Header Ads

Ngerinya Diganggu Hantu di Kontrakan Teman

Ngerinya Diganggu Hantu di Kontrakan Teman, Cerita Horor, Kisah Horor, Kisah Misteri, Cerita Misteri, Cerita Hantu, Angker, Cerita Lucu, Guyonan, Lelucon,
Seringnya, seseorang yang relatif baru di suatu lingkungan dihantui oleh hantu yang menghuni lingkungan tersebut dan hal ini dirasakan oleh temanku yang merasakan betapa menyeramkannya diganggu hantu di kontrakan teman. Saat itu, temanku berniat untuk menginap di kontrakan yang aku sewa bersama empat teman lainnya dan kejadian menyeramkan pun dialami temanku tersebut saat malam tiba. Kami yang belum lama menyewa kontrakan tersebut pun sempat mengalami mimpi buruk yang berkaitan dengan hantu ketika kami pertama kali menghuni kontrakan tersebut.

Saat itu, waktu sudah menginjak tengah malam dan setelah lelah bercengkrama, kami pun bersiap untuk tidur. Kami pun pergi ke kamar masing-masing namun temanku tersebut berniat untuk tidur di ruang tamu karena di ruang tamu ada kasur yang biasa kami pakai untuk menonton televisi bersama. Entah karena tidak terbiasa tidur dengan kondisi ruangan masih terang atau karena alasan lainnya, temanku mematikan lampu di ruang tamu tersebut sebelum tidur.Aku sendiri tidur dengan menghidupkan lampu dan sengaja tidak menutup pintu kamarku supaya temanku dapat masuk ke kamarku kapanpun dia ingin.

Benar saja, tidak lama kemudian, dia masuk ke kamarku tapi yang membuatku terkejut, temanku tersebut masuk ke kamarku dengan tergesa-gesa dan seolah sedang dikejar-kejar. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, temanku tersebut serta merta bersembunyi di balik selimut seolah-olah sedang bersembunyi dari sesuatu yang menakutkan. Awalnya, tak terpikirkan olehku kalau temanku tersebut baru saja mengalami kejadian menyeramkan diganggu hantu di kontrakan teman.

Namun, setelah melihat gelagat temanku tersebut, aku pun jadi berpikir kalau temanku tersebut mungkin saja baru mengalami kejadian menyeramkan melihat hantu penghungi kontrakan kami. Baru setelah pagi tiba, temanku tersebut menceritakan kalau dirinya diganggu oleh hantu ketika dia tidur di ruang tamu kami semalam. Temanku juga menambahkan bahwa dia tidak menceritakan padaku semalam karena dia sedang ketakutan setengah mati dan hantu yang mengganggunya mungkin saja ikut mendengar ceritanya jika dia menceritakannya padaku. Mendengar temanku menceritakan pengalaman menyeramkan diganggu hantu di kontrakan teman yang baru saja dialaminya, aku pun langsung bergidik karena sekarang aku tahu bahwa kontrakan yang kami huni ternyata ada penunggunya.

sumber : ceritamu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.