Header Ads

Heboh, Bocah 4 Tahun Ini Di Sunat Jin

Bocah 4 Tahun Ini Di Sunat JinFoto: Ilustrasi

Palinganeh.com — Bucah bernama Aditya yang baru umur 4 tahun ini di sunat jin. Anak dari pasangan Mulyanto dan Ani warga di Jalan Paca Usaha Lorong Mufakat, Kelurahan 5 Ulu Pelembang, Sumsel ini telah membuat heboh warga sekitar dengan adanya kabar tersebut.

taruhan bola

Menurut orangtua Aditya bahwa anaknya belum di sunat, namun mengaku terkejut saat melihat alat kelamin Aditya seperti telah di sunat.

Alat kelamin Aditya seperti sudah di sunat ini di ketahui pertama kali oleh ayahnya saat hendak memandikannya 21 Oktober 2016 jumat sore. Semula yang akan memandikannya adalah sang istri, karena sibuk di dapur kama yang memandikan Aditya ayahnya.

“Istri saya masih sibuk di dapur. Akhirnya saya yang memandikan Adit. Saat akan mengenakan celana tiba-tiba dia teriak kesakitan. Waktu saya perhatikan alat kelaminnya tampak beda dari sebelumnya. Alat kelaminnya seperti telah di sunat. Saya kaget, karena kami belum pernah mengkhitankannya atau ke dokter sunat.” kata Ayah aditya sebagaiamana di lansir dari Liputan6.com 22 Oktober 2016.

Penarasan, akhirnya orangtua aditya membawa anaknya ke dokter untuk mengetahui kondisi kelaminnya, apakah sudah di sunat atau belum? Dokter mengatakan akalu Aditya sudah di sunat.

Masih menurut dokter, bentuk alat vital Aditya tidak meninggalkan goresan luka atau kulit yang terkelupas. Kondisinya seperti sudah di sunat oleh tim medis pada umumnya.

Hal ini sangat mengejutkan orangtua Adit. Ketika di tanya, sang anak sama sekali tidak mengetahui kapan kejadiannya. Termasuk waktu sore itu saat di mana hendak mandi, bocah tersebut tidak merasa sakit apa-apa.

“Mungkin anak saya disunat oleh Jin Islam, Jin Penunggu pohon. Karena sebelumnya, Aditya sempat bermain di seputaran pohon tembesu yang sudah tua didekat rumah kami,” kata Mulyanto.

Dua tahun lalu di kuningan juga terjadi peristiwa serupa, yakni bocah 7 tahun di sunat jin baca: Bocah 7 Tahun Disunat Jin Gegerkan Warga Kuningan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.