Header Ads

Lihat Bulu Cewek Cantik Ini, Jadi Begini Setelah 1 Tahun Tak di Cukur

Lihat Bulu Cewek Cantik Ini

Palinganeh.com — Bulu yang tumbuh dikulit bisa jadi sangat mengganggu penampilan, terutama bagi kaum wanita. Seorang wanita yang ingin tampil cantik dengan tubuh mulus tanpa bulu tentunya rutin mencukur bulu yang tumbuh di bagian-bagian tertentu.

taruhan bola

Namun tidak semua wanita mau mencukur bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya secara rutin, contohnya cewek cantik bernama Margan Mikenas, ia bangga punya bulu di tubuhnya, dengan rasa bangga pula malah narsis di media sosial memamerkan bulu-bulunya yang tumbuh itu melalui foto-fotonya.

Bulu-bulu yang tumbuh lebat dikaki dan ketiak wanita ini sangat lebat, apa memang tak pernah di cukur? Setelah diketahui ternyata memang benar, wanita ini sudah sejak 2016 tak lagi mencukur bulu-bulu yang tumbuh di bagian tubuhnya.

Margan punya alasan tak mencukur bulu ditubuhnya, melalui video berjudul Why I Don’t Shave apa alasannya? Buang-buang waktu. Ya tidak salah, mencukur bulu memang buang-buang waktu, toh dicukur nanti bakal tumbul lagi, bahkan bisa lebih lebat tumbuhnya.

“Aku kira pekerjaan ini hanya akan menghabiskan waktuku saja,” ungkap dia.

Lihat Bulu Cewek Cantik Ini

“Semula waktu mandi sudah begitu lama, belum lagi waktu mencukur bulu, lama-lama aku timbul bosan dan muncul pikiran, ‘mengapa aku melakukan ini sepanjang waktu? ini hanya akan menghabiskan waktu saja.” tambahnya.

Lihat Bulu Cewek Cantik Ini

Sejak saat itu, aku memutuskan tidak mencukur bulu dan membiarkannya tumbuh, beberapa minggu aku sadar jika bulu-bulu yang tumbuh ini ternyata begitu lembut.” katanya.

Lihat Bulu Cewek Cantik Ini

Sejak tak pernah lagi mencukur bulu baik diketiak dan kaki, banyak ragam reaksi dari orang-orang sekitar dan orang-orang dekat.

Margan bekerja di penitipan anak dan mengajari mereka berenang, anak-anak dibuat terkejut dengan penampilan cewek berbulu. Salah satu dari mereka seperti terpaksa meluncurkan kalimat Kalau Margan seperti laki-laki perkasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.