Header Ads

Penampakan Bigfoot terbaru di Dunia

Penampakan Bigfoot terbaru di Dunia – Apakah Anda mengklaim telah melihat Bigfoot? Atau apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menyangkal keberadaan mereka? Dalam kedua kasus, Anda harus membaca cerita-cerita menarik dari penampakan Bigfoot melalu artikel ini.

Penampakan Bigfoot

Bigfoot, juga dikenal sebagai Sasquatch diyakini sebagai makhluk besar mirip kera yang ada di pedalaman hutan-hutan wilayah Pacific Northwest Amerika Serikat dan di Kolombia Inggris. Makhluk ini diyakini menghuni tanah pedalaman dan memiliki banyak nama lokal. Bigfoot disebut Yeti di Nepal, Yowie di Australia, dan Yeren di China. Keberadaannya tidak pasti tetapi sangat populer di seluruh dunia. Salah satu penampakan tertua Bigfoot adalah yang dilaporkan oleh Pendeta Elkana Walker, seorang misionaris Protestan, pada akhir abad kesembilan belas. Dia telah melaporkan tentang keberadaan raksasa berbulu di Washington. Ia mengatakan bahwa raksasa ini memiliki bau yang kuat dan berjalan mencari salmon. Baca juga Mitos dan Fakta Tentang Rakasa Loch Ness

Penampakan Bigfoot

Antara tahun 1900 dan 2000, banyak penampakan Bigfoot yang dilaporkan. Salah satu yang paling awal adalah pada tahun 1924, ketika Fred Beck disertai dengan beberapa orang penambang diserang di Ape Canyon. Dia melaporkan bahwa Bigfoots memukul batu-batu besar di kabin penambang ‘pada malam hari. Kemudian, pada tahun 1941, Jeannie Chapman dan anak-anaknya dilaporkan telah meninggalkan tempat tinggal mereka setelah mereka melihat Bigfoot mendekati mereka. Pada tahun 1955, William Roe dilaporkan telah melihat sebuah Monyet raksasa Bigfoot perempuan di dekat Mica Mountain, British Colombia. Dalam tiga tahun dari itu, pada tahun 1958, Ray Kerr dan Leslie Breazale, dua pekerja konstruksi mengaku telah melihat seekor Bigfoot di California. penampakan Bigfoot sangat sering dilaporkan pada tahun 1960 dan 70-an.

Penampakan Bigfoot terbaru antara tahun 2005 dan 2008. Setiap tahun dari tahun 2005 telah menyaksikan setidaknya satu laporan tentang penampakan Bigfoot. Pada bulan April 2005, bigfoot terlihat di Manitoba. Kejadian ini diberikan cakupan oleh reporter feri, Bobby Clarke. Pada tahun 2006, seorang wanita bernama Shalane Beatty sedang melakukan perjalanan dari Deschambault Lake ke Prince Albert, Saskatchewan. Dia melaporkan telah melihat makhluk yang menyerupai Bigfoot dekat jalan raya di Torch River. Beberapa orang kemudian datang dan melacak jalannya dan menemukan sekelompok rambut cokelat dan jejak kaki di sepanjang jalan mereka. Salah satu penampakan Bigfoot terbaru adalah pada September 2007 ketika Rick Jacobs, seorang pemburu menangkap gambar dari Bigfoot menggunakan kamera otomatis yang dioperasikan dan ditempelkan ke sebuah pohon.

Penampakan Bigfoot

Matthew Johnson, psikolog, memiliki cerita setelah melihat Bigfoot. Pada saat itu ia dan keluarganya berada di hutan dekat Oregon Gua Monumen Nasional, ia melihat Bigfoot sekitar 60 kaki jauhnya. Dia melaporkan kejadian ini ke penjaga taman dan dieksplorasi kasus ini secara rinci. Keluarga Johnson juga mengklaim mendengar erangan dan merasakan bau yang menyengat dari kejauhan ketika mereka berada di hutan. Kisah ini terus membangkitkan minat banyak orang mengenai bigfoot sampai hari ini. Baca juga Apakah Kelinci Jackalope Mitos atau Realitas?

Para peneliti telah menyimpulkan bahwa sebagian besar penampakan Bigfoot telah terjadi di daerah-daerah yang jarang penduduknya di dunia. Beberapa pengecualian memang ada juga penampakan di beberapa kota besar dan taman. Sebagian besar penampakan berada di dekat sungai atau badan air lainnya. Meskipun banyak dari penampakan Bigfoot kebetulan berada di dekat habitat beruang, kritikus menolak keberadaan Bigfoots. Menurut mereka, orang telah mengira beruang sebagai Bigfoots. Sebagian besar penampakan Bigfoot dilaporkan adalah orang mengamati rambut atau darah juga menelusuri jejak mereka di sepanjang jalur. Banyak sekali sidik jari atau cetakan tangan misterius ditemukan di lokasi terpencil yang telah diklaim sebagai Bigfoots ‘. Beberapa kasus penampakan Bigfoot yang paling sering dilaporkan adalah mengenai mendengar suara aneh atau melihat makhluk aneh.

Tidak ada laporan konklusif tentang kebenaran di balik Bigfoot. Keberadaan mereka tetap merupakan misteri yang belum terpecahkan.

loading...

Related

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.