Header Ads

Melakukan Latihan Test Kekuatan Telekinesis Anda

Test Kekuatan Telekinesis Anda – Telekinesis atau psikokinesis (PK), adalah sebuah kemampuan untuk memindahkan dan membengkokan benda seperti (sendok atau kunci) dengan hanya menggunakan energi pikiran yang difokuskan pada benda tersebut. Jika Anda merasa Anda memiliki kekuatan telekinesis, Anda dapat melakukan test sederhana untuk diri sendiri untuk menguji Kekuatan Telekinesis yang anda miliki. Nama ‘psikokinesis’ berasal dari kata Yunani psyche + kinesis, yang dapat diterjemahkan ke kehidupan atau jiwa + bergerak. Dalam telekinesis, energi fisik dikombinasikan dengan chi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Chi tidak lain adalah kekuatan hidup universal. Ini tidak akan bisa terjadi hanya dengan berharap bahwa hal itu terjadi. Banyak praktek yang diperlukan oleh Anda untuk mengumpulkan semua energi Anda ke dalam satu entitas. Kemampuan ini disebut sebagai kekuatan ‘pikiran atas materi’ sebagai kekuatan ini dapat menggerakan benda atau mengubah bentuk fisik sebuah benda, hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran. Dari semua kemampuan psikis, telekinesis dikatakan yang paling langka. Sangat sedikit sekali orang yang mempunyai kemampuan ini.

Kekuatan Telekinesis

Baca juga Pengertian Telekinesis dan Cara Melatihnya

Tapi bagaimana Anda tahu jika Anda mempunyai Kekuatan Telekinesis? Bagaimana Anda bisa menguji apakah ada beberapa kekuatan khusus jauh di dalam diri Anda yang menunggu untuk dijelajahi dan dipelihara? Banyak parapsikolog mengatakan bahwa kemampuan untuk memindahkan objek atau mengubah kemampuan fisik benda adalah karena pengaruh fisik otak pada dunia fisik. Kosmik kita semua saling terkait, kita semua terhubung dalam beberapa cara atau yang lain. Bagaimana semua kegiatan ini mungkin tetap menjadi teka-teki besar dan tetap menjadi sebuah teori. Salah satu teori mencoba untuk menjelaskan fenomena melalui koneksi kuantum. Muncul dalam bidang hukum yang kompleks mekanika kuantum dan bagian subatomik. Teori lain menghubungkannya dengan medan magnet di sekitar tubuh. Jika energi ini terkonsentrasi di daerah tertentu, maka telekinesis dapat dilakukan.

Setiap orang memiliki potensi untuk menggerakan atau menekuk benda dengan pikiran bawah sadar mereka. Hal ini bisa terjadi dengan bantuan tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Banyak yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan tersebut atau tidak tahu cara menggunakan telekinesis. Di bawah ini adalah cara di mana Anda dapat melakukan tes dan mengungkap kemampuan batin Anda dan menjadi sadar akan beragam kekuatan pikiran yang Anda miliki. Jika Anda ingin tahu apakah Anda memilikinya, Anda perlu memahami bahwa kekuasaan tidak dapat diperoleh dalam satu atau dua hari. Prasyarat yang harus anda miliki adalah pikiran yang tenang serta banyak kesabaran dalam melatihnya. Anda dapat mencoba di bawah ini latihan sederhana untuk membantu Anda melakukan pengujian telekinesis. Anda dapat mulai dengan melakukan test psikokinesis awal (PK).

Test Kekuatan Telekinesis I

Cobalah untuk tidur, saat Anda hampir tertidur, santaikan lengan Anda sepenuhnya. Sampai anda sudah tidak bisa merasakan lengan anda. Sekarang, coba fokus untuk menggerakan satu tangan ke atas. Tetapi melakukan ini tanpa membiarkan lengan Anda bergerak cukup fokus pada pikiran anda. Pastikan Anda benar-benar santai. Jika hal ini dilakukan dengan benar, lengan Anda akan bergerak tanpa bantuan dari gerakan otot.

Latihan ini dapat digunakan sebagai latihan untuk pemula juga.

Test Kekuatan Telekinesis II

Jika Anda ingin mencoba menggerakan atau membengkokkan sebuah objek, Anda harus mulai dengan yang lebih kecil, benda-benda ringan. Jangan mencoba untuk memindahkan benda besar atau berat.

Mulai dengan, memilih objek yang ringan seperti kapas atau bulu burung. Sekarang taruh benda tersebut di atas telapak tangan, dan duduklah dengan nyaman. Duduk dengan santai dan bernapas dengan mudah dan santai, jangan terlalu tegang. Sekarang tutup mata Anda. Rileks pikiran dan tubuh Anda, menghapus semua pikiran, kecemasan dan kekhawatiran dan mencoba untuk menjaga pikiran kosong Anda. Coba alirkan energi Anda dan berkonsentrasi pada objek yang berada di tangan Anda. Jalankan jari Anda di atas permukaan objek perlahan dan mencoba untuk merasakan energi yang anda miliki. Ketika Anda mulai merasa tidak ada pemisahan antara Anda dan objek yang dipilih, Anda akan dapat menggerakannya dengan aliran energi tersebut.

Ini akan meningkatkan beberapa latihan dan ketekunan untuk mengembangkan kemampuan psikis seperti telekinesis.

Baca juga Latihan Telekinesis untuk Pemula

Tips Mengembangkan Kekuatan Telekinesis

Mengembangkan kekuatan telekinesis bukan tugas yang mudah. Jika Anda berada dalam tahap awal dan tidak sangat yakin tentang kekuatan Anda, ingatlah ini mungkin akan memerlukan waktu lama sebelum Anda bisa melihat hasilnya. Sementara dalam melakukan proses latihan, Anda hanya perlu terus berlatih dan menjaga tingkat konsentrasi yang anda miliki. Relaksasi merupakan aspek yang sangat penting. Berhentilah jika Anda sudah merasa lelah. Mengarahkan semua fokus Anda saat sedang menjalankan proses latihan. Sangat disarankan untuk memulai dengan benda-benda ringan awalnya seperti bulu atau kertas.

Metode di atas akan membantu Anda dalam mengungkap aspek tersembunyi dari pikiran Anda. Telekinesis memang fenomena menarik. Tapi saya ingatkan, bahwa percaya adalah kunci utama untuk menguasai seni ini.

loading...

Related

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.