Header Ads

Pulau Misterius Di Dunia

Pulau Misterius Di Dunia

Pulau yang terlihat Indah, namun bisa menjadi terdapat banyak keanehan. Itulah beberapa pulau misterius di planet bumi kita ini.
Diperkirakan bahwa satu dari setiap enam orang di dunia hidup di sebuah pulau.
Sementara istilah / kata pulau akan memvisualisasikan anda dengan sebuah pantai, matahari, pasir, pohon kelapa, gadis pulau cantik sedang melakukan tarian hula, dan bahkan gadis gadis yang sedang berjemur, ada beberapa tempat lahan air yang terkunci di luar sana, di mana Anda akan menemukan bahwa tidak ada sinar matahari yang tampak karna diselimuti oleh awan misteri.
Baca Juga artikel Tempat paling berhantu di Amerika

Jadi, jika Anda bersedia untuk melupakan definisi klasik dari surga tropis, cobalah untuk membaca artikel berikut ini Tentang Pulau misterius Di Dunia .

Pulau Misterius Easter Island
Pulau misterius

Foto Dari New York Daily News

Tanah di Easter Island, akan membuat anda langsung terpesona oleh pemandangan beberapa patung kolosal, yangt memiliki tinggi 14 kaki, dan berat mencapai 14 ton rata-rata. Dikenal sebagai moai, ini patung-patung kuno besar telah diukir dari batu vulkanik. Asal-usul dan tujuan pembuatan patung ini masih tetap menjadi misteri sampai sekarang.
Easter Island terletak di tengah tengah antara Chili dan Tahiti. Pada saat penciptaan moai, pulau ini dihuni oleh orang-orang Rapa Nui. Selama bertahun-tahun, para arkeolog dan pengunjung sama sama, telah memperdebatkan alasan mengapa penduduk kuno Pulau Paskah memutuskan untuk membuat moai tersebut. Beberapa orang telah berteori bahwa, patung patung mirip manusia ini mungkin telah mewakili kepala suku.
Penjelasan lebih menarik lainnya mengklaim bahwa, mereka mungkin adalah gambaran alien kuno yang disampaikan ke Rapa Nui bersama dengan budaya lama dunia lainnya. Sangat Aneh memang karena mungkin, teori alien ini diperkuat oleh fakta bahwa, bukan satu atau dua patung yang ada di tempat tersebut, tapi total 887 patung raksasa berada di pulau ini. Banyak yang berpendapat bahwa, sangat tidak mungkin untuk suku Rapa Nui membuatnya dan mengangkut begitu banyak patung patung yang begitu besar dalam ukurannya. Sekarang Anda percaya atau Tidak? Mungkin, Anda harus pergi ke Easter Island dan memeriksa moai sendiri.

Pulau Misterius Seychelles
Pulau misterius

Foto oleh fgeoffroy di Flickr

Seychelles adalah sekelompok pulau yang berjumlah 115 pulau yang terletak di Samudra Hindia, lepas timur Afrika. Pulau-pulau ini terkenal dengan satwa liar nya yang menakjubkan , dan setidaknya setengah dari Seychelles yang dijadikan sebagai taman nasional. Namun, ada satu aspek lagi dari pulau-pulau ini yang membuat mereka terlihat istimewa yaitu coco-de-mer (kelapa laut), tanaman raksasa yang memproduksi benih dan daun terbesar di dunia .
Penjelajah awal tertarik dengan ukuran tanaman ini dan tampilah yang luar biasa besar yang juga memiliki bentuk feminin yang berbeda.
Coco-de-mer

Pulau misterius

Foto oleh Bognár János di Flickr

Terlepas dari coco-de-mer, Seychelles juga rumah bagi banyak spesies hewan eksotis, termasuk katak terkecil di dunia, dan kura-kura darat terbesar. Dua lokasi-the Aldabra Atoll, empat pulau karang yang merupakan rumah bagi kura-kura dengan berat 600-pound, dan Vallee de Mai Nature Reserve, di mana orang dapat menemukan coco-de-mer pohon yang telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO .
Penduduk pulau-pulau ini adalah keturunan dari Afrika, Eropa, Cina, dan India penjelajah. Dengan demikian, budaya di sini adalah penggabungan dari beragam budaya individu. Dengan demikian,Pulau ini adalah tempat yang kayak akan budaya, flora dan fauna eksotis, dan coco-de-mer.

Pulau Misterius Surtsey
Pulau misterius

Foto Dari amazingworldonline.com

Sebuah perjalanan ke Pulau Surtsey akan seperti sebuah perjalanan untuk kembali ke masa lalu, dimana dunia tidak ternoda oleh aktivitas manusia, dan di mana kehidupan baru-baru ini mulai tumbuh kembali. Hal ini karena, Pulau Surtsey adalah sebuah pulau yang baru lahir yang berusia kurang dari 50 tahun. Surtsey tedapat pada titik paling selatan Islandia, dan tidak ada sebelum tahun 1963. Kemudian gunung berapi bawah laut yang telah meletus, mulai mencapai permukaan dan membentuk pulau ini.
Aktivitas vulkanik terus menerus sampai 1967, di mana titik 2,7 km persegi sebidang tanah dibentuk. Sejak itu, erosi telah terus-menerus terkikis pulau, mengurangi ukurannya, yang pada 2002 hanya 1,4 km persegi. Pulau ini telah disurvei oleh para ilmuwan yang telah menyatakan tidak mungkin untuk menghilang sepenuhnya sampai waktu dekat.
Hidup dalam bentuk mikroorganisme, serangga, burung, tanaman, dan bahkan segel sekarang dapat dilihat di pulau ini baru terbentuk. Ini tentu saja adalah tempat yang indah untuk belajar tentang cara yang mengagumkan di mana kehidupan terbentuk di Bumi.

Pulau Misterius Pulau Boneka
Pulau misterius

Foto oleh Eneas di Getty Images

Bahkan jika Anda tidak menderita Pediophobia (takut boneka), Pulau Boneka di Meksiko adalah salah satu tempat yang sangat menyeramkan , terutama ketika Anda memperhatikan ribuan boneka yang tergantung di pohon-pohon di sana. Masih tidak takut? Anda akan, ketika Anda mendengar masa lalu seramtentang pulau ini.

Pulau misterius

Foto Dari dailygeekshow.com

Pulau ini dulunya milik seorang petani lokal dengan nama Don Julián Santana. Pada tahun 1950, ia menyaksikan seorang gadis kecil tenggelam di air yang ia tidak mampu untuk menyelamatkannya. Kemudian, ia menemukan sebuah boneka mengambang di air, ia memutuskan jika boneka itu adalah milik gadis itu. Dia mengambilnya dan menggantungkannya di pohon untuk menunjukkan rasa hormatnya pada roh gadis muda tersebut.
Namun, ia malah sering menemukan bahwa hantu gadis itu kini sering menghantui tempat tersebut. Dia sangat ketakutan dan mulai menggantung lebih banyak boneka, yang ia ambil dari tumpukan sampah, Ia pun Menggantung Boneka boneka  tersebut di pohon-pohon di pulau dan berharap untuk menenangkan jiwanya.

Selama 50 tahun berikutnya, Santana melanjutkan praktek ini dan mengumpulkan lebih dari 1.500 boneka. Pada tahun 2001, ia meninggal karena serangan jantung, dan saat ini, sepupunya Anastasio tinggal di pulau, dan menjadikan pulau itu sebagai objek wisata.

Anastasio menyatakan bahwa roh gadis kecil masih tetap tinggal di pulau ini, dan sangat penting untuk boneka yang tergantung tidak di copotkan. Dia bahkan mengatakan bahwa, pada malam hari, boneka ini hidup, memutar kepala mereka, dan berbisik satu sama lain. Siapa tahu, mungkin mereka berbicara tentang Anda!

Pulau Misterius Isola La Gaiola

Pulau misterius
Lepas pantai Naples, Italia, Anda akan menemukan pemandangan Isola La Gaiola, yang sebenarnya terdiri dari dua pulau kecil dihubungkan oleh jembatan. Pulau yang indah ini telah mendapat pesona tua Italia, lengkap dengan rumah-rumah batu dan jalan-jalan batu. Namun, jika Anda berbicara atau memanggil ‘ciao’ (halo) di sini, Anda tidak akan mendapatkan jawaban, sebagai pulau kecil yang cantik ini benar-benar sepi sekarang, karena fakta bahwa pulau ini diyakini telah dikutuk.
Sejarah kutukan tahun 1920-an, ketika pulau ini milik pemilik Swiss dengan nama Hans Braun, yang ditemukan tewas dengan tubuhnya terbungkus karpet. Setelah beberapa bulan, istrinya tenggelam di perairan sekitar pulau ini.

Penduduk berikutnya, orang Jerman bernama Otto Grunback, meninggal terkena serangan jantung saat berada di vilanya. Pemilik berikutnya, Maurice-Yves Sandoz, yang adalah seorang industrialis farmasi, kehilangan kewarasannya, dan dilembagakan di rumah sakit jiwa di Swiss. Dia kemudian melakukan bunuh diri.

Baron Karl Paul Langheim, seorang tokoh baja Jerman, berlari ke dalam keruntuhan ekonomi ketika ia memiliki Isola La Gaiola. Gianni Agnelli, kepala Fiat, mengambil alih pulau itu, dan anaknya melakukan bunuh diri. Cucu multibillionaire Paul Getty diculik setelah ia membeli pulau ini.
Pemilik terakhir pulau itu, Gianpasquale Grappone, didakwa atas tuduhan penipuan asuransi, dan dikirim ke penjara pada tahun 2009. Sejak itu, Isola La Gaiola tetap ditinggalkan, dengan hanya ada kadang kadang beberapa perenang atau petualang yang kadang-kadang menginjakkan kaki di atasnya. Kami menyarankan Anda menghindari daerah ini!

loading...

Related

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.