Header Ads

Penampakan Roh Keluar dari Jasad Wanita Bikin Netizen Adu Pendapat

Penampakan Roh Keluar dari Jasad

Palinganeh.com ─ Banyak orang mengaitkan antara keberadaan hantu dan zaman modern, sebenarnya keduanya tidak memiliki keterkaitan, yang namanya hantu atau setan akan selalu ada di sepanjang zaman, bahkan kita sebagai manusia tidak akan bisa berada di sepanjang zaman kecuali mereka para setan.

taruhan bola

Keberadaan hantu hingga saat ini masih menjadi pro kontra dalam kehidupan manusia, ada yang percaya dan ada yang tidak.

Sebagaimana baru-baru ini beredar foto dari screenshot video CCTV di Bangsal sebuah rumah sakit di Tiongkok, foto-foto tersebut memperlihatkan pemandangan yang sangat misterius, sekilas memang foto-foto ini tidak tampak sesuatu yang aneh, tapi kalau diperhatikan lebih teliti akan tampak sesosok mahluk atau roh yang mana orang mengatakan itu merupakan roh wanita yang sedang terbaring.

Penampakan Roh Keluar dari Jasad Wanita Bikin Netizen Adu Pendapat

Penampakan Roh Keluar dari Jasad

Foto-foto tersebut menjadi viral di internet, ramai dibicarakan para netizen, mereka berdebat karena memiliki lain pendapat ada yang mengatakan kalau foto itu hasil editan.

Memang foto-foto tersebut besar kemungkinan adalah hasil editan, mana mungkin roh dapat terlihat oleh mata manusia biasa, mengingat zaman modern di mana banyak peralatan canggih yang dapat digunakan untuk manipulasi sebuah objek contohnya adalah foto-foto tersebut.

Lantas Bagaimana menurut opini Anda terkait foto-foto tersebut Apakah memang benar ada penampakan roh dari jasad wanita itu? Demikian seperti dilansir dari Express 31 Juli 2016.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.