Header Ads

Hutan Angker Masih Menjadi Misteri Dunia

Hutan lebat Angkor, menyembunyikan rahasia dari peradaban, dimana dengan bantuan Allah, Raja-raja membangun candi megah bangunan dan tank. Namun berita misteri terbaru dimulai ketika hutan Angkor menghilang dari Kota itu. Tidak ada yang tahu mengenai kejadian tersebut. Banyak orang mengatakan bahwa hutan Angkor ini Akan terlihat ketika hari kiamat sudah mendekat. Benar-benar menyeramkan bukan? Semoga pendapat tersebut salah karena kita tentunya masih ingin melihat hutan tersebut tanpa menginginkan kedekatan hari kiamat meskipun kiamat memang sudah di takdirkan terjadi oleh Alloh SWT.

Sampai sekarang ini hutan angker masih menjadi misteri dunia, banyak orang yang masih mencarinya walaupun kini mereka sudah mulai kelelahan karena selalu tidak menemukan hasil apapun. Pernah seorang lelaki tersesat disebuah hutan lalu tiba-tiba ia berada pada keramaian kota mertopotan yang tidak ada matinya, ia bermalam disebuah hotel disana namun ketika bangun ia hanya mendapati dirinya di hutan belantara. Misteri Terbaru Banyak orang mengira pemuda itu semalam memasuki hutan lebat Angkor. Namun benar tidaknya cerita tersebut masih belum terbukti.  Ampai kini hutan Angkor masih menjadi misteri dunia yang belum terpecahkan.


Begitu besarnya bumi bulat ini sehingga manusia selalu berpikir adakah hal-hal lain yang tersimppan sebagai rahasia di bumi ini? Pertanyaan manusia itu memanglah benar karena selama bumi kita berputar teka-teki dunia ikut berputar seiring dengan masih adanya manusia yang selalu ingin tahu segala hal disekitarnya. Salah satu dari teka-teki dunia yang manusia sebut sebagai misteri dunia ini adalah hutan lebat yang berada di Angkor Thom, ibukota yang luar biasa dari kerajaan Khmer, Kota ini merupakan kombinasi sempurna iman religius dan kebutuhan ekonomi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.