Header Ads

Pengalaman di Eks Hotel Sky Garden

Perkenalkan namaku Rico, setelah sedikit banyak membaca cerita di sini. Aku jadi tergelitik untuk berbagi salah satu pengalamanku sewaktu ada di eks hotel Sky Garden, Semarang atau yang biasa di kenal sebagai kerajaan gaib wewe gombel. Jadi begini ceritanya, waktu itu malam minggu, sekitar pukul 19.00 aku seperti biasa ngumpul bareng teman-teman, kebetulan waktu itu memang kita biasa “menjelajah” tempat-tempat yang di kenal angker di kota kelahiranku itu.

Kita nongkrong di rumah temanku yang cewek karena kita biasa nongkrong ber-7 (4 cowok dan 3 cewek), singkat cerita setelah ngopi dan menikmati makan malam. Maka kita putuskan untuk ke sky garden, karena memang di sanalah yang memiliki “gangguan” paling ekstrim (bahkan pernah masuk ke acara-acara televisi berbau mistis). Setelah sampai di sana seperti biasa kami hanya di sambut oleh rimbunan pohon dan gapura tua, karena memang hotel bekas zaman kolonial belanda dulu.

Kami kemudian masuk dan mencari tukang rawat tempat itu karena kebetulan sedang mengantarkan tamu untuk berkeliling maka kita menunggunya di depan sambil mengobrol. Tak lama kemudian dia datang bersama rombongan mahasiswa (7 cewek dan 3 cowok), sedang enak-enaknya mengobrol kami di kagetkan oleh raungan salah satu mahasiswi dan ternyata rombongan itu semua ceweknya kesurupan, dan ada 1 teman cowoknya yang mungkin memiliki ilmu kebatinan sedang mencoba menetralisir teman-temannya.

Karena tak mau mengganggu akhirnya kami melanjutkan mengobrol, tiba-tiba orang yang sedang menetralisir tersebut lari ke arahku, dengan penuh keringat napas yang gak teratur dan muka pucat dia minta tolong ke aku buat netralisir teman-temannya karena satu pun gak ada yang berhasil dia sadarkan. Awalnya aku tolak karena aku gak bisa apa-apa. Gak ada basic ilmu kebatinan, tapi dia terus minta aku buat bantuin nyadarin teman-temannya dia.

Berkat bujukan dari teman-teman dan juru rawat tempat itu akhirnya aku coba buat bantuin dia. Aku minta air segelas sama bapak itu kemudian aku doa sebentar terus aku usakan itu air ke muka yang pada kesurupan, anehnya gak ada 5 menit sudah pada sadar semua. Terus aku tanya kenapa kok pada bisa kesurupan, ternyata lagi pada menstruasi semua itu cewek.

Langsung aku marahin itu cowok kenapa orang lagi menstruasi di ajak ke tempat beginian? Jadi susah sendirikan jadinya. Untung gak ada yang kenapa-kenapa. Dia hanya diam dan minta maaf, setelah itu saya tinggal masuk ke dalam gedung seorang diri, karena teman-teman aku bantuin bersihkan baju mereka dan mengeluarkan kendaraan maklum kondisi medan yang sulit di tambah gelap dan licin karena habis hujan.

Pesanku, kalau mau ke tempat angker pastikan dulu kondisi kesehatan, dan jangan lupa berdoa, jangan pernah merasa punya kemampuan dan mencoba-coba akibatnya anda yang akan rugi sendiri. Sorry kalau ada kata yang kurang berkenan dan ceritanya gak seram.

Itulah sedikit pengalamanku, next aku akan share lagi cerita-cerita pengalamanku. Buat yang mau kenal aku bisa melalui kontak, thanks, salam mistis!

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.