Header Ads

Sosok Menyerupaiku

Kali ini aku mau sharing lagi tentang sosok menyerupaiku, tapi ini pengalaman dari karyawan tokoku. Hari sudah petang, karyawan tokoku, Mba Linda ijin untuk shalat kepadaku, lalu dia pun naik ke lantai 2 untuk shalat. Beberapa menit berselang Mba Linda turun, namun ketika dia melihat aku yang masih berjaga di toko, spontan langsung terucap astagfirullah haladzim (maaf kalau penulisan salah, aku non-Muslim).

Dia ucapkan itu berkali-kali. Kami pun yang ada di toko terheran-heran. Lalu semua pada bertanya, ada apa? Mba Linda pun mulai menceritakan kepada kami semua. Katanya saat ia mau mulai shalat, sebelum ia menutup mata ia melihat aku berjalan naik melewati dia ke lantai 3. Tangga di tempat kami terbuat dari besi, sehingga kalau ada yang turun-naik pasti menimbulkan suara yang lumayan terdengar.

Mba Linda melihat jelas kalau itu adalah aku yang sedang menuju ke lantai 3, bahkan langkah kakiku yang sedang menaiki anak tangga terdengar katanya. “Saya yakin loh Ko, kalau itu Kokoh yang naik, orang kuncirnya sama kok persis Kokoh” kata Mba Linda. Sekedar info “kalau sedang jaga toko, biasanya rambut poniku, aku kuncir ke arah atas semua jadi seperti air mancur”.

Ya, Mba Linda shock karena dia melihat aku masih berjaga di toko, karena selama dia shalat, tidak ada suara langkah kaki yang melewati tangga. Jadi dalam pikirannya aku sudah di atas dan tidak di toko lagi. Makanya dia kaget bukan kepalang melihat aku yang masih berada di toko.

Memang di tangga itu sudah sering sekali ada penampakan kata karyawan-karyawanku yang lain. Meski hanya sekelebat-sekelebat saja di ujung-ujung mata seperti bayangan hitam atau putih yang langsung menghilang. (Atau suara finger print yang berbunyi pada jam setengah 3 subuh, aku sempat membagikan pengalaman yang ini beberapa bulan yang lalu. Kalau mengingat ini aku selalu merinding).

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.