Header Ads

Kuntilanak Kembar

Ketemu lagi nich dengan Bismi si gadis imut dari Aceh *hehe. Oke dicerita ke-55 ini aku akan bercerita tentang kuntilanak kembar yang tadi malam kulihat. Aneh bukan! Kok kuntilanak kembar segala. Oke lest go to story. Kemarin sore tepatnya jam 5, aku pulang sekolah telat karena ada acara perpisahan kakak kelas 12. Alhasil malamnya aku sangat mengantuk, tetapi rasa kantukku dikalahkan oleh anime naruto.

Ya tadi malam aku menonton naruto sampai larut malam (maklum naruto adalah film terfavoritku). Malam ini vina menginap dirumahku, dari tadi dia ngomel-ngomel mulu karena dia tidak suka lihat anime naruto. Aku mah biasa saja dengar omelannya, sedang enak-enaknya aku menonton rock lee yang sedang mencari hadiah untuk pernikahan naruto dan hinata, tiba-tiba vina menarikku agar menemaninya ke sumur, kacau banget ini anak.

Aku tinggalkan laptopku untuk menemani vina ke sumur. Saat sampai disumur, aku tinggalkan vina sendirian dan aku pun langsung berlari kedalam tanpa dia ketahui. Saat sedang berlari, terdengar suara orang menangis dibalik pohon jambu disamping rumahku. Aku pun berhenti berlari, dan aku pun melihat tepat kearah suara itu berasal. Alangkah terkejutnya aku ternyata itu si kunti lagi duduk diatas pohon jambu sambil menangis.

Mukanya seram banget, dan tak lama kemudian kulihat ada satu lagi kunti dibelakang pohon jambu. Aku setengah takut, tapi sok-sok berani gitu. Ya Allah benaran itu kuntilanak kembar, pakaiannya sama, mukanya sama, cuma rambutnya beda, yang lagi duduk diatas pohon jambu rambutnya panjang, yang berada dibelakang pohon jambu pendek sebahu. Tak berapa lama kemudian kuntilanak kembar itu menatapku dengan tajam.

Aku kaku, mau masuk kedalam tapi gak bisa lari. Aku pun menutup mataku, dan aku baru teringat bahwa aku belum shalat isya. Saat aku buka mataku, kuntilanak kembar itu sudah tak ada lagi. Apa mungkin gara-gara aku lupa shalat isya kali ya? Aku pun bergegas menuju ke sumur untuk mengambil air wudhu, dan vina masih berada disitu.

Dia mulai lagi ngomelnya karena meninggalkannya sendirian, dan membuatnya tidak bisa keluar dari sumur itu karena takut. Aku minta maaf padanya, dan aku pun segera mengambil air wudhu.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.