Header Ads

Rumah Kost Tua

Ilustrasi
Awal pertama kali aku ngekost di rumah itu sebenarnya aku gak terlalu yakin sih dengan tempat kostnya, karena kost itu kelihatan sekali seperti rumah kost tua, yang dimana disana tinggal hanya beberapa penghuni kost an saja.

Pertama kali aku tinggal di kamar nomor 4 di lantai 1, setelah hampir seminggu tinggal di kost, aku baru menemukan sebuah kejadian yang aneh. Saat itu aku di tinggal oleh temanku sendirian di kamar kost, tiba-tiba aku mendengar seperti ada suara aneh dari dalam lemari pakaian. Awalnya aku gak ngerasa curiga sama sekali dan aku berfikir mungkin itu suara tikus, dan aku pun ketiduran.

Tiba-tiba entah mimpi atau beneran aku melihat sosok nenek-nenek sedang duduk di atas lemari pakaian. sontak aku kaget dan aku mulai berdoa sambil mengirim pesan ke temanku untuk segera datang ke kost. ketika temanku sudah datang, aku langsung cerita semuanya sama dia, dan aku nyuruh dia buat buka lemari itu dan aku menemukan ada bantal di dalam lemari. Aneh bukan, entah siapa yang taruh bantal itu didalam lemari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.