Header Ads

Permintaan Terakhir

Permintaan Terakhir

Di sebuah penjara, terdapatlah tiga orang tahanan yang akan ditembak mati. Sebelum hari eksukusi tiba, sang kepala penjara memberikan mereka satu permintaan terakhir sebelum dieksekusi.

Tahanan I
" Saya ingin bercinta dengan tiga gadis bule yang blonde dan langsing selama 2 hari 2 malam" Permintaan tahanan itu pun langsung dikabulkan.
Dan dua hari kemudian, dia pun langsung menjalani eksekusinya

Tahanan II
" Permintaan terakhir saya, ingin Dugem selama 5 hari 5 malam tanpa henti, ditemani gadis-gadis yang cantik jelita" Permintaan tahanan itu pun langsung terwujud.
Lima hari kemudian, dia pun langsung menjalani eksekusinya.

Tahanan III
" Permintaan saya sangat sederhana Pak. Saya ingin makan buah durian sebanyak 3 buah"
Mendengar itu, kepala penjara sedikit kaget dan menjawabnya "Musim durian telah lewat, adanya 1 tahun kemudian" Dengan tenang dan percaya diri, Tahanan III memberi jawaban "Santai aja Pak, saya sabar kok nunggunya ampe tahun depan"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.