Header Ads

JOKOWI Pilihan Rakyat Yang Direstui Alam

 

Terawangan Kelahiran Sang pemimpin Menurut Shio
BAB:1
Joko Widodo, satu nama fenomenal di pilpres 2014. Berpasangan dengan Jusuf Kalla dapat memenangkan pilpres 2014 melawan kubu Prabowo dan Hatta. Kemenangan tersebut tidak lain karena dukungan rakyat yang luar biasa, serta dukungan dari alam semesta yang merestui Joko Widodo sebagai presiden indonesia. Kesederhanaan dari Joko Widodo merupakan simbol yg diusung dalam kampanyenya.  Perawakan apa adanya seorang JOKOWI dalam kampanye berhasil memenangkan hati rakyat, dan menjadi PEMIMPIN di republik ini.

Dukungan Rakyat atas kemenangan JOKOWI bukan tanpa alasan, semua tidak terlepas dari pengaruh TAHUN  dan tanggal kelahiran JOKOWI yang lahir 21 Juni 1961 memiliki Shio Kerbau Logam. Shio Kerbau Logam seringkali punya kemauan yang bertentangan dengan orang banyak. Ia mengekspresikan perasaannya dengan jelas, tegas, penuh keyakinan, dan tidak pernah ragu pada sesuatu hal yang diinginkannya. Ia berpegang teguh pada pendapatnya, apa pun risikonya.

Tidak sampai disitu, KARAKTER kuat SHIO kerbau yang dimiliki JOKOWI dan sifat bersahaja yang merakyat bukan hanya telah mengantarkan JOKOWI kekursi Kepresidenan, tapi juga telah behadil membuat rakyat terpukau melihat JOKOWI dalam kepemimpinanya. Hal tersrbut dapat dilihat dari terhadap kecintaan rakyat  disetiap kunjungan keaderahnya, rakyat seolah-olah menanti kehadiran beliau dan terpukau atas kehadiran presiden JOKOWI. Kecintaan rakyat munkin juga dilandasi atas tatabahasa yang selalu tampil apa adanya. Menunjukan komunikasi yang tulus bukan dibuat-buat. 

Karakter yang demikian, yang mengantar tahun pertama presiden Jokowi sukses memilih menteri untuk membantu presiden di dalam menjalankan tugas negara. Tapi pada reshufle jilid dua kabinet kerja Presiden Jokowi terlihat semrawut dan bergejolak. Kemudian muncul pertanyaan, a
Apakah Jokowi yang direstui alam semesta, kini mulai ditolak oleh Alam??

Disini sedikit saya mau menjabarkan penerawangan saya tentang Keberuntungan sang shio kerbau, sebagai pemilik tekad kuat yang berhasil memikat hati rakyat dan menjadi memimpin indonesia.
kabinet jilid satu yang berjalan mulus tanpa hambatan dan kegaduhan ternyata tak membuat presiden jokowi puas, makanya hadirlah kabinet jilid dua yang ternyata membuat rakyat resah dengan adanya kegaduhan. Kegaduhan terjadi dimana-mana, seperti di internal partai politik, kegaduhan juga terjadi di dalam kabinet. Haltersebut dapat dilihat jelas dari stadmen menteri dikabinet jilid dua, yang saling serang.

Kegaduhan yang membuat kerja pemerintahan hari ini berantakan bukab dikarenakan kesalahan Presiden Jokowi, atau bukan juga akibat peruntungan sang shio kerbau mulai luntur, semua itu disebabkan oleh orang-orang yang dijadikan menteri oleh presiden jokowi mempunyai ketidak cocokan alias "CIONG" dengan tanggal lahir presiden jokowi. Besar kemungkinan juga kalau menteri-menteri jilid dua itu CIONG juga dengan tahun pelantikan tersebut. Atau bahkan para menteri-menteri jilid dua itu adalah pemilik shio yang seharusnya dijauhi oleh shio kerbau.

bahkan ada kemungkinan terjadi percepatan krisis kepercayaan rakyat atas kemampuan dan kecakapan kepemimpinan presiden jokowi dalam memimpin Indonesia. Padahal kesemuanya dikarenakan ulah para menteri. Mentri yabg seharusnya bertugas membantu presiden malah berubah bahkan membuat citra negative dimata rakyat terhadap kepemimpinan presiden.

Para Menteri dalam kabinet kerja jilid 2, sering sekali malakukan pencitraan, tidak melakukan kerjanya secara tulus. Nanti apabila berbuah positif, mereka akan menikmati sendiri, tapi setiap kebijakan yang salah akan di tumpukan pada Presiden Jokowi. Hal demikian sangat menyinggung keadilan bagi Presiden Jokowi.

Saya juga melihat adanya kemungkin beberapa menteri yang mempunyai tanggal lahir tertentu berpotensi untuk mengalahkan presiden jokowi di 2019 atau menjadi pesaing presiden jokowi di 2019. Apabila haltersrbut benar, maka kegaduhan yang sekarang ada merupakan bagian dari persiapan strategi merusak citra POSITIF Presiden Jokowi. Dengan membangun citra negative dari dalam pemerintahan akan mengakibatkan rakyat mengganggap Presiden Jokowi sebagai pemilik shio kerbau yg berpendirian kuat dan pekerja keras tidak mampu didalam menjalankan tugas sebagai presiden republik indonesia.

Bersambung........

..... Pada tulisan berikutnya akan kita terawang para menteri-menteri kabinet jilid dua menurut kelahiran mereka masing-masing dan dampak dari peruntungan shio mereka terhadap kepemimpinan dan kesinambungan politik  presiden jokowi kedepan......

Terawangan : Mbah Suro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.