Header Ads

Gadis 17 Tahun Perkosa Pemuda 19 Untuk Berhubungan Intim

Gadis 17 Tahun Perkosa Pemuda 19 Untuk Berhubungan Intim

Palinganeh.com — Ini adalah kasus yang sangat jarang terjadi, dimana seorang wanita berusaha memaksa dengan ancaman seorang pemuda agar mau melakukan hubungan seks dengannya, lebih tepatnya disebut aksi pemerkosaan atau kekerasan seksual.

taruhan bola

Kasus ini terjadi di Saginaw, Michigan, Amerika Serikat. Akibat dari aksi nekadnya, gadis bernama Lestina Marie Smith ini menjadi terdakwa oleh pengadilan dengan tuduhan pemerkosaan terhadap pemuda berusia 19 tahun. Gadis ini memaksa korbannya sembari menodongkan sebilah pisau.

Sidang pertama terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan Lestina Rabu 11 Januari 2017 lalu dilakukan pada Selasa pagi waktu setempat. Dalam sidang tersebut, Lestina dikatakan melakukan tindakan kriminal terhadap seorang pria disertai ancaman sebagaimana dilansir dari Mlive.com Minggu 22 Januari 2017.

Dalam aksi nekdanya, pelaku dianggap telah melakukan pelecehan seksual kelas berat dan jika hal tersebut terbukti maka pelaku dapat dikenai sangsi hukuman berat.

Sidang berikutnya akan dilakukan pada 3 Februari bulan mendatang sejak berita ini dimuat. Sejumlah netizen dalam menanggapi kasus terkait aksi kekerasan seksual yang dilakukan Lestina ini beragam. Kasus ini memang tergolong langka dan tak masuk akal, bagaimana ada cowok 2 tahun lebih tua dapat di paksa oleh cewek.

Kalau yang ada cowok memperkosa gadis, ini yang amat marak terjadi diberbagai belahan dunia, termasuk indonesia yang kian hari semakin tak terkendali.

Ada benarnya juga, istilah dunia sudah terbalik, yang mana dulu seharusnya dilakukan pria, saat ini bisa saja dilakukan wanita dan begitu sebaliknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.