Header Ads

Aku Melihat Pocong

Oke aku Zaki disini aku akan cerita tentang kisah nyataku guys, kejadian ini pernah aku alami di Pontianak ketika aku masih kecil, jadi begini gengs, aku pada saat itu mendapat berita kakak ibuku meninggal, jadi kami pergi ke Pontianak untuk melayat dan pastinya kami menginap disana.

Belum sampai saja aku sudah takut gengs, dan pada saat sudah di kubur aku dan keluarga pulang ke rumah kakakku untuk acara yasinan dan acara selesai kami pun tidur, dan pada saat itu aku terbangun jam 1 malam gengs, dan aku mengintip di jendela, aku buka dikit gorden jendelanya dan disitu aku melihat sosok pocong tepatnya di depan rumah dekat tong sampah.

Tapi dia melihat ke tong sampah dan untungnya tong sampah itu agak jauh dari depan rumah dan mukanya merah. Dan disitu aku gak bisa ngapa-ngapain dan aku takut banget, aku mau ke dalam dekat dapur sudah penuh orang tidur dan terpaksa aku tidur di luar dan menutup mata pakai selimut.

Rasanya jantungku mau copot guys, gila bro, *haha. Tapi itu dulu, sekarang aku gak ada lihat hantu lagi dan apabila kita melihat hantu janganlah takut karena hantu juga ciptaan Tuhan. Sudah dulu guys ceritaku, jangan lupa baca ceritaku setiap hari sabtu atau minggu ya antara salah satu, *haha. Oke guys sampai jumpa minggu depan.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.