Header Ads

Harus Di Operasi


Dulandeh: "Gimana Pak Dokter pemeriksaan terhadap organ dalam tubuh saya,,,?"

Dokter Onyod: "Agak kronis, Pak,,,! Ternyata usus anda harus segera dilakukan tindakan operasi,,,!"

Dulandeh (Cemas Dan Beralasan Karena Takut Operasi): "Kalo bisa jangan dioperasi , Dok,,,! Perasaan saya sih, di organ dalam saya terutama usus saya cuma agak gatal sedikiiit, kok,,,!"

Dokter Onyod: "Berdasarkan diagnosa kami para dokter Rumah Sakit ini, tetap harus dilakukan tindakan operasi segera, jika tidak dalam beberapa jam ke depan, sang malaikat maut segera menjemput anda,,,!"

Dulandeh: "Benar-benar separah itukah kondisi usus saya, Dok,,,? Perasaan saya sih usus saya cuma agak-agak gatel dikit gitu, Dok,,,?"

Dokter Dulandeh (Agak Kesal Dengan Alasan dan Kilah Dulahdeh): "Dilakukan tindakan operasi, biar Anda lebih gampang menggaruknya, Mas,,,!"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.