Header Ads

Gedung Teater Berhantu Di Dunia

Gedung Teater Berhantu Di Dunia

Gedung Teater Berhantu – Banyak sekali Gedung Teater yang terkenal akan kemegahannya. Tapi, ada beberapa gedung teater yang punya sejarah dan beberapa kisah mistis yang hingga saat ini masih menimbulkan misteri. Inilah beberapa Gedung Teater yang Paling Berhantu Di Dunia.

Baca juga Fakta Mengenai Sejarah Kapal Titanic

Palace Theatre (Los Angeles, AS)

Palace Theatre adalah sebuah nama gedung teater dari pertunjukan film paling tertua di Los Angeles. Gedung teater ini mempunyai ‘balkon ketiga’, yang konon menurut penduduk lokal menjadi tempat munculnya penampakan sesosok hantu misterius.
Gedung TeaterPara aktris dan aktor pun kerap sekali melihat penampakan sosok misterius di balkon tersebut, padahal seluruh pintunya di teater telah terkunci. Selain itu, para pengunjung dan staf teater pun sering sekali melihat sesosok penampakan wanita yang mengenakan gaun berwarna putih, saat terjadinya pertunjukan, kemudian tiba-tiba wanita itu menghilang begitu saja ke sisi panggung.

Baca Juga Misteri Bundaran HI atau Hotel Indonesia

Paris Opera (Paris, Prancis)

Pada abad ke-20, Ada Satu jenazah dari seorang laki-laki yang ditemukan di dalam Gedung teater ini. Hal inilah yang akhirnya menginspirasi sebuah novel ternama, yang bernama Phantom of the Opera.
Gedung Teater Paris OperaGedung Teater ini telah mengalami beberapa kali renovasi dari abad ke-19, Gedung ini terkenal akan kemewahannya. Tapi bukan berarti tidak ada hantu yang gentayangan di dalam gedung ini. Konon, menurut penduduk setempat ada hantu yang mendiami Gedung Teater ini , Penampakan sosok hantu tersebut berwujud seorang wanita, konon ini adalah sosok wanita yang pada abad ke-19 pernah melakukan bunuh diri di dalam gedung ini. Warga sering melihat penampakan wanita itu di tepi jalan luar gedung, wanita itu terlihat sedang mencari-cari pria yang menolak cintanya.

Palace Theatre (New York, AS)

Palace Theatre adalah nama dari sebuah Gedung teater yang konon menjadi tempat tinggal dari hantu Judy Garland, Ia adalah seorang aktris terkenal yang membawakan beberapa pertunjukan seperti ‘Somewhere Over the Rainbow’ dan ‘The Man That Got Away’. Aktris ini telah meninggal dunia karena kasus ketergantungan narkoba di tahun 1960-an.

Gedung Teater Palace Theatre (New York, AS)

Di dalam gedung ini, terdapat 1 pintu yang khusus dibuat untuk keluar-masuk Judy Garland saat ia masih hidup. Konon hantu sang aktris sering menampakan diri di situ.

Baca juga Kumpulan Cerita Misteri Yang ada di dunia

Theatre Royal Drury Lane (London, Inggris)

Theatre Royal, atau biasa disebut dengan Drury Lane oleh penduduk lokal, Teater ini adalah salah satu dari sekian banyak tempat terseram di London. Ini adalah tempat Tinggal dari hantu yang paling terkenal di kota Big Ben, Hantu ini bernama ‘Man in gray’.
Gedung Teater Drury LaneBanyak orang yang telah melihat penampakan dari seorang pria dengan menggunakan wig abu-abu, mengenakan sepatu boots, dan topi dikepalanya. Ada juga sebuah kisah penampakan dari hantu orang-orang yang tengkoraknya telah ditemukan di dalam gedung ini pada akhir abad ke-19.

Baca juga Hewan Misterius yang meneror warga Amerika

St James Theatre (Wellington, Selandia Baru)

Tidakak selamanya gedung teater berhantu ada di Eropa atau Amerika saja. Buktinya, St James Theatre yang berada di Wellington, Selandia Baru, mempunyai banyak sekali kisah seram. Konon, hantu inilah yang bertanggung jawab akan adanya suara tangisan yang sering terdengar di dalam gedung teater dan banyaknya kecelakaan yang terjadi pada aktris di saat pertunjukan sedang berlangsung.
Gedung Teater St James TheatreGedung ini dibangun pada tahun 1913, gedung ini konon telah menjadi tempat bersemayam Hantu Yuri, seorang pemain akrobat yang berasal dari Rusia yang telah meninggal dunia karena terjatuh dari ketinggian saat sedang melakukan pertunjukan. Ada juga sebuah cerita tentang adanya seorang wanita yang menangis, ini adalah hantu dari seorang aktris yang merasa dipermalukan oleh penonton dan kemudian ia melakukan bunuh diri.

Baca Juga Misteri Indonesia yang Tak Bisa Dipecahkan Hingga Sekarang

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.