Header Ads

Kejadian Aneh Bayi Lahir Memegang KB Spiral IUD Ibunya yang Hilang



Kejadian aneh bayi lahir memegang KB Spiral IUD ini mungkin yang menjadi pertama kalinya di dunia. Adalah seorang Ibu bernama Lucy Hellein asal Negara bagian Alabama, Amerika Serikat yang terpaksa melahirkan caesar karna dirinya tak bisa melahirkan normal pada tanggal 27 April 2017 kemarin.

Bukan hanya Lucy yang merasa terkejut namun juga tim Dokter yang melakukan operasi bedah. Pasalnya ketika perut Lucy dibelah untuk mengambil bayi di dalam rahimnya, mereka melihat kejadian aneh tapi nyata kalau bayinya yang diberi nama Dexter Tyler terlihat menggenggam keras alat kontrasepsi Intrauterine Device (IUD) sang ibu yang sudah dinyatakan hilang selama ini. Apakah ini mengartikan kalau Dexter tidak senang ibunya ikut program KB, seakan ia tidak diberikan kesempatan untuk lahir ke dunia?

Namun terlepas dari mitos tersebut, ada fakta baru yang mesti diketahui oleh para calon ibu yang hendak menunda kehamilan, bahwa tak ada satupun alat kontrasepsi yang benar-benar aman dan akurat 100 persen mencegah terjadinya kehamilan.

Menurut Dokter yang melakukan operasi Caesar, Lucy harus dimajukan seminggu dari jadwal persalinannya. Semua berjalan baik-baik saja, namun ketika perut mulai terbuka, mereka melihat dengan jelas, kalau bayi Dexter yang masih dalam keadaan berlumuran darah beserta cairan plesenta, tangan kanan mungilnya terlihat pegang sebuah alat KB Spiral IUD.

Ini sangat ajaib, selama 23 tahun aku menjadi seorang Dokter Caesar baru kali ini merasakan kejadian aneh yang mungkin berasal dari kuasa Ilahi, kalau ternyata alat kontrasepsi yang ditanam itu seolah-olah sebagai jawaban upayanya yang mencegah Dexter terlahir ke dunia telah gagal.

Disaksikan langsung dengan sang Ibu sendiri, kami akhirnya segera mendokumentasikan fenomena unik tersebut. Penemuan Spiral IUD ini juga sekaligus menjawab keragu-raguan kami, sebelumnya Lucy Hellein memakai IUD pertama kalinya di bulan Agustus tahun kemarin, dan ini sudah penggunaan IUD yang ketiga kalinya.

Lucy mengungkapkan kepada kami bahwa IUD pertama dan kedua tidak mengalami kendala sama sekali, namun anehnya ketika yang ketiga kali Lucy mengalami hamil muda yang sudah berjalan sekitar 18 Minggu. Kami sebelumnya sudah melakukan pencarian namun tidak menemukan alat IUD tersebut hingga memprediksi IUD itu sudah keluar diam-diam tanpa Lucy sadari.

Namun kini sudah terungkap semua kalau ternyata alat KB Spiral IUD itu tidak pernah hilang melainkan hanya diremas-remas oleh bayinya. Terlahir dengan berat 4 kilogram, tinggi 21,5 inci dan dalam keadaan sangat sehat, dia benar-benar bayi unik aneh sekaligus menakjubkan, ungkap para Dokter sambil tertawa terbahak-bahak.

Sumber: kejadiananeh.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.