tiba dia dapat ide cemerlang. "Saya tahu jalan keluarnya," katanya.

"Beneran?" tanya si pocong Erika girang.

"Iya."

"Makasih, Cyin!!!" pekiknya sambil memeluk si Kunsis. Jangan membayangkan memeluk dengan tangan ya. Karena dia pocong, jadi memeluknya dengan melingkarkan tubuh ke tubuhnya Kunsis. Ribet kan? Sama, saya juga!

Singkat cerita saja ya, soalnya saya sudah capek mengetiknya. Kalian sih enak tinggal baca saja. Kami yang capek, Cyin! Ups, keceplosan! Si pocong Erik, eh Erika dan Kunsis berjalan menuju sebuah tempat. Jangan membayangkan berjalan kayak manusia ya. Pocong Erika masih dengan goyangan khas kuli bangunannya. Kalau Kunsis yang kepo berat lihat hantu baru itu berjalan ikut goyang pantomin. Bukan melayang seperti orang lain bayangkan.

"Kite mau ke menong, Cyin?" tanya Erika setelah lelah bergoyang. Napasnya Senin Kamis. Yang ditanya masih bergaya pantomin.

"Hei! Cyin," panggil Erika lagi. Menyemprotkan liurnya pada Kunsis. Kunsis panik, tiba-tiba merasakan tetes hujan dari langit.

"Hellow ...," Erika sebel dicuekin. Kunsis yang mengira air liurnya adalah hujan. Tepok jidat!

Ide cemerlang muncul di kepala Erika. Sehelai kulit pisang dia lepaskan dari tubuhnya, dilemparkan depan Kunsis, alhasil hantu kepo plus narsis Itu terjerembab di lubang makam yang baru di gali. Mau dikubur dua kali, Sis?

Tapi si Kunsis ini sangat sabar. Makanya dia cepet mati saking sabarnya. Lah, gimana enggak cepet mati, dibakar malah diam saja. Kan jadi mati duluan akibat sabar menunggu hujan buat padamin apinya.

"Kita sampai!" seru Kunsis.

Mereka tiba di sebuah warung remang-renang. Di situ banyak orang-orang berambut panjang ala rebonding, berwajah abstrak, dandanan menor, baju seksi, sepatu high-heels, dan bulu-bulu lebat di kaki. Mereka terkejut dengan kedatangan Pocong Erika dan Kunsis.

Kunsis dengan cepat bagai kilat mengambil seseorang dari kerumunan. Dia nyengir kuda.

"Mau hidup indah lagi, kan? Ini loh Indah yang masih hidup," kata Kunsis dengan pedenya.

Si Erika kaget karena dibawa ke tempat mangkalnya. Dan si Indah yang dimaksud adalah waria kelas kakap yang selalu bilang ganteng ke semua cowok.

"Setaaaan!!!" pekik Erika.

"Pocoooong!!!" pekik Indah.

Kedua makhluk sejenis itu pun lari kalang kabut. Kali ini tidak pakai goyangan lagi, Pocong Erika loncat-loncat ala balap karung buat lomba tujuh belasan. Saya yakin dia pasti menang.

Gedebuk!

Dia tiba-tiba terjatuh. Dan, tahu tidak gara-gara apa? Kulit pisang! Ya, kulit pisang! Pasti kalian bosan dengan kulit pisang! Apes bener dia. Hilang nyawa karena kulit pisang. Mati pun tetap kena kulit pisang. Jika udah mati, bakal jadi apa?

Pesan saya, jangan tiru adegan ini, apalagi makan pisang. Karena kulitnya itu membuat pocong menderita. Kalau mau tertawa ya tertawa saja, sebelum dilarang. Sekian dan terima cacian.
CeritaMistisCeritaMistis
Penampakan di Perumahan
komplek-perumahan

Assalamualaikum nama saya Dede pekerjaan saya seorang Security di perumahan elite yang (maaf)tidak bisa saya sebutkan nama perumahan tersebut. Singkat cerita saya sudah hampir 2 tahun melakoni profesi saya. Setiap saya bekerja shif malam selalu ada saja penampakan entah itu kuntilanak, wewe, dan sejenis anak kecil yang mempunyai telinga panjang. Waktu shif malam beberapa hari […]

Post Penampakan di Perumahan pertama kali muncul di CeritaMistis.

Aku yang Sering Diganggu Makhluk Astral
pocong

Cerita ini masih saya ingat dalam benak ini, saya yang seorang anak yang lahir dan besar di sebuah perkampungan di salah satu Kabupaten Cianjur. Banyak hal mistis yang sering saya alami selama masa remajaku. Hingga menjelang dewasa kinipun, saya masih selalu mengalami hal tersebut. Entah karena sial, atau mungkin saya terlalu peka dengan hal-hal goib. […]

Post Aku yang Sering Diganggu Makhluk Astral pertama kali muncul di CeritaMistis.

Kumpulan Cerita Misteri
Di Balik Seramnya Sekolahku

Masih pengalaman ane di SMP dan sm genk SMP ane gan… Masih inget kalo gan, kalo sekolah ane itu absurd? Konon katanya sekolah ane itu dulunya adalah tempat yg memang menyimpan “rahasia” dari zaman Belanda dulu. Ditambah lagi ada beberapa kejadian yang menambah riwayat serem di sekolah ane itu, berikut kisahnya.

Dulu ada guru/staf di sekolah ane yg ikut tinggal di dalam lingkungan sekolah. Dia tinggal sama anaknya, dan tragisnya anak tersebut meninggal tertabrak kendaraan tepat di depan gerbang SMP ane itu, dan menurut sumber yang terpercaya a.k.a true story, dia lantas dimandikan di salah satu kamar mandi di dalam bagian tengah sekolah, tentu saja dengan kondisi fisik yg gak wajar a.k.a berdarah2 dsb. Ada dua kamar mandi/ toilet di situ, dan bersebelahan langsung dengan ruang UKS dan pramuka. Nah kamar mandi yang dipakai untuk memandikan jenazah adalah kamar mandi yang bersebelahan langsung dengan UKS. Dan konon katanya di UKS maupun kamar mandi tersebut aura nya sudah tidak mengenakan, ada MG nya. Dan kata ane sih ga ada hubungannya dengan kejadian memandikan jenazah, mungkin MG nya aja yg memanfaatkan sikon, mereka suka dengan lingkungan yg seperti itu.

Alhasil, jadilah UKS dan kamar mandi tersebut menjadi tempat yg dianggap angker di sekolah ane itu . Apalagi tepat di depan ruang UKS, kamar mandi dan sanggar pramuka tersebut, ada sebuah taman kecil dengan rumput, tanaman dan sebuah batu bundar agak pipih, berdiameter sekitar 0,5 meter (bisa didudukin) yang dianggap angker.

Ane pernah liat sore2 sekilas ada Ms. Idol duduk santai di batu situ sambil menatap ke arah lain (jadi gak liat-liatan sm ane gitu, gan…) Dan anehnya waktu itu ane kurang ngeuh sm keberadaannya, pas udah agak jauh ane baru nyadar ada sosok disitu tadi, pas ane tengok lagi udah ngibrit itu MG. Ahh.. ane lama2udah biasa, jd cuek aja : asal gak ganggu sampe neror2 bgitu Alhamdulillah gak pernah, dan jangan sampe deh, ih amit-amit..

FYI: sekarang SMP ane itu udah di renovasi gan, katanya sih bagian UKS, kamar mandi dan sanggar pramuka itu udah berubah, dan batu di taman itu udah gak ada/ dipindah...
Khodam yang Memperlambat Laju Bus
Sekolah ane dulu ngadain acara perpisahan a.k.a rekreasi sekolah di Jogja. Ane bareng2 terus sm genk ane yg kebetulan 85% dr kita satu kelas. Jadi otomatis settingan kita pasti satu bis dong. Klo agan-aganwati sekalian yang udah baca QueenzMitch stories 5 & 6 pasti tau kenyataan tentang genk ane yg rada absurd tapi megang banget ini :

Masing2 dr mereka punya pegangan, ada yg berupa anugrah sixth sense dr Allah SWT, atau ilmu kebathinan yg didapat dr ilmu beladiri silat, dan ada juga yg diberi kemampuan untuk berhubungan langsung dengan MG dari moyang mereka. Konon katanya dari masing2 mereka mempunyai khodam. (Pengertian khodam sendiri, silakan agan tanyakan pada sesepuh forsup ya, ane takut salah..). Ada yang punya satu khodam, bahkan ada yang 3 khodam. Busyeettt.. ane gak bisa ngebayangin tuh…

Singkat cerita, sekitaran jam 19:00 kita berangkat dr Bandung. Ketika di perjalanan, udah jauuuuuhhh bgt dr Bandung (kayaknya). Sekitaran tengah malam menjelang pagi, sbagian besar yg ada di bis ane pada tidur karena memang saat itu adalah jamnya tidur, tapi tiba2 ane kebangun sm suara rusuh guru dan beberapa orang di dalem bis.

Selidik-punya selidik ternyata mereka sedang membicarakan bis yang kita tumpangi ini, mereka semua terheran-heran tentang laju bis yang melambat dan semakin melambat. Ane juga sempet berdiri buka gorden dr t4 duduk ane, melihat keluar, dan pemandangan diluar gelap oleh malam, keg di hutan2 gitu soalnya banyak pohon2 tinggi, udah masuk daerah jawa tengah kayaknya, ane saat itu duduk berdua sm si Mi, si Mi ini duduk deket jendela, dan pada saat itu dia lagi tidur meringkuk nyender ke jendela. Ngorok pula… (masih inget kan gan? Si Mi ini temen se genk ane yg tempo hari ane certain, ini dia nih temen ane yg boleh dibilang paling hebat kemampuannya)

Trus setelah itu ane duduk lagi, melihat temen2 ane satu persatu pada bangun dan sempet membahas kejadian ini bareng2, istilahnya pada bertanya2lah, ini bis kenapa jalannya bisa aneh dan lambat begini? Padahal jalanan saat itu tidak berada pada tanjakan, tetapi jalanan lurus yang datar. Lantas si asisten supir a.k.a kernet nya turun buat mengecek keadaan, dan dia bilang gak ada apa2. Itu bis jalan lambat keg gitu aja selama beberapa menit. Otomatis kendaraan di belakang kita pada ngantri saat itu. Wahh.. pikir ane, ada yg gak beres nih…

Ane bangunin si Mi, “Mi, bis kita jalannya kok beratt?” kebetulan si Mi ini gak ikutan kebangun kayak ane dan yang lain, dia mah tidur pules banget. Trus ane ceritain deh ttg apa yg lagi terjadi, trus tiba2 dia terperanjat dan duduk tegak di kursinya, dengan begonya dia nembak keningnya pake telapak tangannya sendiri sambil bilang “ Astagfirullah… gw Lupa… iya bener gw lupa dah!” si Mi ngeliat jam, celingukan beberapa kali ngumpulin nyawa bentar.
Trus kembali bersandar dengan tenang di kursinya lagi, mejemin mata sambil komat kamit.

Dan tiba-tiba…. Voila !!! Bis langsung meluncur, agak mengejutkan karena bis sedikit meloncat (kayak efek ketapel gitu deh gan) Ane kaget nya stengah mati, berhubung di sebelah kanan jalan adalah dataran yg lebih rendah dari permukaaan jalan ( ane parnonya, bis gak terkendali dan nyungseb ke pinggir itu, bisa maheu lah kita)

Abis itu si Mi, nahan ketawa sambil nutupin mulutnya. Ane bengong lagi ngadepin ini anak satu, si Mi ini yang absurd nya ga ada dua . Stelah ane nanya, dia cerita juga, katanya dia lupa nurunin 3 khodam nya, dr badannya. Katanya energi nya itu ngaruh banget ke berat massa suatu benda. Kenapa bisa gitu? Karena si Mi sm khodamnya itu akrab banget, malah selalu berkomunikasi lewat lelembutnya si Mi ini kalo ada sesuatu, tp berhubung si Mi sedang pules dalam alam bawah sadar alias molor, si Khodam mencoba membangunkan si Mi ini dengan cara begitu, tapi gak bangun2, malah gw yang berhasil bangunin

Dan konon kata si Mi, khodam nya ngasih semacam peringatan gitu, supaya bis yang kita tumpangi gak ngebut di jalan tersebut, sebab itu jalan daerah angker, dan salah2 kalo bis nya ngebut bakal di “kerjain” sm MG pribumi disitu bisa-bisa Bis kita di bikin mogok lah atau bis kita dibikin nyungseb lah, dsb. Ane beserta genk yg seketika ngerubungin si Mi langsung lemes dah gan, ngedenger penjelasan si Mi. Jadi intinya 3 khodam penjaga si Mi ini memang ngasih perlindungan untuk Mi dan kita semua.

Alhamdulillah ya sesuatu…. Coba kalo si Mi inget dan memutuskan buat melepas khodam nya, dan bis tetap jalan ngebut. Bisa lewat kita semua…
Cerita Setan Akibat Mabuk Mabukan
ok cerita mulai.. Kejadian ini di ceritakan oleh sepupu ane yang bernama sisi pada saat dia masih duduk di bangku sma..

Ceritanya ada sekumpulan anak pemuda tanggung yang sedang berkumpul atau biasa di sebut nongkrong, yah nama nya juga jiwa muda, pasti maunya kumpul ama temen, begadang sampe malam.. Kadang hari bisa terbalik malam jadi siang, siang jadi malam..

Malam itu ada 5 orang yg berkumpul, sebut saja namanya an, in, un, en, on..
Waktu sekitar jam 7 malam mereka sudah berkumpul,, pada awalnya mereka cuma main gitar gitaran saja.. Sampai mereka sudah bosan karna main gitar2an.. Di sela2 ke bosanan mereka, muncul lah ide dari seorang diantara mereka yaitu in "gimana kalo kita nyetrum ikan di sungai, nanti pas udah pada mabok tu ikan, kita tangkep trus kita bakar bareng2.." Seru in..

Dan tanpa diduga ide in di setujui oleh ke empat rekan nya.. Tanpa ba bi bu.. Mereka sudah berembuk untuk merencanakan skema dan alat2 yg akan di butuhkan untuk kegiatan nangkep ikan dengan cara di setrum..

Akhirnya mereka telah selesai menyiapkan alat2 yg akan digunakan nanti untuk ritual menyetrum ikan.. Setelah semuanya sudah siap.. mereka pun berangkat.. Nah pas berangkat mereka baru sadar karna bau jam setengah 10.. Padahal mereka maunya kalo udah tengah malam.. Setelah sampai di pinggiran sungai yg bisa dibilang kecil.. mereka duduk2 saja.. Sambil nunggu waktu tengah malam

Pas mereka sudah mulai merasa suntuk.. Salah satu dari mereka yaitu on.. Mengeluarkan sebuah botol minuman keras, yg ternyata sudah dibeli oleh on ketika dia juga mempersiapkan bawaan yg diperlukan..

Lalu minum2 lah mereka.. Sampai tengah malam sambil ketawa ketiwi.. Ketika minuman tersebut habis beranjak lah mereka untuk menyetrum ikan, tidak lupa mereka membuang bekas botol minuman tadi ke tempat yg di sediakan yaitu di sungai kecil itu..

Setelah itu mereka membagi kelompok an,in,un ada di sisi sebelah kanan sungai sedang en dan on ada disisi satunya... Mulailah mereka nyetrum ikan dengan peralatan yg mereka bawa.

Tapi aneh nya kenapa ga ada 1 ikan pun yg mabok dan kelepek2.. Mana udara yg di rasakan makin dingin.. Dan suasana nya juga semakin sepi.. Malah sepi nya itu berbeda dari biasa nya..

Setelah mendekati jembatan mulai muncul ikan2 yg sudah mabok.. Di serok lah ikan2 sekarat tersebut.. Makin dekat jembatan makin banyak ikan yg mabok.. Dan mereka berpikir kalo ikan2 tersebut bersembunyi di bawah jembatan.. Makin senang lah mereka.

Setelah sampai jembatan ikan mabok malah semakin banyak.. Lalu si un menyerok ikan2 mabok tsb.. Sampai tiba tiba serokan nya kesangkut sesuatu.. Ya sesuatu yg juga mengambang.. Pas dia tarik itu benda dia perhatikan seperti tulang belulang, ketika sudah benar2 mendekat makin jelas lah itu benda yg ternyata tengkorang manusia yg masih utuh.. Teriaklah un "ada tengkoraaakkkk!!!" Lalu teman2 nya yg lain pun penasaran dan nyamperin si un..

Dan benar sekali mereka semua melihat ada tengkorak.. Disini mereka berpikir kalo tengkorak tsb korban pembunuhan.. Karna sungai terbut dangkal jadi ga mungkin org tenggelam.. Dan tiba tiba saja itu tengkorak bangkit berdiri dan berkata "mau sekalian diangkat?" Sontak mereka menjerit jerit "setan... Setaaaannnn!!!!!".. Karna panik dua diantara mereka yaitu an dan en tersandung dan jatuh kecebur sungai tepat di samping tengkorak tersebut...

"Hahahaha" tertawalah tengkorak tersebut.. Karna panik an dan en berusaha kabur, namun aneh nya mereka sulit sekali untuk bergerak.. Sambil ketakutan mereka ga sadar mengeluarkan air mata dan saling berdekap dekapan.. Tapi yang bikin mereka tambah takut ternyata di bawah jembatan banyak sekali tengkorak2 lain yg pada menghadap ke arah mereka.. Tanpa diduga gerombolan tengkorak tersebut sepertinya ingin mendekat ke arah mereka.. Tiba2 si an pingsan di tempat.. Dan membuat en makin takut.. Ketika tengkorak tersebut sudah mendekat, en merasakan kegelapan secara tiba2.. Pas en melek, dia sudah ada di rumah warga sekitar dan disitu ada pak haji.. Disamping en sudah ada an yg sedang minum air putih.. Setelah itu en juga di beri air putih untuk menenangkan diri...

Ternyata mereka diketemukan oleh beberapa warga yg terbangun karna mendengar jeritan mereka semua.. Ketika mereka menemukan an dan en, mereka berinisiatif memanggil pak haji..

Rupanya kata pak haji,, penunggu disana terusik sama mereka yg mabuk2an di tempat itu..

Sekian
Pocong di dekat rumah sepupu

langsung aja ya.. Cerita langsung dimulai..
Pada suatu malam.. Ada 5 anak ABG sedang nongkrong di sebuah pos kamling yang sudah jarang di pakai, tetapi masih layak pakai.. Pos tersebut jarang di tempatin ketika malam, konon kabarnya di sekitar pos tersebut masih tmbuh berbagai pepohonan yang masih tinggi2 dan berkesan angker.. Sudah banyak masyarakat yang menjadi korban penampakan.... Tetapi para ABG tersebut seakan tidak menghiraukan keangkeran tempat tersebut.. Jadi mereka asik asik saja bermain gitar.. Genjrang genjreng dengan suara nyanyian yang lumayan keras..

Lalu datang lah seorang pemuda yg sudah sedikit berumur, mungkin umurnya sekitar 27 tahunan.. Pemuda tersebut bernama dadang (nama samaran).. Lalu si dadang ikut nongkrong bersama anak ABG tersebut.. Tambah ramailah tempat tersebut karna member nya bertambah 1..

Di sela sela nyanyian mereka.. Berbunyi dan bergetarlah henpon nukie keluaran tahun 98 si dadang yang berada di saku kanan celana hitam kebanggan dadang.. "Terus cerita serem nya mana ya gan?" Tanya pembaca CSG
"Oke langsung aja ya agan dan sista" jawab ane
Trus kan si dadang liat siapa yang nelepon dia, dilayar tercantum nama inah, yang ternyata dari sang pujaan hati, yaitu pembantu rumah tangga samping rumah pak RT.. Makin senang lah si dadang.. Di jawab lah telepon tersebut oleh dadang..

Karna berisik si dadang sedikit berlalri ke arah belakang pos tersebut, yang dimana pepohonan tinggi tumbuh.. Serta tidak ada penerangan yang memadai selain lampu2 dari arah perumahan, dan itupun masih terasa gelap sekali..

"Ya sayang, kamu lagi ngapain kok belum tidur?" Tanya dadang..
"Woi gan ini cerita serem bukan cerita mesra" kata seorang penghuni csg
"Oia ya, abisan terlalu pendek cerita nya dan ane coba dibuat kaya cerpen" jawab ane

Ok lanjut,, pas dadang telepon2an ama sang pacar..

Dadang mendengar suara kresek2.. Di balik salah satu pohon nangka dekat tempat berdiri si dadang..

Karna lagi teleponan si dadang cuma menganggap tikus yang sedang cari makan..
Makin lama makin kenceng dah tuh suara..
Sambil menelepon si dadang nyamperin tuh suara.. Makin lama makin deket dah tuh ama sumber suara..

Ketika jarak nya tinggal setengah meter lagi dari sumber suara..
Lalu muncul lah sosok dari balik pohon nangka dengan melompat lompat ke arah si dadang, seakan akan sosok tersebut sedang menghampiri dadang..

"Aaaaaaaaaaarrrrggggggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!,, ppppooooooccccoooooooooonnnggggg!!!" Teriak dadang, yang tak sadar telah membuang hp yang masih tersambung dengan sang kekasih ke tanah,. Sambil lari tunggang langgang dan mengagetkan para ABG yg sedang nyanyi.. Lalu ABG tersebut juga langsung bubar..

Pantas lah si dadang teriak karna sosok tersebut adalah poconng dengan mata merah menyala..

Ga lama berselang.. Si dadang bertemu petugas keamanan komplek dan jmenceritakan ke petugas keamanan tsb, kalo dia dah di tampakin MG, lalu dengan keberanian dan sebuah senter dadang di temani petugas keamanan untuk mengambil hp nya yg di buang di tempat tersebut..

Ketka hp nya sudah berhasil ditemukan, dadang pun ingin memberi tahu sang petugas keamanan.. Pas dia nengok kebelakang.. Petugas kemanan nya sudah berubah menjadi pocongk.. Sontak dadang pingsan dan diketemukan oleh warga sekitar keesokan pagi nya..
Setan Siluman Ular Berkepala Manusia
kejadian nya 3 bulan yang lalu. saat itu saya sedang bermain di kossan salah satu teman saya. yaaah, namanya juga mahasiswa, paling-paling yang dibahas masalah seputar pelajaran yang bikin sumpek, bikin pusing, bikin stress.
saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba teman saya bilang (sebut saja F)
F : bawa modem gak yo ?

saya : wah, enggak bawa gua. mau ngapain lu ? download bokep ya ?!

F : asal mulut lu ini ! mau download program yang tadi dikasih tau pak ***** lah.

saya : yaudah, ke Fakultas **** aja ? hotspot disana aja, speednya kan lumayan ? mau gak ?

F : yaudah. bawa mobil lu aja ya ? biar gak ribet.

saya : ya ya ya. ayok nanti kemaleman.

berangkatlah kami berdua sekitar pukul 20.00 WIB. saat masuk ke lingkungan universitas, perasaan saya sudah tidak enak. pandangan mata saya menjadi kabur, saya melihat sekelebat bayangan-bayangan hitam. namun saya masih berpikir bahwa itu adalah manusia yang hendak nyebrang. setiba nya di Fakultas **** kami langsung menuju kantin. saya heran, biasanya selalu ramai disini. kenapa sekarang tidak ada orang ? kenapa hanya kami berdua ?

saya : kok tumben gak ada orang sama sekali ya F ?

F : lu lupa ya ?

saya : lupa apa ?

F : ini kan malem jum'at. tiap malem jum'at mana ada yang berani kesini yo. gak tau juga gua kenapa

saya : astaghfirullah. yaudah kita juga pulang aja yok ? gak enak nih perasaan gua.

F : ish udah sih. kea perempuan aja lu penakut !

saya : bukannya gitu F. gua cuma ngerasa gak enak aja. suwer deh !

F : slow, abis download ini kita geser.

saya cuma bisa ngomel dalam hati "kok lemot banget sih koneksinya ? anjrit ! mana dingin, banyak nyamuk pula ! ini kampus apa kebon sih ?! sialan"
tiba-tiba dari pepohonan ada yang jatuh "krosaak krosaak".

saya : wets ! apa itu ?!

F : paling daun yang jatoh. santai aja, udah jangan sok mistis deh lu !

tiba-tiba saya merasa seperti ada yang jalan diantara rerumputan "sreeekkk, sreeeeekkk" . saya perhatikan dengan seksama, saya teriak "ULER F ! ULER !"

F : mana ? aih gila lu ini !

saya : itu dihalaman depan kantin ! ada uler !

F : mana woy ! gila lu ini ! gak ada apa-apa ! udah sih ! jangan gak jelas gitu !

saya : ya Allah F, itu uler lhooo, uleeeerr.

F : bodo amat lah yo.

saya (dalem hati) : lho ? kok kepala ulernya gede banget ? unik juga uler ini. kalo ditangkep bisa dijual ke kolektor dengan harga tinggi nih.

saat itu kondisinya masih gelap, jadi penglihatan saya masih belum jelas. maklum dihalaman tidak ada penerangan lampu karena lampu dimatikan. saya mencoba beranikan diri mendekat dengan membaya kayu dari batang pohon palm yang jatuh. saya mendekat pelan-pelan, supaya ular tersebut tidak kabur karena kehadiran saya.

F : eh tod ! mau kemana lu bawa-bawa kayu ? asli, udah gila lu ini ya ?!

saya : diem ah lu ! uler langka nih !

ketika saya sudah hampir dekat, mata saya sudah terbiasa dengan gelap, "eh, kok kea kepala orang sih ? astaghfirullah, semoga aja salah liat." saya makin mendekat dan kepala ular itu menoleh ke saya dengan mata merah seperti bara api, gigi taring yang menjuntai hingga ke tanah, wajahnya hancur bersisik, rambut yang acak-acakkan dan saya spontan teriak "ALLAHUAKBAR ! beneran kepala orang ! Allahuakbar Allahuakbar !" saya kabur seraya menarik-narik teman saya. mau tidak mau saya paksa dia untuk ikut kabur. dimobil saya ceritakan semuanya, sesampainya dikossan saya masih bingung dengan pemandangan yang saya lihat. semoga saja saya salah lihat"
Cerita Setan Tersiksa di Rumah Sendiri
Ane ga tau cerita darimana karena ane ga tau awal mula diganggu tuh kapan jadi ane cerita seingat ane.
Ane paling takut kalau tidur lebih dari jam 9 karena semuanya pasti ketiduran diatas jam 9. Kamar ane diatas, di sebelah kamar pembantu.

Seperti biasa tiap mau tidur pasti ane lihat ke jendela ane tepat dibelakang ane, ga tau kenapa ane selalu pengen liat kesana, selain disitu juga ada jendela lagi disebelah pintu. Ane selalu ga bisa tidur nyenyak, ane selalu denger ada yang lompat-lompat, naik turun tangga, dan diluar kamar tuh gelap banget (ane bisa liat karena jendela ga ditutup kaca jadi cuma ditutup kawat dan tralis), selalu seperti itu dari jam 12 sampai 2 pagi. Ane selalu teriak panggil yang tidur dibawah, "MAMAAA!!! PAPAAAA!!!" (sambil nangis) , trus ane teriak panggil pembantu yang ada diseberang kamarku: "MBAAAAKKK ATIIIIII!!!". Bener-bener nyeremin sampai ketiduran ntah dari jam berapa.

Sejak saat itu ane takut diatas, ane tidur dikamar ortu. Ane tentram dikamar ortu tapi jeleknya dulu ane suka ngompol dikasur ortu jadi ane ga dibolehin tidur dikamar ortu lagi. Tiap siang ane suka nonton india , selalu ada selingan seperti ada yang lari naik turun tangga warna item. Kalau yang itu ane sih biasa aja gan karena siang-siang jadi ga takut.

Kalau udah lebih dari jam 9 udah waspada banget pasti diganggu meskipun udah tidur pulas. Waktu itu pernah ane tidur disofa (diruang tengah), tiap malam jam 12-an pasti kebangun. Pas kebangun ane pergi kekamar mama tapi ane sering takut pas lewatin dapur dan tangga, ane lari sampai masuk ke kamar mama.

Lalu pernah juga pas tidur disofa, ane jatuh ke lantai tepat waktu solat subuh padahal ane jatuh bukan karena ane pindah posisi ataupun karena mimpi (karena sofa ane dilapisin alas dan alasnya tetap dalam posisi semula nggak jatuh ataupun lepas).

Setelah itu ane lupa dan akhirnya pindah rumah, kata pakde emang rumah ane ini bener-bener gelap dan banyak penampakan.

################################################## ################################################## #

Cerita 2
Judul: Tamu Tak Terduga
Lokasi: Rumah Baru
Waktu: Pertengahan mendekati akhir Bulan Ramadhan (lupa waktu SMA atau SMP), Setelah solat taraweh.

Waktu itu ane solat taraweh bareng pembantu, pas diruang tamu lagi nonton sambil berdiri ditengah.
Tiba2 di sisi kiri ada orang jalan pakai baju putih panjang+lengan panjang, kulit kuning bercahaya dan pendeknya se-aku (kira2 153cm-an)
dan di sisi kanan ada orang jalan pakai baju+lengan putih panjang, kulit dan peci hitam, mata melotot tinggi banget.

anehnya aku ga ngerasa takut, ngerasa biasa aja dan lanjutin nonton tvnya.



itu apaan ya gan??
Setan Tangan Siapa Ya
jadi temen ane lagi ada acara ngumpul-ngumpul sama genknya gan buat pelantikan anak baru gitu kayanya :
sebut saja temen ane ini iyay gan
mereka sampe di villa udah malem.
villanya daerah puncak kalo gasalah. ane kurang tahu..
pas temen ane lagi nonton tivi rame-rame di ruang tengah, iyay ini milih duduk di bawah sementara temen-temennya yang lain di kursi gan.

Spoiler for expectasi kursinya kaya gini deh kira-kira:




nah pas lagi asik nonton tivi, iyay ini ngerasa di colek dari belakang. dia nengok dan dia kira temennya yang nyolek. dia bilang jangan usil
tapi temennya gak ngerasa nyolek. yang lainnyapun gitu sampe akhirnya salah satu temennya iyay nanya "ada yang nyolek lu ya yay?" iyay membetulkan pertanyaan temennya itu dan temennya bilang "iya tadi gue ngeliat tangan dari bawah kursi nyolek punggung lu yay"

jreeenggg....
setelah temennya iyay bilang gitu, suasana di villa jadi horror dan akhirnya mereka semua sepakat keluar bareng-bareng meninggalkan temen mereka satu orang yang lagi tidur
hahaha ane gatau deh apa yang terjadi sama temennya itu bisa jadi bobo ditemenin yang nyolek-nyolek iyay
Cerita Seram ada Pocong di Balik Pintu
demi menjaga identitas si pelaku nama asli si samarkan:
sebut saja Si O*i,(tetangga ane) anak gendut yang mirip boboho. emang beneran mirip.
kejadianya waktu ane masih SD ane lupa kelas berapa gan. biasa lah anak bocah kalo udah maen nggak tau waktu. abis magrib bisa keluyuran ampe jam 10 maleman.

Di komplek ane itu ada kebon yang rada angker, kejadian2 aneh kaya bau melati, bau amis yang alamaak , sampe bau ubi bakar. Udeh biasa.Letaknya kira2 20m dari rumah ane sebelah rumah ane rumah si O*i (sebelahnya kebon tersebut). Kejadianya pada malem jum'at kalo nggak salah saat anak2 main petak umpet di tiang listrik di depan rumah o*i. saat anak2 nyari tempat yang PW buat ngumpet. Si O*i dengan cerdasnya atau apalah malah ngumpet si bawah pohon nangka di kebon itu.. kerenya itu anak selalu berhasil kalo ngumpet di sana... (yaealah secara gitu, loch markas demit nyari apaan disana).
Pas kira2 udah jam 9an anak2 udah capek si O*i ditinggalain anak2( NB:ini anak tahan banting, sering bener dikerjain enngak marah lagi) gara gara larinya lamban, dan pas balapan lari ini anak malah ketawa2.
pas ane udah sampe rumah ama kaka ane (beda setahun). Dirumah O*i kedengeran suwara di ngejerit kenceng, ane mikirnya kejepit pintu kali tuh anak , biarin aje ada orang tuanya ini. (Taunya ni anak sendirian dirumah gan)
nggak lama ada suara ibu nya yang teriak2 manggil anaknya, sumpah kaget seisi rumah. Ane mo liat ama kaka nggak d bolehin sama emak ane di suruh solat, dan di ceramahin. Setengah jam berlalu ane ama kaka ane udah slese solat, baru boleh kluar ke rumah siO*i di temenein emak (padahal sudah penasaran dari tadi, soale rame banget di sebelah). dengan masih megenakan peci sarung+ yasin ane ke rumah si O*i.
Pas ketemu ane tanyain tadi kenapa? dy bilang pas sampe rumah tadi dy nyariin emaknya nggak ada.(emaknya lagi kerumah tetangga) dia masuk kamar mau ganti baju yang penuh keringet. Pas di kamarnya, mau nutup pintu kamar dia ngeliat pocongkkkkkkkkk bediri dibalik pintu mukanya item semua katanya.
Emaknya nyariin tu anak. taunya itu anak ada di pojokan kamarnya ketakutan, coman pake celana jongkok mukanya pucet matanya melotot. di panggil2 no respon. pantesan triak2 ibunya...
kakanya pulang kerja langsung manggil ustad. taunya kesurupan ini anak . Tapi waktu ane liat mukanya ntu anak udah ceria lagi sambil menyantap makanan enak yang di beliin bokapnya yang baru pulang kerja. Ampe ngiler ane ama kaka ane.
Dan ane malah di ketawaiin dy gara2 setelan keren yang ane b2 pakek (peci+sarung).anak2 yang lain juga ikotan ketawa . kaya unyil kata kakaknya si O*i. .
Tapi tetep emang pada nggak ada kapoknya, udah kejadian itu anak2 masi pada keluyuran di malem2 berikutnya, masi pada main karet, petak umpet dll.
Coman nggak ada lagi yang berani ngumpet di kebon.Dan tetep juga anak2 masi suka ngerjain Si O*i. pas lagi jaga main petak umpet, dy yang jaga lagi ngitung 100mundur anak2 pada pulang kerumah. ckckck kagak bisa marah tuh anak, tau dah ada yang konslet kali di dalem tengkoraknya..
Cerita Hantu Pocong di Atas Motor
sekitar 5 tahun yang lalu. waktu itu saya dan 2 teman saya beserta seorang saudara saya berangkat pukul 8 malam pergi menuju GOR untuk latihan pencak silat. pukul 10 malam kami semua pulang.
disinilah kejadian itu berawal. ketika masuk menuju perumahan (perumahan saya emang terkenal paling angker dan memang dikelilingi dengan pesawahan), disitu kita harus melewati rumpun bambu yang emang dari awal saya tinggal disana (sampai saat ini) tidak pernah ditebang sama sekali. setelah melewati rumpun bambu, masih harus melewati kebun kelapa, lalu ditengah persawahan ada 4 buah tugu yang konon katanya sudah ada dari jaman penjajahan jepang, belum lagi ditambah aspal jalan yang hancur karena tidak pernah diperbaiki.
ketika sedang melewati kebun kelapa, saya bersama saudara saya berboncengan naik motor, sedangkan 2 teman saya yang lain nya naik motor lain. saudara saya (sebut saja putra) bercerita bahwa dia pernah jalan ditempat dilokasi tersebut. menurut penuturan dia, pada saat itu baju dia seperti ditarik sesuatu makhluk yang tinggi besar, berbulu lebat, hitam legam, dan bermata merah menyala seperti bara api sehingga dia melayang. ketika mendengar cerita tersebut, saya pun langsung berkata :
saya : alah, mana mungkin ada yang begituan. mungkin halusinasi lu aja ??

putra : sumpah demi Allah yo gua ga bohong. percaya aja sama gua.

saya : ya tah ? coba tunjukin keberadaan mreka kalo emg mreka ada ? gua ga percaya sama yang begituan. hahaha.

putra : astaghfirullah yo, jgn takabur gitu. nanti kena tulah nya lho ? nyebut yoo, nyebuuuutt.

saya : cuih ! ga percaya gua. coba tunjukin keberadaan kalian ?!

nada saya makin menantang sembari meludah kesebelah kiri. 2 orang teman saya yang lain hanya diam saja. seperti merasa ada sesuatu yang tidak mengenakkan. dan teman saya akhirnya berbicara :

Teman saya 1 : yo, dengerin apa kata putra. nanti lu kena akibatnya. jgn takabur

Teman saya 2 : iya yo, gua ngerasa ga enak nih jadinya. kea ada yang merhatiin

saya : ah berlebihan lu b2 ! gitu aja takut !

setelah berkata begitu, entah ada angin apa tiba-tiba saya merasa sedang diperhatikan. sekeliling berubah drastis, saya yang awalnya berani tiba tiba menjadi pucat pasi. seperti hendak mendapat berita buruk, saya pun hanya terdiam dan berpikir "ada apa dengan gua ini ? kenapa gua takut ? tolol ah !". saya mendekatkan motor saya dengan motor teman saya hingga bersampingan sejajar, dengan harapan bisa sedikit lebih tenang. saya pun berusaha merubah topik, berbincang bincang, tertawa, namun dengan perasaan takut yang belum pergi juga.
ketika hendak berbicara dengan teman saya yang di motor yang lain (kebetulan waktu itu motor teman saya jok nya panjang), ketika saya hendak menoleh memanggilnya, tiba-tiba diatas motor dia, tepat dibelakang teman saya yang sedang dibonceng ada sesosok makhluk terbungkus kain kafan yang lusuh kecoklat-coklatan dengan kuncup dikepalanya dan posisi membelakangi saya, ya itu pocongkkkkkk. Spontan saya bengong, ngomong tidak bisa, hanya diam bengong saja. dan makluk itu tiba" melompat, seketika itu saya menengok kebelakang untuk melihat dia (saya masih gak percaya). dan dia menatap balik saya dengan wajahnya yang hancur dan bisa anda bayangkan sendiri bagaimana bentuknya, secara tiba-tiba dia mengejar saya dan saya pun langsung tancap gas sambil komat-kamit baca ayat-ayat suci Al-Qur'an dan tiba-tiba dia menghilang. jujur aja, waktu itu hampir nangis . sodara saya dan teman-teman bertanya dengan pertanyaan yang sama :
Teman saya 1 : kenapa lu ini yo ?

Teman saya 2 : iya, kenapa ? tiba-tiba ngebut, sambil teriak-teriak kea orang gila !

putra : tau nih, gua juga bingung sama nih anak. ngeliat apaan lu ? gak mungkin lu tiba-tiba begitu.

saya : sumpah demi Allah, gua liat pocongkkkk diatas motor lu. gua jg tadinya sempet mikir itu halusinasi gua, tapi tuh pocongkkkk tiba-tiba loncat trus nguber gua. spontan lah gua tancep gas. aduuuh ampun dah, tobat tobat. ga takabur lagi gua.

putra : bener 'kan apa kata gua ? lu gak percaya sih. laen kali jangan gitu lagi. nanti kena akibat nya.

saya : iya iyaaa. dah ah, gua balik dulu. lu jalan aja ya put ? kan rumah lu deket ?

putra : ah ga deh ! gua nginep dirumah lu aja. gua takut juga mikirinnya !

setibanya saya dikamar saya langsung berpikir "apa bener karena gua ini terlalu takabur ya ? Astaghfirullah, mulai saat ini jg gua janji ga mau takabur lg"
Cerita Hantu di Rumahku

My Home
sebelum ane mulai cerita ane ada baiknya ane ceritain tentang rumah ane. ane bertempat tinggal di Magetan (sekarang lagi kuliah di SBY), daerahnya masih banyak sawah ama kebon yang luas (ane dipinggiran kota, bukan tengan kotanya.

nah, rumah ane ini dari empat penjuru diapit ama kebon yang lumayan luas (depan, belakang,kiri, kanan. depan rumah ada jalan kecil baru dilanjut ama kebonnya) baru ada rumah tetangga, jadi kalo malem gelap gitu gan. di antara 4 kebon yang mengapit rumah ane ini, kebon depan rumah yang hawa mistisnya paling ajib. (ane critain nanti).

back to the house, rumah ane ada 2 bagian, dumah bagian barat (lama) yang isinya kamar ane, kamar kakak ane sama kamar mbak rini (yang bantu ibu dirumah) + buat garasi motor, sedangkan rumah sebelah timur buat rumah pada umumnya (ada ruang tamu dll). dari ane SD ane udah tidur sendiri di kamar ane yang di rumah barat, dulu sering banget rumah yang dibagian barat pas malam2 kaya dilempari kerikil (orang jawa bilangnya di krutuki), di depan rumah sebelah barat ini dulunya ada keran air buat nyiram tanaman (sekarang udah diputus salurannya ama bapak) dan sering banget jam 10-11an malem keran ini ngucur sendiri (kalo anak kecil iseng kekna kaga deh gan, rumah ane kalo malem lumayan serem, kesannya gelap gitu). di halaman rumah sebelah barat, kakak sepupu ane pernah liat ada orang lagi sholat di sini, ketika disamperin diem aja, ditinggal deh.

di rumah sebelah timur, paman ane pas maen kerumah sering banget liat wanita kek nyokap lagi nyapu depan rumah, padahal emak lagi didapur masak (taunya paman pas udah masuk rumah nemuin emak yang lagi masak didapur). katanya sih, mahluk yang sering muncul mirip nyokap ini adalah penunggu keris yang dulu dikasih sama almarhum kakek (ayahnya ibu). bagian belakang rumah sebelah timur ada gudang (sebenernya sih extensionnya dapur, cuman jarang kepake) kakak sepupu ane yang bisa liat bilang kalo disini ada genderuwo, tapi kaga ganggu ( kekna udah PW disitu gan) di kandang ayam belakang rumah malah lebih rame lagi katanya sih ada pocong ama cewek yang jalannya ngesot (bukan suster lho)

oya lupa cerita, di antara rumah ama dapur ada kolam ikan, katanya kakak ane nih, pas dia lagi sendirian didapur (masak) sering banget kaya diperhatiin orang dari arah kolam ikan ntu. karena udah biasa ya di cuekin aja. didapur ini ada kamar mandi + tempat cuci baju. kata nyokap ane, kalo malem2 beliau kebangun n mau nyuci, pasti ada suara kek bokap ane manggil nyokap. pas di cek, bokap lagi pules di tempat tidur. ama nyokap di terjemahin: jangan nyuci malem2.

meskipun banyak yang nungguin rumah, ane belum pernah sekalipun ketemu ama mereka. uniknya lagi, meskipun rumah ane ditinggal tidur siang dengan semua pintu terbuka, alhamdulillah kaga ada maling yang dateng. entah mengapa...
temen ane yang maen kerumah pada bilang si kalo rumah ane hawanya adem + agak serem gitu
Cerita Setan Kuburan
cerita nya ga serem2 amat sih

Ini kejadian dialami oleh ponakan ane.. Anak dari sepupu ane iam.. Sebut saja nama nya R, nah si R ini kan suka main di lapangan deket rumah dia.. Kondisi lapangan nya seperti lapangan kecil pada umum nya.. Di sekeliling lapangan itu banyak terdapat pohon2 gede, dan sebuah masjid.. Didepan lapangan itu ada rumah warga..(Bingung ane jelasin denah lokasi)

Cerita nya si R lagi main2 di sana.. Tapi sendirian aja.. Waktu itu sekitaran jam 4 sampe jam setengah 6 sore

Karna dah sore dan akhirnya sang nenek menjemput si R pulang, nenek nya melihat R ini main sendiri tapi keliatan seru banget.. Dia ngomong2 sendiri.. Lari2 sendiri.. Sampe akhirnya disuruh pulang sama nenek nya..

Tapi si R ini ga mau pulang dan masih terus mau main.. Nenek nya pun maklum karna R masih kecil n belum sekolah.. Lama kelamaan nenknya mulai marah.. Di tarik lah si R.. Ditanya juga ama nenek nya : "udah mau magrib.. Pulang sinih.., ngapain juga main sendirian" tanya sang nenek

Lalu si R malah mau nangis n bilang, "R mau main ama temen2."
Karna nenek nya curiga dia main sendiri tapi si R berkata main sama temen2, si R di tarik paksa dan langsung di gendong ama nenek nya.. Dan R pun merengek lalu sedikit nangis..

Pas sampe di halaman rumah, dan si nenek sudah curiga kalo R tadi main sama MG, lalu R ditanya ama nenek nya" tadi main ama siapa?"
Si R bilang "tadi main ama temen2 ada 3 olang." Jawab R

Wah disini kecurigaan sang nenek sudah mulai menjadi kenyataan kalo si R main ama MG
Karna sang nenek mau tau yg ajak main siapa, terus mau tau tu MG dari sebangsa mana, antara tuyul, kunti, jin.. ditanya lagi lah "trus temen nya dah pada gede belom? Kamu main ama anak gede?" (Kenapa nanya nya udah pada gede ya? Ane juga bingung)
Trus si R jawabnya itu geleng2 sambil bilang "kecil kecil"
Ditanya lagi ama nenek "muka nya kaya gimana?"
R jawab " sama kaya ben kubulan" (band kubu***) mksdnya..
Nenek nya cuma istigfar
Trus si R ngomong ke arah pager depan rumah nya lalu berkata " udah sono pulang, aku ga boleh main.. sono pulang!!"

Ya udah nenek nya bawa masuk ke dalem rumah sambil sedikit ngeri..

Di dalem rumah si R bilang lagi.. " Sono pulang, udah magrib, aku ga boleh main.." Berkali kali ngomong.. Trus R juga bilang "jangan lali-lali (lari2) nanti diomelin umi"

Akhirnya sang nenek terus istigfar..

Dah gitu si R udah ga nyuruh pulang temen gaib nya.. Karna masih penasaran sang nenek bertanya terus ke R, gimana bentuk nya, si R sih cuma ngejelasin kalo temen gaib nya itu item2 terus mukanya putih ada merah2 ama rambutnya gondrong..

Trus sang nenek tanya ke R "temen nya dah pulang"
R geleng2 "tuh lagi ada di belakang umi" jawab R..
Deeggg, sang nenek pun ketakutan dan langsung baca2.., darisini udah ga ada kejadian apa apa lagi sampe mau tidur, sebelum tidur si R yg udah sedikit ngantuk bilang " udah sana pulang, aku udah mau tidul" abis gitu si R pun tidur..
Cerita Setan Penghuni Rumah 13
waktu ane kerja di Malaysia thn 2000 , kita ditempatkan di Hostel yg sudah lama kosong, nomor rumahnya 13 gan isinya ada 3 kamar tidur, ruang tamu dan dapur.

karna saking capeknya kita gak ngasih salam atw selametan gitu.. sesudah pembagian kamar tidur kita langsung tidur,

nah pas jam 12 keatas tiba2 dari arah dapur ada suara panci, lemari dibanting kayak ada yg marah gitu trs suara sepatu2 kami dilemparkan kedinding , gayung dilemparkan ke lantai, waktu itu kami hanya diam dan saling berpelukan kayak teletubbies gitu :maho.

esok paginya kita kaget banget liat keadaan ruang tamu dan dapur yg sangat berantakan, kami bingung siapa yg melakukan ini semua

setelah kejadian tersebut gak ada gangguan lagi siy sampaiiii...... suatu malam , ane lagi demam teman sekamar ane dpt shift malam jadi ane tidur sendirian, mana tempat tidur ane dekat jendela lagi... nahhh pas ane lg mau bobok tiba2 dr belakang ane (ane tidur nya membelakangin jendela) ada suara dengkuran laki2 yg maha keras, hembusan nafas nya di tengkuk ane, ane bisa nyium nafas nya bau bangke bercampur nanah gitu ane noleh dikit gan ehhhh ternyata kepala buntung mau pingsan ane....
tiba2 didepan ane ada kuntilanak pake baju merah ngeliatin ane, cantik banget tuw mbak kunti , tapi mata nya putih semua dia senyum gitu gan ke ane sambil nyisir rambut hitam nya yg panjang, dia nemplok di tangga tempat tidur temen ane gitu. ane mau pejemin niy mata tapi gak bisa, kyk disuruh natap niy mbak ane ampe nangis gan... trs tuw mbak kunti nyuruh pergi si kepala buntung...
dia masih senyum, bibirnya sexy merah darah... menatap ane dgn welas kasih dan dia mulai curhat lewat telepati... ane jugak bingung kok ngerti apa yg di curhatin niy kunti... katanya dia diperkosa ama beberapa cowok trs dibunuh, dan dikuburkan di tanah yg skrg dijadiin bangunan Hostel ini
dia mau temanan ama ane.. krn katanya diantara teman2 ane yg tinggal di rumah 13, ane yg dia suka in
sejak pertemuan itu, kalau ane marahan ama teman satu rumah pasti orang tersebut tiba2 jatuh kayak di dorong gitu... ini terjadi didepan mata teman2 yg lain nya.
sampai sekarang gan, dia dtg di mimpi ane nanyakin kabar ane.... hiks hiks
Cerita Hantu Penunggu Pohon Durian Vila Tretes
Ceritanya bermula pada waktu ane sama temen2 ane berlibur di villa yg terletak di tretes, pasuruan..
Villa tempat ane nginep itu punya orang PJKA yg dalam satu komplek villa terdapat 19 rumah. Tp jarak antara rumah satu ke rumah yg lain g deket gan, musti ngelewatin jalan setapak yg kiri kanannya terdapat taman yang pemandangannya bagus banget (kalo siang)..

ceritanya bermulai disini gan, pas malem2 habis bakar2 jagung (kira2 jam 2 an) masih ada temen ane yg baru dateng gan. Berhubung villa paling atas yg awalnya kita tempatin udah penuh, maka temen2 ane yg dateng belakangan ane tempatin di villa agak kebawah (fyi: villanya di tepi gunung n kalo mau ke villa lainnya kudu jalan ke bawah gan).. Pas menuju ke villa yg ane maksud, kudu ngelewatin kolam renang, n di deket kolam renang ada pohon durian.. Pas ngelewatin pohon durian ane n temen2 ane denger suara gemrisik di pohon durian itu.. Beberapa temen mulai tegang, tp untuk mencairkan suasana ane ngentut kenceng banget (g sengaja sih ), sambil bilang "tuh, setan g bakal berani ndeketin)".. Temen ane ketawa semua gan.. Begitu sampai di villa tujuan, ane langsung pamit balik ke villa atas tempat ane bini n temen2 ane yg pertama dateng nginep.. Otomatis khan kudu lewat pohon durian td (mana jalannya naik). Begitu lewat pohon durian tadi suara mencurigakan kembali muncul, n langkah kaki ane langsung ane cepetin. Blm juga sukses nglewatin pohon durian td, tiba2 ada suara cewek ngomong "yang, gendong" suaranya serem gan, kayak merintih gitu.. Sontak, ane langsung lari ke atas sekenceng mungkin.. Pas waktu lari ane beraniin noleh ke arah pohon durian td, ternyata ada cewek berdiri di atas pohon durian td (bukan nangkring di dahan n bisa dibilang terbang), pake baju putih kumal panjang sampe berkibar2, rambut panjang, kukunya juga panjang.. hampir pingsan waktu itu ane, tp untungnya sampe atas dgn selamat..
cerita hantu, mitos suatu tempat, kejadian dll.
SEBUAH SALAM TERAKHIR…

hai,,sy abi,,pendatang baru disini..berbagi kisah yang lumayan serem buat saya. Kisah ini saya alami waktu masih umur 12 tahunan,tepatnya saat sekolah SMP baru masuk.

Saya merupakan seoarang anak tunggal dengan orang tua yang bekerja sebagai kepala sekolah SMP dan mendiami rumah dinas di salah satu kota di jawabarat pesisir,suasana disana sangat ramai apa bila hari sekolah sahabat,namun berbanding terbaik saat liburan sekolah tiba.

Sore itu,hari minggu terdengar kabar yang sangat mengagetkan seluruh kampong dimana SMP ayah saya berdiri. Kabar itu adalah kabar kematian seorang murid kelas 3 smp yang bernama Wahyu(nama di samarkan), beliau meninggal karna terseret pusaran air sungai saat dia dan beberapa rekan nya mencuci sepeda kesayangan nya di pinggiran sungai yang telah di tembok dan di beri batu2 besar sebagai penahan longsoran tanah.

Saksi mengatakan,kaki wahyu seperti ada yang menarik masuk kedalam sungai dan seketika rekan2 nya berlarian menyelamatkan,namun takdir berkata lain,beliau terseret makin ketengah dan hanya tersisa TANGAN YANG MELAMBAI MEMINTA PERTOLONGAN!!..miris rasanya melihat kawan yang sedang bertarung dengan kematian dan kita tak mampu menolong.

Hari itu jasad nya lenyap bak di telan bumi,beberapa orang sudah menyelam dan menyusur namun tidak di temukan,dan hari berikutnya keluarga memutuskan memanggil pemuka agama setempat,mereka melakukan ritual pengajian di tempat tenggelamnya wahyu,selang beberapa lama terjadi pusaran air di tempat wahyu tenggelam sobat,dan tak lama kemudian munculah jasad wahyu dengan kondisi sangat mengenaskan..”maaf” kepalanya bolong dan beberapa organ di kepala hilang. Masyarakat berpendapat ini ulah dari penghuni sungai yang meminta tumbal.

Hari senin,tepatnya jam 4.00,saya yang kebetulan tinggal di rumah dinas bersama ayah dan ibu ingin buang air besar,namun di rumah sedang di pakai oleh ayah,mau tidak mau saya harus menggunakan toilet di sekolah,berjalan sendirian,gelap..menyusuri lorong demi lorong kelas kosong. Saat tiba di depan toilet saya mencium bau amis yg sangat menyengat,dan seketika menengok ke sebelah kiri…ya alloh…sosok wahyu sedang tersenyum kearah ku..duduk berjongkok tepat di depan kelas yang selama ini beliau menuntut ilmu…antara ragu dan takut,saya menyapa beliau…namun seketika beliau mundur…dan menghilang…

Rasa takut saya kalah dengan rasa mules ..akhirnya lanjut masuk ke toilet,..selang beberapa saat di dalam toilet,bulu kuduk saya berdiri seolah ada sesuatu di belakang,,,daaan…..benar saja,,wahyu yang sudah tiada itu sedang berdiri tepat di belakang saya,,,mata saya pejamkan…saya buka lagi perlahan….dan sosok itu dudah berada tepat di pintu ….ya alloh bagai mana ini?…saya berdoa semampu dan sebisa saya..memohon perlindungan pada sang pencipta,karna pada dasarnya manusia merupakan mahluk yang paling sempurna. Dan dalam hitungan detik mahluk itu pun lenyap dari pandangan mata saya….alhamdulillah,,,,,saya sangat yakin itu bukan lah beliau yang sesungguhnya,karna beliau telah tenang di alam sana…yang saya lihat hanyalah sebuah rekayasa setan dalam melumpuhkan keimanan mahluk tuhan ini.
Tumbal Pesugihan.

Selamat hari selasa,,

Mau cerita ah, tapi bukan masalah ketemu setan

Soalnya alhamdulillah aq belum pernah liat setan, kalo sekedar liat siluman kucing segeude gajah sih pernah..

Jadi,aq punya seorang kenalan, dia itu dibilang bisa menyembuhkan orang yang kena “penyakit” aneh. Misal : santet, telu, tumbal, dll.

Aq manggil dia dengan sebutan “Aa” (panggilan orang sunda), karna dia seorang laki-laki yang umurnya lebih tua dr aq. Kadang aq suka minta dia untuk cerita tentang pengalamannya “mengobati”, soalnya kalo minta cerita tentang dia ketemu setan sih, dia suka cuex aja, dan jawabannya paling  “Ah, yang gituan udah ga aneh.”

Sorry kalo ada kata-kata ato kalimat dari tulisan ini yang tidak dimengerti oleh para reader KisMis.



Ceritanya dimulai saat ada 1 keluarga kaya raya sedang merayakan pernikahan anak perempuannya, sebut saja namanya Mawar. Setelah selesai pesta pernikahannya, tiba-tiba saat mau Malam Pertama  si Mawar ini lumpuh gitu aja, dan keadaannya seperti tidak mempunyai roh, tapi jantungnya tetap berdetak dan semua organ tubuhnya berfungsi baik-baik saja, sudah banyak dokter yang menangani tapi mawar ga bisa sembuh-sembuh juga, bahkan paranormal-paranormalpun ga bisa menyembuhkannya.

Aq akan bercerita sebagai pihak ke dua alias si Aa nya.

Aq sudah beberapa hari merasakan pusing yang amat sangat, dan biasanya kalo sudah seperti ini pasti akan ada orang yang meminta bantuanku dan masalahnya pasti lumayan penting.

Dan benar saja, tiba-tiba suatu malam aq kedatangan seorang tamu laki-laki yang terlihat sangat gelisah, rupanya beliau orang dari luar kota.

Terjadi percakapan antara aq dan beliau.

 : “Maaf saya mengganggu A, saya benar-benar membutuhkan pertolongan Aa.” Katanya sambil terlihat benar-benar sedih.

 : “Memang ada apa?”
 : “Itu keponakan perempuan saya sedang “sakit”, dan saya mohon Aa bisa membantu saya. Karna keponakan saya sudah 2tahun lebih tidak sembuh-sembuh.”
 : “Memang apa yang terjadi dengan keponakan bapak?”

Lalu si bapak itu menceritakan secara singkat penyakit yang menimpa keponakannya itu kepada ku.

 : “Lalu dari mana bapak mendapatkan alamat rumah saya?.” Tanya ku heran.
 : “Jadi gini A, disaat saya sudah capek dan hampir menyerah untuk menyembuhkan keponakan saya, didalam tidur, saya bermimpi didatangi seorang kakek-kakek yang berkata kalau saya harus shalat iktiharoh minta petunjuk dari Yang Maha Kuasa.  Maka tanpa lama menunggu, saya shalat iktiharoh, nah selesai shalat saya berdoa untuk mendapatkan petunjuk dari Allah SWT. Setelah semua beres, tiba-tiba saya melihat secarik kertas tidak jauh dari tempat saya shalat, lalu saya baca dan disana terdapat alamat nya Aa ini. Begitulah ceritanya A.”

Aku agak kaget juga mendengar penjelasannya itu. Lalu karna aq merasa terpanggil dan merasa memang beliau dan keluarganya membutuhkan aq, maka aq tak akan menolaknya. Segera aq siap-siap dan pamit ke keluargaku untuk menuju ke rumah beliau.

Setiba dirumahnya, aq sudah tidak heran lagi melihat rumahnya yang besar dan benar-benar terlihat sangat kaya raya, aq cuma bisa mengucap istigfar. Aq berkenalan dengan pemilik rumah yang terlihat sangat sedih.

Dengan segera aq menuju kamar si gadis, sebut saja namanya Mawar, melihat dia terbaring tak berdaya, kurus kering kerontang, tatapan mata nya kosong seperti tidak mempunyai nyawa dalam tubuhnya. Padahal kata keluarganya, mawar ini tiap hari tetap makan dengan cara disuapi.
Aq lalu menerawangnya terlebih dahulu, dan Astagfirulloh ternyata didalam tubuh gadis ini bukanlah roh sang gadis, tetapi jin.
Tidak mau berlama-lama aq segera melakukan ritual “penyembuhan”. Alhamdulilah aq bisa mengembalikan roh Mawar ke tubuhnya kembali. Aq usirlah jin yang telah beberapa tahun menempati tubuh Mawar itu.

Lalu aq keluar dari kamar Mawar, dan berbicara pada keluarga Mawar.
“Tolong belikan seekor ikan yang paling besar di pasar dekat-dekat sini, dan INGAT jangan ditawar harga ikan itu, berikan saja uang yang disebutkan oleh sipenjual ikan nya.”
Setelah ikan sudah dibeli, aq menyuruh mereka untuk memasak ikan itu setengah matang saja, dan juga menyiapkan 1 bakul nasi.

Tidak berapa lama dari situ, Mawar terbangun dan terlihat sangat kebingungan. Ibu Mawar dan keluarganya benar-benar terlihat sangat bahagia. Lalu Mawar meminta makan, karna katanya dia amat sangat merasa lapar. Diberilah ikan setengah matang itu dengan sebakul nasinya. Mawar terlihat sangat lahap memakan makanan itu. sampai-sampai nasi sebakul dia habiskan.

Alhamdullilah, Mawar telah sembuh. Akhirnya aq berpamitan pulang pada si pemilik rumah, lalu si pemilik rumah memberikan aq sebuah koper, seperti koper tas untuk pergi kekantor. Nyonya rumah itu membuka kopernya, dan terlihatlah uang 100ribuan yang bertumpuk penuh didalam koper itu.

 : ” A, ini buat Aa, untuk ucapan terimakasih kami karna telah menolong Mawar.” Kata Nyonya Rumah itu.
 : “Sudahlah bu, tidak usah, saya menolong bukan untuk ini”. Jawabku sambil tersenyum.
 : “Engga A, kami harap Aa bisa menerima ini.” Si Nyonya rumah tetap memaksa aq untuk menerimanya.
Akhirnya dengan terpaksa aq mengambil selembar uang 100rbuan dari tas itu sambil berkata, “Bu, ini sudah saya ambil rezeky bagian saya, dan tolong sebaiknya sisa uang dikoper ini, Ibu sodakohkan pada anak yatim piatu untuk membersihkan harta Ibu agar tidak terulang lagi kejadian seperti yang tertimpa pada Mawar, dan kalau bisa dan iklas, ibu jual saja semua harta ini, lalu ibu bagi pada orang yang lebih membutuhkan.”

Aq berani berbicara seperti itu karna aq lihat, harta mereka itu benar-benar didapat dari sesuatu tindakan yang pasti akan mencelakakan mereka juga.

Akhirnya aq pamit pada keluarga kecil itu.

Begitulah cerita dari kenalanku, ga seramkan?

Ya, seperti judul dr cerita ini, sebenarnya Mawar itu tidak sengaja menjadi tumbal bapaknya yang punya pesugihan, dikarenakan bapaknya telah meninggal dunia, maka pada saat hari memberi tumbal, tidak ada calon tumbal yang disediakan, jadi Mawarlah yang di ambil dianggap tumbalnya.

Yang membuat aq salut, selama 2tahun Mawar “sakit”, suami nya Mawar tetap mendampinginya.

NB :
Aku minta maaf kalo aq tidak memberitahukan nama asli dan tempat asli kejadian, karna kata si Aa,ada aturan yang harus dipatuhi bila membantu orang itu,dan keluarga yang dia tolong itu termasuk keluarga terhormat dan terpandang. Jadi kasihan bila nanti keluarga yang udah tobat itu tercemar nama baiknya.
Penampakan di Sawah pada Malam Jumat

Halo, nama gua Syaid dari Tangerang.
Gua mau ceritain nih pengalaman serem teman gua yang namanya Budi. Malam itu malam Jumat, tepatnya tanggal 17 November 2011, gua sama Budi sama teman gua yang namanya Aldo dateng ke rumah teman gua yang namanya Sopi buat ngerjain tugas kelompok. Pas kita bertiga udah nyampe di rumah Sopi, ternyata udah ada 3 teman sekelas gua yang lain yang lagi main di rumah
Sopi. Nama mereka adalah Irvan, Harun, dan Ogim.
Pas gua nyampe, gua ngelanjutin tugas kelompok gua yang udah diselesaikan ama Sopi setengahnya, sedangkan si Budi ama si Aldo malah nyanyi sambil maen gitar dan ngerokok bareng si Irvan di teras rumah Sopi. Karena kamar Sopi yang ada di lantai tiga bersebelahan ama teras lantai tiganya, kedengeran deh suara-suara mereka yang lagi nyanyi dengan suara fals dan ancur. Selesai gua ngerjain tugas, gua maen PS bareng ama Sopi, Harun, dan Ogim. Lagi seru-serunya maen PS, tiba- tiba kita berempat dikagetin sama Aldo dan Irvan yang lari terbirit-birit keluar dari teras dengan muka pucet. Kita berempat nanya mereka kenapa mukanya pucet dan lari terbirit-birit sambil ninggalin si Budi yang masih ada di teras. Kata Aldo, mereka yang lagi asik-asiknya nyanyi-nyanyi dikagetin sama si Budi yang katanya si Budi ngeliat sesuatu yang hitam, tinggi, dan besar sedang berjalan di tengah sawah. Si Budi entah penasaran atau terpana ngeliat itu terus, sementara si Aldo dan si Irvan yang ngeliat itu belakangan langsung kabur ninggalin si Budi yang masih cengo ngeliat itu. Gak lama habis si Aldo cerita, si Budi datang dan cerita yang sama ke kita berempat yang tadi lagi seru maen PS dengan wajah pucet banget kayak ketek, bahkan wajah pucetnya melbihi si Aldo dan si Irvan. Wkwkwkwk, gua langsung ketawa terbahak-bahak begitu ngeliat wajah Budi yang pucet sambil cerita. Yaudah, habis cerita, si Budi ngajak kita semua buat ngeliat penampakan itu. Tapi waktu kita ke teras dan ngeliat ke sawah, disana udah gak ada apa-apa. Setelah itu, kita berempat yang tadi maen PS ngelanjutin kegiatan kita, sementara mereka bertiga masih ngomongin yang tadi. Gua masih ketawa terbahak- bahak sambil maen PS kalau nginget-nginget Budi yang tadi, tapi Ogim dan Harun nyuruh gua diem karena menurut mereka, si Budi, Aldo, dan Irvan itu gak bohong. Mereka cerita lagi, kalau penampakan kayak gitu udah biasa di sawah pada malam Jumat. Gua yang ngedenger itu langsung diem dan merinding sendiri. Saat pulang, gua dan Budi ngebut takut tuh setan muncul lagi dan ngikutin gua balik lagi
Diketawain Kuntilanak

kejadian ini gw alami
tepat 1 Minggu yang lalu
(cerita dikirim pada
tanggal 26 Januari 2012
21:33), tepatnya malam
Jum`at tanggal 19 Jan 2012 sekitar jam 18:30. Saat itu
gw sama 3 orang teman
pulang kerja agak
terlambat karena ada
kerjaan tambahan. Pulang
kerja kami tidak langsung pulang, malah nongkrong
di danau buatan (agak jauh
dari tempat kerjaan gw)

sambil merokok dan
nyantai. Tiba-tiba salah satu teman
gw nunjuk ke pohon dan
bilang "Eh, itu ada
kuntilanak". Gak lama
berselang gw denger
ketawa khas kuntilanak 1 kali, tapi gw ga liat
kuntilanaknya. Jarak
antara gw sama pohon
yang dimaksud ga terlalu
jauh, sekitar 100 meter. Dua
orang teman gw yang lain ngeliat penampakannya,
trus langsung nunjuk ke
atas dan teriak
"Kuntilanaknya terbang
kesini". Trus kedengeran
lagi suara kuntilanak ketawa dibelakang gw. Gw saat itu bingung, apa
gw harus berani atau takut
karena ada 1 orang teman
gw dengan beraninya
nantangin dan teriak-
teriak "Sialan lu ngetawain gw, awas lu". Berhubung 2
orang teman kabur kearah
keramaian, gw jadi ikut
mengamankan diri.
Sedangkan teman gw yang
tadi marah2 masih di TKP. Agak lama baru dia dateng
dan bilang kalau
kuntilanak itu emang
tinggal dipohon yang
dimaksud. Gw sebenernya meyakini
bahwa jin hidup
berdampingan dengan
kita, dan gak seharusnya
kita takut. Gw yakin
mereka juga sama seperti manusia; ada yang jahil
dan ada yang tidak,
(mungkin) ada yang
penakut dan ada juga yang
nggak (bener apa
nggaknya, gw juga ga tau). Kalo siang hari gw ke
TKP, suasananya nyaman2
aja dan banyak orang yang
nongkrong. Tapi memang
pohon tempat tinggal
kuntilanak itu agak suram bin seram. Gw nyesel,
kenapa saat kejadian gw ga
inget sama sekali untuk
membaca ayat-ayat
Alqur`an padahal gw
yakin banget bahwa Allah SWT akan melindungi
hambanya yang selalu
mengingat-NYA. Kebeneran malem ini juga
malem Jum`at, jadi gw
sempetin untuk ngaji yasin
berjamaah di Masjid depan
rumah gw. Sekian kisah
nyata dari gw.
Diganggu Kuntilanak

Awal Maret 2005 kami sekeluarga (aku, suamiku, anakku usia 4 bulan) pindah ke Jayapura karena suamiku ditugaskan di sini. Kita nempatin rumah dinas di kompleks kantor yang sepi banget. Cuma ada 4 rumah di situ, itu pun jaraknya berjauhan dan dikelilingi kantor yang kalau malem sepi dan gelap banget. Kalau pagi2 di rumah, aku cuma berdua ama anakku. Kadang2 aku ngerasa ada yang liatin, tapi aku pikir cuma perasaan doang jadi ngga mau terlalu aku pikirin. Kalau malem, kadang2 suamiku kena giliran dinas malam aku suka dengar suara2 aneh, kayak kotak mainan anakku dihamburkan, orang
lagi mandi di wc, suara tangisan, tapi tiap kali aku cari sumbernya langsung hilang, jadi aku tidak mau berfikir yang macam2. Suatu hari, kita menjenguk anak temen yang sakit. Berhubung rumahnya deket, kita jalan kaki aja. Waktu itu

jam 19.30 malam setelah Isya. Pulang dari rumah temenku itu sekitar jam 20.30 WIT. Kita lewatin jalan yang sepi dan gelap banget. Aku ngerasa ada yang ikutin aku dan bawaanku merinding banget. Tapi karena suamiku ngajak ngobrol terus, aku jadi ngga terlalu mikirin. Sampai di rumah, anakku masih belum tidur, diajak maen dulu ama suamiku, sementara aku beresin makan malam kita (sebelum
pergi kita makan malem dulu, tapi belum sempat diberesin), tapi semua makananku basi, padahal baru juga dimasak sebelum dimakan. Lalu aku tanya suamiku, "Ayah, kok makanannya basi semua?". Suamiku jawab, "Ah, Bunda ngga baca basmallah kali pas
nutup makanannya...". Lalu kedengaran jelas banget di telingaku suara perempuan cekikikan. "Ayaaahhh!!!" teriakku karena ketakutan. Buru2 suamiku datang sambil nanya, "Kenapa, Bun?". Aku jelasin yang aku dengar tadi, tapi suamiku cuma bilang, "Baca ta'awudz to kalau diganggu setan". Lalu ngga berapa lama anakku nangis2, aku buru2 gendong anakku. Sambil digendong anakku tetep aja nangis, aku kasi ASI juga ngga mau malah makin kenceng nangisnya. Aku bawa masuk ke kamar, sambil digendong2 terus. Awalnya tangisnya agak reda, jadi aku baringkan di tempat tidur, tau2 nangisnya jadi kejer banget sampe ilang suaranya. Aku panik banget, lalu suamiku yang ambil alih gendong anakku. Suamiku gendong anakku sambil baca beberapa surah pendek dan Ayatul Qursiy. Alhamdulillaah anakku jadi tenang dan tertidur. Jam waktu itu nunjukin pukul 23.10 WIT. Jadi aku bawa masuk anakku ke kamar sementara suamiku ngecek semua pintu2 dan jendela karena kita udah pada mau tidur. Abis ngecek semua dan matiin lampu, suamiku langsung masuk kamar dan tidur di samping anakku. Sedangkan aku, berhubung masih banyak kerjaan, di kamar aku sibuk lipatin baju2. Tau2 suamiku teriak kenceng sambil duduk, "Allohuakbar!!!". Abis itu dia berulangkali istighfar. Aku tau niy pasti dia baru abis mimpi jelek, jadi aku ngga buru2 nanya. Lalu suamiku bilang, "Bunda,Ayah mimpi ada kuntilanak masuk ke kamar
kita. Dia langsung dudukin Ayah, rambutnya kerasa sekali. Ayah pikir cuma mimpi, tapi Ayah bisa liat Bunda lagi asyik lipat baju2." suamiku menjelaskan. Aku cuma bengong aja ngga tau mau ngomong apa. Tau2 dari ruang tengah kedengaran ada yang mencet2 piano mainan anakku. Emang di ruang tengah itu tempat mainnya anakku, jadi semua mainannya kumpul di situ. Lalu kedengaran bunyi mainan diobrak-abrik, ada bunyi musical play yang muter sambil bunyi. Pokoknya ribut banget dari ruang tengah. Yang paling horor itu adalah ada boneka jerapah gede yg bisa buat dinaikin. Bunyinya kalo ada yg naik ngik ngik ngik lalu kalo dipeluk lehernya bonekanya bilang 'I love you' 3x. Naahhh, tu boneka kedengaran ada yg naik sambil bolak-balik bilang I love you trus sesekali kedengaran suara perempuan
cekikikan. Ya Allah, aku udah parno abis langsung meluk lengan suamiku ketakutan. Alhamdulillah anakku engga kebangun. Lalu suamiku ngambil kursi, naik ke atas kursinya langsung ngintip lewat ventilasi. Kontan aja dia langsung komat-kamit baca ta'awudz trus turun dari kursi... Lalu suamiku buka pintu kamar... Jreeennnggg... Aku ngga berani buka mata, cuma sempat keliatan ada putih2 kumel duduk di atas jerapah boneka. Aku sampe kebolak-balik baca Ayat Kursiy. Suamiku beraniin diri membentak dia, "Ukhruj
ya aduwllah!" 3x yg artinya pergi kau musuh ALLAH. Eh kata suamiku dia malah nyeringai, lalu suamiku mulai membaca Ayat Kursiy, kemudian perempuan itu berdiri lalu pelan2 seperti kabut asap lalu jadi kayak benang hitam panjang dan hilang (nurut suamiku yang liat langsung). Aku yang udah ketakutan setengah mati baru berani buka mata waktu suamiku nutup pintu kamar dan bilang, "Sudah, Bun, sudah pergi...". Aku langsung meluk dia dan nangis ketakutan. Suamiku pun cerita kalo perempuan itu matanya putih
semua, mukanya ngga begitu
jelas karena ketutup rambut panjang yang awut2an dan bau. Jari2 ama kuku2nya panjang2 dan item. Pakaiannya juga putih kumal kekuningan rada coklat2. Aku ama suamiku jadi ngga bisa tidur sampai pagi. Paginya aku cek semua mainan anakku, emang bener semua terhambur dan keluar dari kardusnya. Boneka jerapahnya langsung
aku minta tolong suamiku buat dibuang karena bonekanya penuh lendir dan bau banget, selain itu aku juga trauma banget.
KEMBALI KE JALAN ALLAH SETELAH PENGALAMAN DICULIK HANTU KERANDA MAYAT
Banyak orang yang tidak percaya adanya makhluk halus seperti Genderuwo, Kuntilanak, Jin dan sejenisnya. Tapi banyak pula orang yang percaya dan yakin bahwa mereka itu ada. Dan salah satu orang yang percaya adanya makhluk halus itu adalah aku (nama disamarkan) Dulunya, aku tidak percaya sama sekali tentang kisah- kisah berbau hantu. Namun hal itu berubah setelah aku sendiri mengalami sebuah peristiwa yang sangat menyeramkan, sekaligus mengerikan. Pengalaman ini pula yang sekaligus memberiku hidayah untuk kembali menjalankan segala perintah Allah SWT. Ya, sejak peristiwa ini aku kembali rajin menjalankan sholat baik wajib maupun sunnat, padahal sebelumnya aku termasuk pemuda yang berandalan. Karena pengalaman ini pula setiap malam aku kian rajin membaca Al Qur'an. Kisah mistisku ini terjadi di bulan Mei tiga tahun silam.
Tepatnya malam Minggu Kliwon, tanggal 23 Mei 2004 yang lalu. Dan sampai sekarang kejadian ini masih membekas jelas di ingatanku. Mungkin ini akan menjadi sebuah pengalaman mistis yang menakutkan sepanjang hidupku. Sebagai pemuda yang masih lajang, setiap malam Minggu, aku paling suka menonton hiburan dangdutan, yang ditanggap orang yang sedang mengadakan pesta hajatan. Baik itu di kampungku ataupun di kampung- kampung tetangga. Selain sekedar mencari hiburan, siapa tahu ada gadis yang mau denganku untuk kujadikan pacar. Biasanya kami selalu pergi berombongan dengan mengendarai sepeda motor. Ceritanya, malam itu terpaksa aku pulang sendirian dari menonton acara dangdutan di kampung seberang. Jarak kampungku dengan kampung seberang kurang lebih 2 Km. Jalan penghubung satu-satunya dari kampungku ke kampung seberang harus melalui perkebunan karet. Entah mengapa kampung itu disebut kampung seberang. Menurut orang- orang tua, di kampungku karena letaknya di seberang sungailah, maka disebut kampung seberang Semua teman-temanku malam itu sudah pulang duluan. Sebenarnya salahku sendiri, karena sebelumnya kami sudah sekapat, jam setengah dua belas malam harus sudah berkumpul di satu tempat yang sudah disepakati untuk pulang bersama- sama. Karena keasyikan menonton acara dangdutan, hingga aku lupa pada kesepakatan itu. Mungkin, karena ditunggu-tunggu sampai pukul dua belas aku belum muncul juga, akhirnya teman-temanku memutuskan untuk pulang saja. Semua teman- temanku mengira, aku sudah pulang duluan. Sialnya, malam itu aku tidak membawa kendaraan sendiri. Sewaktu pergi tadi, aku dibonceng sepeda motor temanku. Dengan perasaan jengkel, kuputuskan pulang sendirian saja dengan berjalan kaki. Apalagi jarak kampungku tidak begitu jauh. Perasaan takut tak jadi masalah bagiku. Dari kecil aku tak pernah kenal dengan yang namanya takut. Apalagi dengan hantu, aku sama sekali tidak mempercayainya. Suara jangkrik mengiringi langkahku menyusuri jalanan yang sunyi. Sesekali suara burung hantu terdengar di kejauhan. Pohon-pohon karet berdiri membisu berjajar di kiri-kanan jalan. Untung saat itu bulan sedang purnama, hingga keadaan jalan tidak begitu gelap. Untuk mengusir kesunyian, sengaja aku bersiul-siul menyanyikan lagu kegemeranku. Anehnya, begitu sampai di tengah-tengah perkebunan karet, entah mengapa tiba- tiba saja badanku merinding. Kulihat jam di tanganku menunjukkan pukull satu malam. Tiba-tiba sebatang cabang kayu yang cukup besar jatuh tepat di depanku. Suaranya mengejutkanku hingga jantungku hampir copot. "Satu langkah lagi, habislah aku," batinku. Karena menghalangi jalan, kucoba untuk menyingkirkan cabang kayu itu kesamping. Belum lagi cabang kayu itu berhasil kusingkirkan, tiba-tiba terdengar suara tawa cekikikan. Nyaring sekali. Hati kecilku berkata, "jangan-jangan ini Kuntilanak!" Kuperhatikan sekelilingku tetapi tidak ada apa-apa. Kembali suara tawa cekikikan itu terdengar. Kuperhatikan kembali sekelilingku. Tapi tetap tidak ada apa- apa. Hanya pepohonan karet yang berdiri mematung tertimpa cahaya bulan. Lagi-lagi suara tawa cekikikan itu terdengar. Kali ini malah lebih keras dan berulang-ulang. "Benar ini pasti Kuntilanak!" kataku dalam hati. Karena suara tawa itu terus saja terdengar, bukanya takut malah timbul rasa jengkelku. Dengan penuh emosi, aku berteriak menantang. "Heiii...Kuntilanak! Jangan ganggu aku. Kalau berani jangan sembunyi- sembunyi, tunjukkan wujudmu. Kau pikir aku takut, dasar setan. Keluar kau!" Begitu aku selesai berteriak, suara tawa itu pun berhenti. Karena dari kecil aku dikenal sebagai anak yang pemberani menghadapi keadaan seperti ini, tidak ada setitik pun rasa takut di benaku. Malah timbul rasa penasaranku. Seperti apa sih Kuntilanak itu. Kutunggu beberapa saat, tapi suara tawa itu tidak terdengar lagi. Dengan perasaan jengkel kembali aku bermaksud melangkahkan kakiku. Tapi belum sempat kakiku melangkah, tiba-tiba bahuku ada yang menepuk dari belakang, diiringi sapaan suara perempuan. "Baaang!" Dengan terkejut, buru-buru kuputar badanku menghadap kebelakang. Seorang perempuan dengan wajah tertunduk berdiri tepat di belakangku. Entah darimana datangnya. Buru- buru aku mundur beberapa langkah ke belakang, sambil terus memperhatikan perempuan itu. Kulihat baju putih panjangnya menutupi kaki dan tangannya. Dan tiba-tiba saja tercium bau bunga kantil. Belum sempat aku bertanya pada perempuan itu, tiba-tiba dengan berlahan-lahan perempuan itu menengadahkan mukanya. Di keremangan malam, kulihat wajah perempuan itu pucat sekali. Kedua matanya bolong. Dan dari kedua lubang matanya, memancar sinar merah. Rambutnya acak-acakan. Spontan rasa takut menyergapku. Baru kali ini aku merasakan ketakutan. Jantungku berdebar kencang manakala secara tiba-tiba perempuan itu tertawa cekikikan sambil memperlihatkan taringnya. Lalu kedua tangannya diacungkan padaku, seolah ingin mencekikku. Kembali aku dibuat terkejut. Ternyata jari-jari tangannya tinggal tulang semua. "Kun...Kun...Kuntilanak !!" teriakku dengan tergagap. Tanpa pikir panjang lagi kuambil langkah seribu. Melihat aku lari, Kuntilanak itupun ikut berlari mengejarku. Sekilas dapat kulihat tubuhnya melayang- layang terbang, dengan suara cekikikannya yang mengerikan. Dengan sekuat tenaga kupercepat lariku. Tapi Kuntilanak itu terus saja mengejarku dengan disertai suara tawanya yang menakutkan. Sementara rasa takut yang kurasakan, semakin menjadi-jadi. Baru kali ini aku merasakan takut yang teramat sangat. Di saat genting itu, tiba-tiba ada cahaya lampu dari depanku. Begitu ada cahaya lampu, suara tawa Kuntilanak itupun hilang. Dengan terengah-engah kuhentikan lariku. Kulihat ke belakang ternyata benar Kuntilanak itu sudah menghilang. Mungkin karena takut dengan cahaya lampu itu, pikirku. Sambil mengatur nafas, kutunggu cahaya lampu yang kukira lampu sepeda motor itu mendekat. Kupikir mungkin salah seorang temanku yang ingin menjemputku. Tapi semakin dekat cahaya lampu itu ke arahku, ternyata bukan suara sepeda motor yang terdengar. Justru bau kemenyan dan bunga kantil yang menusuk hidung. Kembali rasa takut mulai menjalariku. Begitu cahaya lampu itu tiba di depanku, aku pun nyaris pingsan dibuatnya. Astaga! Ternyata cahaya itu adalah rombongan hantu pengusung keranda mayat. Mereka berjalan tanpa menginjak tanah. Badanku seolah tidak berdarah lagi. Jantungku berdegup kencang. Keberanian yang dulu kubangga-banggakan hilang sudah. Dengan amat jelas kulihat satu orang tanpa kepala dengan leher berlumuran darah, membawa lampu berupa bulatan cahaya yang sangat terang. Empat orang pengusung keranda mayat, mukanya hancur semua. Dengan badan dipenuhi bercak- bercak darah di sana-sini. Sementara orang-orang yang mengiringi di belakang, tubuhnya juga tidak ada yang utuh. Mataku melotot tidak bisa dikedipkan. Sungguh sebuah pemandangan yang sangat mengerikan sekali. Tiba-tiba, rombongan pengusung keranda mayat itu berhenti saat lewat di depanku. Lalu secara serentak makhluk- makhluk mengerikan itu memalingkan wajahnya dan menatap ke arahku. Rasa takut yang kurasakan semakin menjadi-jadi. Nafasku memburu karena menahan takut. Wajah- wajah makhluk itu sangat mengerikan. Mereka menatapku dengan tajam. Lalu salah seorang datang mendekatiku. Wajah berlumuran darah mengerikan. Salah satu matanya menggantung keluar hampir copot. Isi perutnya terburai keluar. Dengan jalannya yang seperti robot, makhluk itu mendekatiku. Ingin rasanya aku lari, tapi kedua kakiku tidak dapat digerakkan. Lalu dengan cepat tangan makhluk itu mencengkeram bahuku. Kucoba meronta melepaskan cengkeramannya. Tapi tidak berhasil. Tenaga makhluk itu sangat kuat sekali. Tubuhku diangkatnya dengan mudah. Lalu dengan cepat tubuhku dilemparkan kearah keranda mayat. Tubuhku melayang menuju keranda. Dengan tiba-tiba pula, penutup keranda itu terbuka sendiri. Lalu dengan telak tubuhku jatuh ke dalam keranda itu. Dengan cepat penutup keranda itupun menutup kembali. Aku sudah di dalam keranda, meronta-ronta kesana kemari. Dengan sekuat tenaga kucoba membuka penutup keranda itu. Tapi sungguh sangat sulit. Aku coba berteriak meminta pertolongan. Tapi tak ada satu katapun yang bisa keluar dari mulutku. Bagai tikus terkena perangkap, aku terus saja meronta-ronta kesana-kemari. Sambil terus berusaha membuka penutup keranda, tapi usahaku sia-sia. Lalu dengan bersamaan, makhluk-makhluk itu tertawa mengerikan. Kemudian mereka mulai lagi berjalan dengan membawaku, yang terus meronta-ronta. Karena dicekam rasa takut yang teramat sangat, ditambah tenagaku yang semakin lemah, akhirnya aku pun jatuh pingsan. Setelah itu aku tak ingat apa-apa lagi. Sayup-sayup kudengar suara orang membaca ayat- ayat suci Al-Qur'an. Sesekali diiringi suara orang memanggil- manggil namaku. Dengan berlahan-lahan kucoba membuka mataku. Kulihat disamping kananku ada Pak Haji Ismail yang tengah khusuk membaca Al- Qur'an. Sementara di samping kiriku, kulihat Ibuku yang tengah memandangiku dengan kedua matanya yang sembab, menandakan kalau Ibuku habis menangis. Begitu melihat aku membuka mata, langsung Ibuku memelukku dan menciumi pipiku sambil terus menangis. "Alhamdulillah Ya Allah, kau sudah sadarkan diri, Anakku. Terima kasih ya Allah," ratap Ibuku berkali-kali. Ayahku yang duduk di samping Ibuku, segera menenangkan Ibuku yang terus menangis memelukku. Sementara aku hanya diam. Aku bingung, apa sebenarnya yang telah terjadi denganku. Pak Haji Ismail yang sedari tadi duduk di sampingku membaca Kalam Illahi, dengan senyumnya yang teduh menyuruhku meminum segelas air putih yang sudah disediakan. "Sudah satu minggu kamu pingsan, Mat! Kamu ditemukan tergeletak pingsan di tengah kuburan." kata Pak Haji menjelaskan. Mendengar kata kuburan, aku teringat kembali pada kejadian yang menimpaku. Dengan perasaan yang masih diliputi rasa takut, kuceritakan semua kejadian yang kualami dari awal sampai akhir. Semua orang yang hadir di ruangan itu bergidik ngeri mendengarkan ceritaku. Sejak kejadian itu hingga sekarang, aku kian rajin mendekatkan diri pada Allah SWT. Kukerjakan lagi sholat, setelah sekian lama kutinggalkan. Kubuka lagi kitab suci Al- Qur'an, setelah sekian lama tidak pernah kubaca. Walaupun kejadian itu masih membuatku trauma pada kesunyian, namun aku kian menyadari bahwa memang ada dimensi kehidupan lain yang diciptakan Allah SWT di samping kehidupan manusia yang nyata ini. Semoga pembaca semua dapat mengambil hikmah dari peristiwa yang kualami ini.
Dikejar Hantu Jaelangkung

Ceritaku ini berawal sekitar tahun 2008, pada waktu itu aku masih kuliah. Tentu saja namanya anak ngekost senengnya ngumpul sama teman-teman, dan iseng- iseng aku memiliki ide untuk membuat jaelangkung (maklum saja namanya juga iseng2), dan rupanya ideku disambut dengan persetujuan teman2ku. Mulailah malam itu aku mengumpulkan bahan- bahan yang mungkin terlihat aneh bagi teman2ku yang tidak pernah mainan jaelangkung. Bahan membuat jaelangkung itu bahan dasarnya sebagian besar aku kumpulkan dari makam desa, terdiri dari kayu/bambu, keranjang, kapur, batok biasa disebut siwur (kebetulan yang kudapat pernah untuk memandikan jenasah), dan baju bekas. Nah seluruh yang kudapat di makam akhirnya kurangkai tanpa paku tapi pakai kawat
/ bendrat dan yang satu bahan tambahan di dalam boneka jaelangkung itu kuisikan tanah kuburan yang sudah aku mantrai yang berasal dari kuburan paling kuno yang sudah tidak terawat lagi, biar joss kataku waktu itu dalam hati he..he..he... Sebelum jaelangkung itu dimainkan, aku membuat suatu ritual kecil2an yang harus dimulai dengan melagukan tembang Jawa namanya ilir-ilir sambil dibakari kemenyan dibawah jaelangkung yang digantung dibawah pohon di makam itu. Setelah selesai, jaelangkungpun dimainkan dipegangi dua orang teman. Dengan sedikit konsentrasi, jaelangkungpun bergoyang dan mulai menulis nama, dsb. Singkat cerita, malam itu benar2 heboh. Banyak sekali pertanyaan kita yang bisa dijawab dengan tangkas dan lucu oleh jaelangkung. Dan akhirnya setelah jam 3 pagi kita sudahi permainan. Karena sangking udah ngantuknya, aku pun bergegas tidur. Tapi... sekitar 15 menit aku tertidur aku seperti dicolek orang sambil bersuara melenguh... huh...huuuh...huuh...
Sontak aku kaget dan otomatis melek. Dalam hatiku, aku bertanya "Ini suara siapa ya?". Kulihat sekeliling kamarku yang gelap. Astaghfirullhah... aku benar-benar kaget setengah hidup! Ternyata kulihat sosok pocong yang ongkang2 kaki di atas lemari. "Waaah... gawat ini pasti jaelangkung tadi", pikirku. Langsung aja ku terjang pintu, aku keluar dari kamarku gelagapan. Kupanggil kawanku di kamar sebelah "Didik... bangun Dik...". Untung pintunya langsung dibuka, dia nanya "Ada apa? ". "Ah enggak" jawabku saat itu. "Aku tidur di kamarmu ajalah, besok aja aku cerita..." Paginya kuceritakan sama kawan-kawanku, tapi reaksi mereka malahan habis ketawain aku. "Nasiib... nasiib... kayaknya tuh yang punya tanah kuburan yang ku ambil buat mainan jaelangkung marah" kataku dalem hati. Menyadari itu semua, segera bahan jaelangkung akhirnya kukembalikan lagi ke makam tua itu. Yang jelas semenjak itu aku udah kapok...
Rumah Andi

Kisah ini sekitar awal juli 2006, waktu itu aq baru lulus SMK, masih dalam ke adaan nganggur maklum masih ingin merasakan bebas selepas UAN. Tepat malam jumat waktu aq lagi ngumpul di rumah teman yang kebetulan orang tuanya saat itu sedang keluar kota. Kami hanya ber4 yaitu aq, anto, ramli, dan andi sang pemilk rumah. Sekitar pukul 22:00 malam itu aq pamit pulang karena cuaca sudah mendung yg sebentar lagi akan turun hujan, namun Andi si pemilik rumah meminta agar aq tetap di sini. Jangan pulang dulu cuiy bentar lagi hujan, mending di sini aja kita bergadang sekalian temenin gw ucap Andi. Dan benar saja, belum sempat aq mengeluarkan kata hujan pun turun dengan deras. Oke lah gw di sini tapi gw ga mau bergadang, gw mau tidur aja, ucap aq sambil berjalan menuju sofa untuk segera merebahkan badan. Ya terserah ucap andi
. Sementara Anto dan Ramli sedang asik ber2 main PS2. Tepat pukul 00:30 aq terbangun dari tidur begitu melihat ke arah tv aq lihat Ramli masih asik bermain PS sementara Andi dan Anto sudah tertidur di sebelah Ramli. Payah ni anak ber2 katanya mau bergadang ucap diri ku. Ahh lu sendiri aja pules di sofa, ucap Ramli sambil fokus maen PS. Aq langsung berdiri dan berjalan ke arah toilet yg melewati dapur. Pas di dapur aq melihat Bu Irma yg sedang berdiri posisi membelakangi aq seperti orang yg sedang mengiris sesuatu dan aq pun langsung menyapanya, belum tidur bu? Lagi buat apa nih? Kayanya mau masak-masak ya? Namun ga ada satupun kata yg keluar dari mulut bu irma. Dan aq melanjutkan langkah menuju toilet. Begitu keluar dari aq lihat bu irma masih persis posisinya saat aq lihat tadi. Aq terus berjalan menuju Ramli. Ram nyokap Andi ngapain malam2 bgini di dapur? Mau masak buat kita ya? Spontan Ramli langsung bengong menatap seperti orang ketakutan. Kenapa lu Ram? Tanya aq. Lu ngaco lu, si Andi kan sekarang lagi sendirian makanya kita ber3 di suruh nginep di sini sahut Ramli. Astaghfirullah gw lupa, iy ya kan ortunya lagi pada jawa tadi sore ucap aq dengan nada panik. Terus yg tadi gw liat di dapur siapa? Ramli seperti matanya ke arah dapur seperti melihat sesuatu. Lu liat apa ram?Dan Ramli pun menjawab, gw barusan lihat bayangan putih cuiy. Terpaksa aq ber2 harus membangunkan Andi dan Anto yg sedang tertidur, walaupun sebenarnya tidak tega melihat ke duanya begitu pulas menikmati tidurnya. Apaan sih lu ber2 ribut-ribut bentak Andi si pemilik rumah. Lalau aq menjelaskan apa yg baru saja terjadi. Namun Andi dan Anto tidak begitu menanggapinya sehingga mereka ber2 kembali tertidur. Semantara aq dan Ramli masih dalam ke adaan terjaga. Sial gw ga ngantuk lagi Ram, pokonya lu jangan sampe tidur ya pinta aq kepada Ramli. Iya gw juga mana bisa tidur dalam ke adaan seperti ini. Hingga akhirnya kita ber2 memutuskan untuk main PS aja ber2, sambil sesekali menengok ke belakang ke arah dapur. Tak terasa waktu menunjukan sudah pukul 02:45 wib. Ramli yg saat itu tak tahan ingin ke toilet dan minta di antar karena takut. Dan aq pun mengantarnya hanya sampai di dapur, dan hanya menunggu di pintu antara dapur dan ruang tamu dalam ke adaan ketakutan. Betapa terkejutnya begitu aq melihat ke arah tv tampak seperti pocong yg tepat berdiri di dekat Andi dan Anto yg sedang tertidur. Mukanya begitu menakutkan dengan tatapan yang tajam seperti ingin keluar bola matanya. Aq ingin berteriak dan berlari namun mulut ini begitu susah untuk mengeluarkan kata, dan kaki ini begitu berat untuk melangkah. Sementara Ramli masih di dalam toilet sambil bernyanyi dengan nada yg pelan untuk menghilangkan rasa takutnya. Tubuh seperti kaku, beku, dan membisu. Hanya ayat kursi yg dapat kubacakan di dalam hati. Sementara sosok makhluk itu masih berdiri di dekat Andi dan Anto. Dan akhirnya Ramli keluar juga dari toilet aq pun menengok arah Ramli dengan maksud mengisyarat bahwa ada sesuatu di dekat Andi dan Anto, namun Ramli tidak mengerti apa yg aq maksud, dan begitu melihat ke arah tv makhluk itu sudah tidak menampakan dirinya. Alhamdulillah pergi juga tuh pocong akhirnya aq menggerutu dalam hati dan tidak berani bercerita kepada Ramli. Kami ber2 melanjutkan game yg sedang kami mainkan, hingga tak terasa adzan subuh berkumandang. Aq langsung membangunkan Andi dan Anto untuk menyuruhnya shalat subuh, namun hanya Anto yg terbangun dan langsung bergegas shalat subuh. Sementara Andi tidak mau di bangunkan dan melanjutkan tidurnya.
Saat langit mulai terang aq berani menceritakan semuanya kepada Anto dan Ramli. Namun Anto hanya tersenyum kecil dan berkata, semalam pas lu tidur di sofa, Andi di sebelah gw, nah gw liat tuh Ramli maen PS ga sndiri ada makhluk seperti pocong yg berdiri di sebelahnya, gw cuek aja lanjut tidur lagi yg penting dia ga ganggu gw. Aq dan Ramli langsung bertatapan seakan tak percaya. Memang di antara kita ber4 hanya Anto yg paling berani. Dan akhirnya kita sepakat tidak menceritakan kejadian ini kepada Andi dan siapapun.
Hantu Nakal

Sudah lama sepupuku menginginkan sebuah mobil. Walaupun dia tidak bekerja dan belum begitu menguasai kendaraan roda empat, tapi dia tetap bersikeras meminta mobil kepada suaminya dengan alasan mengantar-jemput anaknya ke sekolah.

Hari itu aku mendapat sebuah pesan singkat darinya, “Chel, nanti sore antar aku dan anak-anak ke rumah sakit ya. Ada salah satu anggota keluarga dari pihak suami yang dirawat disana.” Terus terang aku agak malas pergi kemana-mana. Selain karena anakku masih berumur 3 bulan, aku sangsi suami akan memperbolehkan aku pergi. “Sorry banget, Mi.
Kamu kan tau anakku masih bayi. Dan suami kayaknya gak bakal ngijinin deh. Kenapa gak minta anter suamimu aja?” kataku keberatan. “Abang (sebutan untuk suaminya) kan dinas keluar kota. Enggak enaklah aku kalo hari ini gak besuk kesana. Tolonglah…..Kau juga bisa ajak suami dan anakmu ikut. Kita kan naik mobil. Tapi kau yang setir ya. Aku belum pandai bawa mobil jauh dari rumah. Kujemput kau 30 menit lagi.” Katanya memaksa. Mana mungkin aku mau bawa anakku. Rumah sakit kan banyak kuman penyakitnya. “Kali ini aku minta maaf, aku benar-benar tidak bisa bantu.” Ujarku lalu menyudahi pembicaraan.

Tak berapa lama dari saat aku menutup telpon dari sepupuku itu. Tiba-tiba kudengar suara mesin mobil dimatikan di depan rumahku. Menyusul suara anak-anak kecil (kisaran umur 3-5 tahun). Aku mengintip dari kaca jendela rumah dan terkejut sekaligus kesal setelah melihat Rumi (sepupu yang baru saja meneleponku) beserta 2 orang anaknya memasukki halaman rumah. Suamiku membukakan pintu untuknya. Setelah basa basi sebentar, Rumi meminta ijin (dengan sedikit memaksa) kepada suamiku agar mengijinkan aku pergi mengantarnya ke rumah sakit saat itu juga. Suami melirik ke arahku dengan senyum kecut dan (terpaksa) memperbolehkan aku pergi sebentar. Dengan senyum jumawa Rumi menyerahkan kunci mobil kepadaku. Key dan Mey anak-anaknya teriak kegirangan sambil bergelayutan manja di tanganku. Aku hanya menatap masygul anak dan suamiku (yang saat itu menatap Rumi dengan tatapan sebal).

Seperti hari-hari biasa di kota metropolitan ini selalu terjebak macet dimana-mana. Terlebih saat ini adalah hari Minggu. Mobil hanya melaju sedikit, lalu berhenti. Posisi hampir semua kendaraan disana sudah tidak beraturan. Saling memotong jalur kendaraan lain sudah hal yang biasa. Aku harus berkonsentrasi penuh agar tidak menabrak atau menyenggol kendaraan di sekitarku yang jaraknya mungkin hanya beberapa centimeter saja….STRES!!

Kulirik sekilas Rumi yang duduk di sebelahku sedang memangku Mey yang berusia 3 tahun sambil asik bercanda dan menunjuk-nunjuk papan reklame yang ada hampir di sepanjang jalan itu. Kulihat dari kaca spion si Key duduk diam tepat di belakangku sambil memainkan gadget…Hmmm, anak jaman sekarang. Aku menghela nafas pelan dan mencoba konsentrasi lagi dengan kemacetan yang ada di hadapanku saat itu. Tiba-tiba sepasang tangan anak kecil merangkul erat leherku dari belakang. Aku tersenyum dan berkata “Jangan kencang-kencang Key. Nanti Tante sesak nafas.” Tanpa mengalihkan pandanganku dari depan. Dan mobil-mobil mulai bergerak perlahan. Namun rangkulan itu semakin kuat dan kencang sehingga membuat leherku sakit. “Key, sudah! Leher Tante sakit” perintahku sambil perlahan menjalankan mobil. Bukannya melepaskan malah justru semakin kencang dan erat tangan itu merangkul leherku. Aku mulai kesulitan untuk bernafas. Kepalaku pusing dan nafasku tersenggal. Kucoba untuk meraih tangan yang kurasakan sangat dingin di leherku dengan tangan kiriku sambil terus menjalankan mobil. Namun aku tak dapat menyentuh apa-apa.

Aku melirik ke kaca spion dihadapanku. Alangkah terkejutnya aku saat melihat di belakangku sosok anak lelaki dengan wajah menyeringai jahat sedang merangkulku dari belakang. Lama kelamaan wajah anak itu meleleh seperti lilin yang terbakar dan mengeluarkan bau anyir sekaligus bau sangit daging hangus. Tanganku berusaha meraih Rumi yang ada disebelahku. Tapi seolah Rumi berada sangat jauh dari jangkauanku. Dan Rumi sama sekali tak memperdulikan suaraku yang tercekik, seperti ada dinding tebal tak kasat mata diantara kami. Aku tak tahan lagi. Nafasku hampir habis. Segera kubanting stir ke kiri sehingga menyebabkan pengendara mobil lain di belakangku kaget dan membunyikan klakson berkali-kali. Tak kuhiraukan beberapa dari mereka yang mengumpat sambil melewatiku. Rumi, Key dan Mey kaget lalu bertanya ada apa. Dengan nafas tersenggal aku hanya menjawab “Sepertinya ada serangga masuk ke tenggorokkanku sehingga menyebabkan aku tersedak.” Aku tidak ingin membuat mereka ketakutan saat itu.

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali Rumi meneleponku. Aku mendengar suaranya bergetar ketakutan. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi padaku kemarin. Terus terang aku keberatan untuk menceritakan ini semua. Toh setan kecil itu sudah tidak menggangguku lagi. Tapi Rumi terus memaksaku bercerita. “Chel, dari semalam aku gak bisa tidur. Aku beberapa kali melihat sosok anak kecil seperti yang kau ceritakan itu berdiri di atas kasurku.Setiap kali aku ingin menghampirinya, tiba-tiba ia menghilang.  Mana aku tidur sendirian pula. Parahnya lagi, Key dan Mey juga mengalami hal serupa. Tolong, Chel. Kau bisa usir dia kan?!” todong Rumi kepadaku. Aku bingung. Apa yang sebenarnya mahkluk astral itu inginkan dari kami. Pertama aku, lalu Rumi dan anak-anaknya.

Aku bertanya apa pernah bertemu dengan seseorang yang mirip dengan anak itu sebelumnya. Apakah mobil yang dia beli itu adalah mobil bekas. Dan apakah pernah menabrak anak kecil sehingga menyebabkan kematian. Dan semua jawabannya adalah tidak. Aku hanya bisa menyarankan agar Rumi dan anak-anak tidur sekamar untuk sementara dan mengundang orangtua atau mertuanya untuk menginap.

Malam harinya saat aku ingin memposting kisahku ini di dalam blog pribadi, tiba-tiba aku merasakan hawa di dalam kamarku sangat panas dan pengap. Aku melihat ke arah AC dalam kamar. Sepertinya tidak ada kerusakan apapun. Bahkan AC itu baru saja di service. Dan dalam hitungan menit hawa panas itu berubah menjadi sangat dingin. Firasatku mulai berkata ada yang tidak beres di dalam ruangan ini. “hihihi…” suara tawa lirih anak kecil terdengar jelas dari telingaku sebelah kiri. Lalu kulihat sepasang tangan merangkul leherku dari belakang. Itu dia! Aku mencoba untuk tenang dan memusatkan pikiranku. “Apa yang kau mau?” tanyaku tanpa basa basi. “Pengen maiiin…ikut aku yuk, tante. Ikut aku main. Yuuk…”katanya sambil mempererat rangkulan tangannya di leherku. “TUNGGU!! Siapa kau? Dan apa maumu? Aku tak pernah berurusan denganmu sebelumnya bukan?!” tanyaku. “Aku kesepian disana. Aku pengen punya teman.” Jawab anak itu seolah tak menjawab pertanyaanku. “Hei! Kuulangi sekali lagi. Siapa kau dan apa maumu?!” tanyaku setengah membentak. Ku alihkan pandanganku ke arah suara itu berasal. Kulihat sebagian wajah yang sama seperti hari sebelumnya. Aku merasa dia juga menatapku saat itu.

Anak itu melepaskan rangkulannya dan melayang ke hadapanku. Tatapan matanya menyiratkan kesedihan. Namun entah mengapa aku begitu waspada terhadapnya. “Tante benar-benar mau tau siapa aku?” tanya anak itu sambil duduk melayang di atas kasur. “Eee…Hem.” Jawabku sedikit ragu.  Kedua tangannya maju seakan ingin meraih kepalaku. Kucoba mengibaskan tangan itu, tapi hanya angin yang kusentuh. Tangan itu terus mendekat dan seolah memegang kepalaku…bukan! Memegang isi kepalaku !! Karena tangan itu menembus begitu saja ke dalam kepala. Kulihat seperti ada layar besar 3 dimensi terpampang di hadapanku saat itu. Aku seolah berada di tengah keramaian orang-orang yang lalu lalang. Seketika aku mengenali lokasinya. Lokasi yang tak jauh dari kejadian aku dicekik oleh mahkluk astral sialan itu.

Hei…aku melihatnya. Dia si anak kecil itu sedang berdiri diantara lalu lalang manusia yang berjalan seolah tak ada yang memperhatikan kehadirannya. Matanya sesekali menatap tajam beberapa orang yang lalu lalang di hadapannya. Penampilannya lusuh dan kotor. Di bahunya tersampir kantung besar yang kelihatan sangat kotor. Dan tangan kirinya memegang besi panjang dengan ujung melengkung. Sepertinya dia seorang pemulung sampah. Aku terus menatapnya dalam hening. Saat ada seorang ibu setengah baya melewatinya. Secepat kilat dia merampas tas milik ibu itu dan berlari kencang ke arahku. Ibu itu berteriak “COPEET!!” dan beberapa pemuda berusaha mengejarnya. Anak itu berlari semakin kencang ke arahku. Aku panik dan ingin lari, namun tak kuasa bergerak sedikitpun. “TIDAK!!” teriakku dalam hati saat tubuh anak itu menembus tubuhku dan tetap berlari menyeberangi jalan tanpa memperdulikan kendaraan yang lalu lalang. Lalu….CIIIT!!! BRAK!! Bersamaan dengan berhentinya sebuah mobil yang mirip dengan milik Rumi sepupuku, tubuh anak itu terpental beberapa meter dan jatuh bersimbah darah.

Mayat anak itu dibawa ke rumah sakit terdekat. Malangnya tak ada seorangpun yang dapat dihubungi. Seorang pemulung kecil yang tinggal di emperan jalan, dan terbiasa hidup sendiri. Tidak ada yang tau pasti dimana keluarganya. Pengemudi yang menabrak hanya membayar pihak rumah sakit agar melakukan proses kremasi. Mungkin proses kremasi lebih mudah, cepat dan pasti lebih murah dibandingkan proses pemakaman biasa. Entahlah…

Aku menyaksikan mayat anak itu dimasukkan ke dalam sebuah laci pendingin (aku tidak tau apa namanya). Dan setelah seluruh tubuhnya bersih, lalu dimasukkan ke dalam kotak oven dengan api yang menyala. Tubuh anak itu habis terbakar. Hanya tersisa serpihan tulang-tulang. Aku hanya termangu menatap itu semua sebelum akhirnya aku kembali ke dalam kamar tidurku lagi. Masih di posisi semula. Kami saling berhadapan. Tapi kali ini dia duduk melayang dengan posisi santai. Kedua tangannya menyangga belakang kepala, dan kedua kakinya menyilang sambil digoyang-goyang. Bibirnya tersenyum tipis, dan matanya terpejam. Gayanya seperti bos besar. Entah kenapa aku tetap tidak menyukainya.

“Apa karena mobil yang telah menabrakmu itu mirip dengan mobil sepupuku, lalu kau nyelonong masuk ke dalam mobil itu?” tanyaku. “Iya. Kupikir memang itu mobil yang sama. Aku ingin buat perhitungan dengan orang yang telah membunuhku.” Jawabnya penuh dendam. “Kau salah jika berpikir seperti itu. Orang itu tidak berniat membunuhmu. Dia menabrakmu karena kau yang berlari tanpa memperdulikan kendaraan yang lalu lalang.” Bantahku sengit. “Aku lari karena hampir dikeroyok.” Bentaknya tak kalah sengit. “Bukan! Kau lari karena habis mencopet!” tegasku mengingatkan. Dia menatapku tajam, dan lalu tersenyum nakal. GGRRRR…aku benar-benar tidak menyukainya. Kalau saja dia dapat kusentuh. Pasti sudah kugetok kepalanya pake sepatu. “Aku suka disini.” Ujarnya sambil menatap sekeliling. “Tapi aku tak suka kau disini.” Jawabku datar sambil meraih HP-ku. “Tak masalah. Aku bisa tinggal di lahan kosong sebelah rumahmu.” Jawabnya tanpa memperdulikan teriakan protesku. Dia langsung pergi dan menghilang di balik tembok kamar.

Sampai sekarang setan yang menyebalkan ini masih sering kulihat di lahan kosong itu. Hanya berdiri, berseringai nakal kepadaku, atau bahkan menjulurkan lidahnya lalu kabur menghilang. HAH!! Biarlah. Selama dia tidak mengganggu keluargaku dan tetangga sekitar. Inilah kisahku yang kualami dari hari Minggu (2 hari yang lalu) hingga sekarang.
Main Jailangkung

Sob… malem ini sih sebenernya saya ga nyermis, soalnya istri saya (Via) sakit, tapi apa daya tangan gatel pgn nyermis sambil nungguin istri saya di kamar, lagi demam sob…. ok sob sekarang saya mau cerita tentang saya ma tmn2 main jelangkung, nih mungkin bagi saya yang paling menegangkan sob, penuh dengan teror.. sebelum cerita saya minta doakan Istri saya Via ya sob di berikan  kesembuhan dari semua penyakitnya supaya bisa nyermis, soalnya do’i banyak cerita cm kadang2 saya yang ngetik’in dy yang cerita…. hehehe…. ok sob lanjut ke topik of ghost doll alias jelangkung

gini ceritanya sob…



waktu itu saya masi SMA, nih iseng banget di kelas bikin jelangkung pke pencil, ada 4 orang yg main, semua nama samaran ya sob… (akbar, ibnu, asep, saya) nah bagian megangin pencil na si asep sob.. karena do’i kalah main hompimpa, wkwkwkw    akhirnya iklas ga iklas do’i megangin.. lalu kita baca tuh mantra seperti biasa, pencil mulai gerak2 kata asep… dasar asep aja yang penakut di lemparin tuh pencil, saking ketakutan, di bakar tuh pencil di perapian sampah sekolah kami.. justru ini sob yang menjadi awal dari cerita…………. malem harinya……….

(Rumah akbar)

waktu itu akbar lagi main PS ama asep, tiba2 ada yang ngetuk kamar jendela, di buka deh ma asep, ga ada orang ternyata dan sambil gumam si asem balik ke meja PS,

akbar: sapa bro?

asep: ga tw ga ada orang

akbar orang iseng kale

asep: mungkin

(ga sadar mereka kalo kamar si akbar kan di lantai 2)

coy ambil minum sana gw aus, kata asep.. ambil ndiri gyh sep…. asep ga mau cz malu tuh orang sunda pura2 malu wkwkwk.. lalu akbar ambil minum …

asep dewekan. “yok tok tok” pintu ada yang gedor… di bukanya ma si asep… dan nihil sepi senyap…

nih minum mu, sahut akbar tiba2….. “bar.. tadi ada tang ngetok2 lagi” tanya asep… “lah ini gw bingung.. sapa yang iseng ya? masa isen pke acara manjat genteng” jawab akbar… “!@#$%^&*(” asep bingung .. maksud lo?

“ini kan lantai 2 sob” jawab akbar singkat….

lalu dari almari kaya ada suara kuku cakar garuk2 kayu.. di bukanya ma akbar… sob ada semacam kunti lagi cakar2 kayu almarii… mereka pingsan dengan sukses… jerjama’ah pula

(di rumah saya)

aman sob cm ada yang manggil2 “miyaaa…. miyaaaa..miyaaaaaa…” gitu semaleman… cz rmh gw uda di pagerin ma bokap jadi setan sungkan masuk….. (pager goib)

(rumah ibnu)

rumah ibnu sih main jelangkung ga main jelangkung tetep aja angker org sebelahnya kuburan wkwkwkw…. cm kejadian na do’i ngelonin guling ealah jadi pocong tuh guling…. tapi tuh dah kaya rutinitas kok jadi saya pikir ga ada sangkut pautnya ma jelangkung….

lalu kita share…. dan ke dukun tanya hal itu, katanya suruh nyari media (pencil) itu dan di suruh bawa ke tempat tuh dukun… malem2 kita ke perapian nyari tuh pencil… tapi nihil.. kita putus asa, masa selamanya mo di hantui demit… trz saya inisiatip ke Romo atau pastur… cm di suruh mandi aja pke air suci sakramen, asal percaya pasti selamat… saya sih percaya cz itu yang sama Imani… ga tw tuh yg 3 orang kan muslim wwkwkwk…. ternyata mereka ga caya gan…. masi di hantui gan… selama kurang lebih 3 bulan mereka di hantui hal yang sama berulang ulang… akhirnya mereka ke pak kyai dan di selametin pke yasinan dan akhirnya selesai deh teror… (yasinan ngundang org banyak pke konsumsi  mahal boo) saya cm mandi air suci dari sendang sriningsih klaten ajah gratis



maaf kalo ga serem… sambil mantau istri sih ngigo molo dari td cz demam na tinggi
Penunggu Sawah

Ini adalah kali pertama aku menulis cerita tentang mistis (anak baru di sini) so... minta maap adja ya kalau agak kacau, but ini pengalaman ku yang nyata. Perkenalkan namaku Lucky, aku orang Jawa asli, aku menganut aliran Kejawen walau aku punya agama (Katolik). Nah pengalaman ini aku lakukan baru2 ini 14 April 2012.

Aku dan semua orang di kampungku mengikuti aliran Kejawen (bahkan para ustad and pimpinan agamaku). Kami sering disebut aliran sesat, padahal inti dari aliran Kejawen adalah berkomunikasi dengan alam lain. Dan yang paling penting saling membantu dan meminta restu untuk melakukan sesuatu (misal saat panen kami memberi "sesajen" pada yang "punya" sawah).

Salah satunya yang tidak suka dengan kami adalah seorang pindahan asal Aceh. Dia boleh dibilang taat banget beragama, tapi dia enggak suka sama kami (masyarakat). Pernah waktu itu mbau-rekso (yang punya tempat) desa kami marah karena sudah hampir 3 bulan endak diberi "sesajen" lagi sehingga 3 warga kami hilang. Dan akhirnya kami adakan upacara khusus agar mbau-rekso enggak marah.

Upacaranya sih enggak sesesat yang kalian pikir. Kami meletakkan "sesajen" itu di pohon beringin dekat kuburan karena dipercaya dia tinggal disitu (ditambah dengan beberapa penampakan-nya). Kami juga memohon sama Yang Kuasa untuk membantu melepaskan mereka dari tangan mbau-rekso. Hasilnya, esok-nya mereka ditemukan di bawah pohon itu. Berikutnya kami melakukan upacara seperti biasa agar mbau-rekso enggak marah, dan memohon sama Yang Kuasa agar melindungi kami dari bencana.

"Sesajen" kami letakkan, kebetulan aku dapat tugas jaga ronda juga. Malam jam 01.58 aku melewati tempat itu dan aku terkejut. Untuk pertama kalinya aku lihat sosok mbau-rekso secara langsung. Wujudnya kayak genderuo, tinggi-nya aku taksir hampir 3 meter, tubuh-nya di selimuti sama bulu hitam, wajahnya kayak singa, gigi semua taring dan ada 2 taring di atas yang panjang banget, matanya hitam dan ada titik warna putih di tengah2 nya, kukunya hitam dan panjang banget, punya ekor juga. Dia dikelilingi sama makluk halus lain kayak pocong, kuntilanak dan genderuo. Yang bikin aku kaget adalah ada sundel bolong lagi liatin aku tepat disebelah kiri aku (aku tau dia sundel bolong karena dia langsung menuju ke mbau-rekso pas selesai mengambil "sesajen", belakang-nya bolong, bener kelihatan tulang punggungnya dan organ di dalamnya).

Aku diem adja melihat semua itu. Aku ingat sama kata kakak ku, "Kalau kamu ketemu sama mbau-rekso, lebih baik kamu diem adja jangan pergi karena bisa dianggap lancang sama dia". Setelah dia ambil, dia mendekat ke aku. Jujur aku takut banget. Terus aku bilang "Mbah kulo nyuwon ngapunten yen kulo ganggu panjenengan" (Kek aku minta maaf kalau aku mengganggu kamu). Dia masih deket ke aku dan dia bicara ke aku "Koe ki sopo le" (Kamu itu siapa nak), dengan suara berat dingin, dan bernada datar. "Kulo putro mriki mbah putro ne Jono" (Aku anak sini kek anak-nya Jono (ayah ku)). Setelah berkata itu dia menghilang dan terdengar suara "Aku ngekeki koe sak wisine pangikut`e aku men koe selamet" (Aku akan memberi kamu salah satu pengikutku agar kamu selamat).


Aku diam adja ampek kurasakan rasa panas, aku tau ada yang sedang masuk ke tubuhku karena kalau kita merasa panas berarti kita sedang kemasukan, dan kalau dingin berarti ada yang datang. Aku tak sadarkan diri. Kemudian aku bangun, dan kalian tau apa yang aku lihat pertama kali??? sosok kuntilanak sedang berada di sebelahku. Kelihatan banget dengan jelas malah. Wangi bunga kamboja tersengat dari tubuhnya, yah itu sih aku enggak kaget karena aku pernah liat kuntilanak dari dekat dan emang kembang kamboja jadi ciri khas kalau dia muncul.

So sekarang aku aman2 adja karena setiap ada yang mau jailin aku pasti aku diperingatkan sama dia. Kalau pagi/siang aku denger dia dari dalam tubuhku, kalau malam dia berbicara di sebelahku.

--- maaf kalau enggak serem tapi ini kisah nyataku---
Mohon komentarnya, dan buat yang penasaran sama orang pindahan dari Aceh itu akan ku ceritakan lagi nanti. So thanks.
ACARA KEMAH DI SEKOLAH

Kejadian ini gue alami sendiri waktu gue kelas 1 SMA. Waktu itu gue ada acara pramuka, yaitu kemah. Kemah gue bukan di hutan, tapi di sekolahan gue sendiri. Awalnya pas gue datang sore-sore, gue biasa aja, gak ada tuh rasa takut. Tapi pas malam tiba dan sessi terakhir, kebetulan sessi terakhir itu di aula (niatnya di lapangan gak jadi karena hujan, dan tenda dipindah di kelas2 karena hujan dan banjir). Kebetulan aula sekolahan gue itu terkenal angker, apalagi dibelakang aula.

Sessi terakhir waktu itu semua lampu dimatikan, gue udah merasa aneh. Tapi gue gak merasa takut karena gue sama sahabat gue namanya Via, dia punya kemampuan untuk melihat apa yang kagak bisa gue lihat, karena Via bilang asal gue gak ganggu "dia", "dia" juga gak akan ganggu gue. Tapi tiba-tiba gue denger teman gue cewek namanya Nasya, dia nangis-nangis sambil ngedempet diantara teman-teman (posisi Nasya saat itu dibelakang gue persis). Lalu gue tanyakan pada Mara, teman dekat Nasya


Gue : Nasya kenapa?
Mara: Dia nekat buka batinnya, jadi ngeliat
Gue: Masa? siapa yang bukain batinnya?
Mara : Iya, si Joko (indigo) yang bukain. Katanya di depan pintu ada cewek tinggi hampir 2 meter melototin dia.

Karena penasaran gue tanyakan pada Via.
Gue : Vi, beneran gak sih ada cewek didepan
Via : Iya, cewek Belanda. Tapi gak papa, dia gak ganggu, cuma tertarik gara-gara disini ramai.
Gue: Beneran nih gapapa?
Via : Gapapa. kamu doa aja Von.

Setelah itu gue terus berdoa dalam hati.

Malam semakin larut, acara sessi berlanjut. Sessi kali ini sessi menceritakan tentang kejadian menyeramkan oleh panitia. Lampu dimatikan, dan hanya menyalakan 1 lilin. Tiba-tiba seorang temanku datang dari luar namanya Desi, dia kelihatan habis menangis. Tiba-tiba saja Desi berteriak "Lampunya nyalakan! jangan dimatikan! mereka bakalan tambah banyak! jangan dimatikan lampunya, nyalakan!". Setelah berteriak begitu, panitia menjadi panik, teman-teman juga panik dan bingung dengan perkataan Desi. Tapi kemudian Desi dibawa pergi dari aula.

Setelah itu keadaan kembali tenang. Tapi teman-teman sekitarku berkata bahwa panitia menyembunyikan sesuatu. Acarapun dilanjutkan. Saat panitia akan mengumumkan sesuatu melalui pengeras suara, tiba-tiba terdengar bunyi jeritan wanita. Sesaat kami (aku, Via dan lainnya) mengira itu adalah efek berdecit dari pengeras suara, tapi setelah itu disusul jeritan dari salah seorang teman yang duduk agak jauh dariku, ternyata dia menjerit karena teman sebelahnya (namanya Fany) kerasukan. Fany sudah meraung di lantai, menjerit dan menangis. Setelah itu disusul dengan raungan teman sebelah gue yang terus merembet ke anak-anak lain, hampir seperempat anak kelas 1 kerasukan.

Panitia segera mengungsikan anak-anak yang belum kerasukan ke kelas2, termaksud aku. Aku, Via dan beberapa teman cewek lainnya diungsikan ke kelas 3 IPA. Tiba-tiba Asti, salah seorang teman gue memeluk gue dan menangis. Awalnya gue sempat mengira dia kerasukan, tapi ternyata tidak. Asti hanya "diperlihatkan" oleh "mereka". Katanya sungguh menakutkan, dia diperlihatan oleh mbak kunti tapi memiliki wajah yang menyeramkan. Via menenangkan Asti. Kemudian Via bercerita pada aku dan Asti.

"Kalian gak usah takut, `mereka` yang disini tidak mengganggu kita, hanya saja yang mengganggu adalah `mereka` dari tempat sebelah sekolah kita, karena kita terlalu ribut. `Mereka` merasa terganggu dan marah. Karena itu mereka mengganggu orang yang sedang melamun atau fisiknya lemah. Karena itu jangan pernah melamun, tetap berdoa saja. Tadi `mereka` disana memang sangat banyak apalagi yang berada di panggung aula, ada beberapa yang sedang menonton kita, dan memang benar di belakang aula itu sangatlah angker, sekalipun jangan pernah masuk kedalam sana, karena yang disana bukan yang baik tapi yang nakal".

Setelah Via berkata seperti itu beberapa teman kami yang kerasukan tapi telah didoakan, ke kelas kami diantar oleh panitia. Gue tidak menyangka kalau ternyata salah seorang teman gue terkena juga, namanya Reta. Dia memang lemah fisiknya. Tapi yang paling menakutkan saat itu adalah seorang gadis yang juga didoakan, namanya Ria. Dia menatap gue dengan pandangan tajam dan menyeramkan, hingga membuat gue tak nyaman. Saat gue tanyakan pada Via, Via hanya bilang "Cuekin aja, dia masih ketempelan. Lebih baik kita tidur yuk?". Karena ketakutan aku mengikuti saran Via, gue meringkuk disamping via, walau masih merasakan tatapan Ria saat itu. Dan untunglah lama-kelamaan gue bisa tertidur hingga pagi walau merasa tak nyaman.

Gue rasa cerita gue sampai disini. Maaf kalau cerita gue kacau guys, please kasih advice ya
PENUMPANG WANITA DI PANCORAN

Kejadiannya sendiri dialami oleh kakek saya sekitar akhir tahun tujuh puluhan. Ketika itu daerah pancoran belum seramai sekarang, struktur jalannya sendiri masih sederhana hanya perempatan dengan model memutar dengan patung pancoran di tengah-tengah.

Kakek saya ketika itu masih bekerja di walikota Jakarta di daerah blok M. Selepas pulang kerja (sore hari) dengan menggunakan mobil jaman itu yang bentuknya khas seperti kotak sabun, kakek tidak langsung pulang kerumah namun ia pergi menjenguk salah seorang teman yang sedang sakit di rumah temannya tersebut (di daerah kebayoran lama) dan baru pulang sekitar habis Magrib.


Singkat cerita perjalanan pulang kerumah yang di daerah Tebet tinggal sedikit lagi. Sekitar pukul 7 malam kakek sampai di daerah pancoran. Pantung pancoran sendiri sudah terlihat didepan, namun dari arah depan pula ia melihat seorang wanita dengan pakaian yang biasa (bukan putih seperti kuntilanak) namun berambut ikal panjang sedang melambaikan tangan menyetop mobil dengan tangannya, seperti ingin menumpang. Kakek berhenti dan membuka kaca, perempuan tersebut tersenyum sambil mengatakan ia ingin menumpang sampai depan. Kakek menanyakan tujuan si perempuan mengingat perjalanan kakek hanya tinggal 1 km lagi untuk sampai ke rumah. Si perempuan mengatakan bahwa tujuannya juga tidak begitu jauh.

Disini belum terlihat hal yang janggal namun ketika kakek membuka pintu samping yang berada disampingnya dan mempersilahkan perempuan itu untuk masuk ke dalam mobil si perempuan menolak dengan alasan ia hanya ingin menumpang dari luar. kakek bingung dan mencoba menawarkan tumpangan lagi kali ini untuk duduk dikursi belakang, namun anehnya ia pun menolaknya dan menjelaskan hal yang sama seperti ketika kakek menawarkan tumpangan pertamakali.

Di sini perempuan itu mulai menunjukkan keanehan dengan cara mulai memalingkan badannya membelakangi kakek. Kakek mulai menyadari keanehan tersebut dan mengatakan kepada wanita tersebut silahkan jika memang ingin menumpang tetapi jangan mengganggu. Lalu kakek menutup pintu dan jendela mobil, lalu mulai menjalankan mobil menuju rumah.. dan benar saja ketika mobil baru berjalan perempuan itu melayang disamping mobil dengn rambut panjangnya berkibar2 menutupi wajahnya... sepanjang perjalanan ia benar2 melayang dengan tatapan lurus kedepan namun muka perempuan tersebut tertutup oleh rambut panjangnya. Kira2 setelah 500m (ket kakek jika diumpamakan saat ini jarak perempuan naik itu adalah dari sebelum patung pancoran sampai di RS tebet,,, *saat itu Rs tebet belum dibangun*) dia terbang melewati kap depan mobil menuju salah satu pohon besar dan menghilang.

Sampai dirumah, nenek yang saat kakek datang membukakan pintu dan ketika mobil masuk ke garasi nenek mengatakan mencium bau harum bunga melati yang menyengat dari mobil dan menanyakannya kepada kakek. namun kakek tidak mau membuat takut, sehingga baru keesokan harinya ia menceritakan kejadian tersebut pada orang rumah terutama nenek.
THEGATE
Kuntilanak Cowok Meneroroku

Ini cerita seram gue yang berhubungan dengan kuntilanak cowok. Jadi gini gue itu dulu tinggal di Bogor, dan karna nenek gue sakit dan minta ditemenin sama nyokap gue akhirnya gue pindah dari Tangerang ke...

The post Kuntilanak Cowok Meneroroku appeared first on THEGATE.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.