Header Ads

Amalan ampuh ilmu ajian lembu sekilan tanpa puasa

Ajian lembu sekilan dengan puasa

Ajian lembu sekilan dengan puasa

Cara jitu mempelajari ilmu ajian lembu sekilan – Bagi anda yang ingin mendalami ilmu kejawen ajian sekilan, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan rapalan ajian lembu sekilan ampuh. Ajian lembu sekilan adalah ajin paling dibanggakan pada jaman dahulu karena kesaktiannya yang luar bisa . Selain kebal oleh senjata apapaun karena setiap senjata yang akan melukainya hanya lewat sekilan. Pemilik ajian ini akan diselimuti aura magis yang akan menyingkirkan senjata apapun dari dekat kulitnya selain itu ajian ini juga sangat bagus untuk pengasihan juga.

Meskipun menginginkan ilmu hebat ini namun cara mendapatkan ajian lembu sekilan tanpa puasa akan selalu dicari sebagian orang, apalagi untuk yang masih awam akan keilmuan tertentu sehingga tertarik dengan adanya keinginan untuk mendapatkan kebaikan dari amalan ini karena orang akan mulai berpikir untuk mengkaji kembali sebuah ilmu sebelum melakukan langkah tepat untuk mencapai tingkatan yang dia inginkan.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Memiliki ilmu lembu sekilan akan membuat seseorang disegani Proses mendapatkannya yang sulit membuat kita punya ambisi besar untuk menguasai ilmu ini Harus ada tahapan serius sebelum mencapai tingkatan yang di inginkan Mempunyai niat dan tekad untuk untuk dapat mencapai kesempurnaan dari latihan yang dilakukan

Kehebatan ajian lembu sekilan memang sangat tersohor sejak zaman nenek moyang kita. Betapa tidak, orang yang menguasai jurus lembu sekilan ini akan kebal terhadap serangan benda logam baik serangan fisik maupun spiritual.

Tata cara ajian kanuragan lembu sekilan

Kerjakan puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon. Berpantangan berbuka dengan makan dari makhluk yang bernyawa. (lebih baik mutih saja) Pada waktu berpuasa berpantangan menirukan suara lembu/sapi terlebih mempekerjakannya atau mencambuknya bila anda seorang petani. Doa inti ajian dibaca 7x setiap selesai mengerjakan sholat wajib Pada hari ketiga berpuasa tanpa berbuka hingga keesokannya dan tidak tidur semalaman hingga terbit matahari. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat pada malam terakhir dan mewiridkan doa inti ajian sebanyak 100x ulangan. Pada bacaan terakhir, usahakan tahan nafas pada waktu membacanya dan tiupkan pada keduatelapak tangan anda. Kemudian sapukan merata ke seluruh tubuh anda. Doa inti ajian tersebut harus dirawat setiap hari 1x bacaan saja selesai mengerjakan sholat wajib Adapun doa inti ajian yang harus diamalkan adalah sebagai berikut :

Doa ilmu lembu sekilan

“Bismillahir rahmanir rahiim. Ingsun matek aji…. ajiku silembu sekilan Dzatullah … sifatullah… sing numbak tuno … Sing nyuduk luput… Pungkasan ingsun ora katon…. Laa illaha illallah Muhammad rasulullah… “

Artikel di cari :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.