Header Ads

Harimau Putih Penjaga Gaib Kakekku

Perkenalkan namaku Nunung Salamunda, tinggal di Pekanbaru, Riau. Langsung saja ke inti cerita tentang harimau putih penjaga gaib kakekku, waktu itu saya masih kelas 6 SD. Waktu itu liburan sekolah dan saya bersama kedua orang tua saya pulang ke kampung halaman kami di Pelalawan untuk mengunjungi kakek dan nenek saya disana (orang tua ayah dan ibuku).

Saat itu kami menginap di rumah kakek dan nenek dari ibuku. Sesampainya di kampung seperti biasa kami berkumpul bersama keluarga besar, maklumlah kami hanya sesekali pulang ke kampung halaman. Saat itu saya seperti anak-anak pada umumnya sedang asik bermain main petak umpet dengan teman teman kecilku di halaman rumah kakek dan nenekku yang terbilang luas.

Saat sedang bermain saya merasakan ada yang berbeda saat saya bersembunyi di balik pohon rambai yang cukup besar di samping rumah kakekku. Seperti ada suasana yang berbeda dengan semilir angin yang membuatku cukup merasa takut. Seketika itu saya di kejutkan dengan penglihatan seekor harimau putih yang besarnya seperti gajah tepat berada di balik rimbunnya pohon bambu yang berada di samping pohon rambai yang berjalan ke arahku.

Seketika itu saya ketakutan dan tidak sanggup untuk berteriak apalagi lari sesaat kemudian saya tidak ingat apa-apa lagi. Setelah tersadar, saya sudah berada di atas tempat tidur dan melihat ibuku menangis dan seluruh keluarga berkumpul. Mereka mengatakan selama saya tidak sadar, saya bertingkah seperti seekor harimau yang ganas. Setelah di beri minum air yang telah di bacakan doa oleh kakekku saya pun sadar.

Kakekku bertanya apa penyebabnya saya tidak sadarkan diri, lalu saya ceritakan pada ayah ibu dan kakekku tentang yang saya alami. Lalu kakekku berkata harimau putih itu adalah dari bangsa jin yang selama ini menjadi penjaga kakekku. Sekian ceritaku maaf kalau kurang seru tapi itulah kisah nyata yang saya alami.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.