Header Ads

Teror Kuntilanak Saat Lembur

Cerita Hantu
Teror Kuntilanak Saat Lembur

Aku bekerja di sebuah perusahaan di kota jakarta sebagai seorang HRD. Sebagai seorang HRD, kata pulang cepat mungkin merupakan hal yang mustahil. Tak jarang aku harus lembur hingga jam 10 malam untuk menyelesaikan pekerjaan yang selalu berdatangan. Kebetulan aku memiliki… Baca Selanjutnya

Posting Teror Kuntilanak Saat Lembur ditampilkan lebih awal di Cerita Hantu.

Hantu Pocong di Rumah Baru

Hai perkenalkan nama saya Rio, ini cerita pertama saya di sini semoga kalian suka dengan cerita nyata yang saya alami ini. Langsung aja, sekitar tahun 2010 lalu (tanggal dan bulan nya saya lupa) saya mengalami kejadian yang cukup mengerikan buat… Baca Selanjutnya

Posting Hantu Pocong di Rumah Baru ditampilkan lebih awal di Cerita Hantu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.