Header Ads

Sebabnya Cuti Prajurit Satu Onyod Lebih Lama

Dua orang tentara yang bernama Prajurit Satu Onyod dan Prajurit Dua Dulandeh sedang bareng menghadap komandan mereka yang bernama Letnan Dua Mujiran,,,

Prajurit Dua Dulandeh: "Pak Letnan, saya mohon izin kepada Bapak untuk cuti selama 2 minggu, karena saya akan pulang ke desa saya untuk menikah,,,!"

Letnan Dua Mujiran mengangguk-angguk tanda mengerti,,,

Prajurit Satu Onyod: "Maaf, Pak,,,! Saya pun demikian, dan memohon cuti kepada Bapak selama 1 bulan, karena saya pun akan pulang ke desa saya untuk menikah,,,!"

Letnan Dua Mujiran mengernyitkan dahinya tanda kurang mengerti dengan permohonan cuti Prajurit Satu Onyod,,,

Letnan Dua Mujiran: "Lho kok beda lama waktu cutinya,,,? Padahal anda sama-sama memohon cuti dan pulang kampung karena hendak menikah,,,? Jelaskan kenapa cuti anda lebih lama 2 minggu daripada cuti yang dimohon Prada Dulandeh, Pratu Onyoood,,,?"

Prajurit Satu Onyod: "Oh begini, Pak Letnan,,,! Perbedaannya adalah karena dalam masa dua minggu pertama cuti, saya akan berusaha keras mencari calon istri saya, Pak Letnan,,,!"

Letnan Dua Mujiran: &^%$#@&%$#,,,???"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.