Header Ads

Urban Legend Black Eye Kids

Urban Legend Black Eye Kids
Apakah Anda pernah menonton film The Grudge? Jika pernah, pasti anda tidak akan asing lagi dengan penampakan bocah berkulit kebiruan dan bermata hitam.

Cerita Misteri Urban Legend Black Eye Kids

Urban Legend Black Eye Kids
Urban legend ini dianggap sebagai salah satu urban legend yang paling mengerikan di dunia, urban legend ini banyak ditemui pada tahun 1990-an. Bagaimana hal ini tampak tidak mengerikan? Anda dapat bayangkan seandainya pada suatu hari anda sedang berada di rumah, duduk santai sambil membaca surat kabar. Di luar, mulai turun hujan dengan sangat deras. Tiba-tiba di depan pintu anda ada ketukan. Ketika anda membuka pintu tersebut, di tengah derai nya air hujan, anda melihat ada dua orang anak laki-laki, yang sedang berdiri di tengah hujan deras seolah tidak terjadi apa-apa, kepala mereka menunduk melihat tanah yang di basahi oleh hujan.

Ketika anak anak ini Melihat anda, mereka perlahan berjalan untuk mendekati anda. Bulu kuduk anda pun mulai merinding. Kedua anak itu sekarang berdiri tepat di depan anda, Anak yang satu kelihatannya lebih besar. Anak yang lebih besar pun berkata, “Tuan, kami tersesat dalam deras nya hujan. Bolehkah kami meminta sedikit bantuan kepada tuan untuk meminjamkan kami telepon untuk menelepon orangtua kami di rumah?”
Anak itu berbicara dengan penuh ketenangan dan kedewasaan yang jauh sekali dari umurnya yang terlihat masih anak anak, hal ini akan membuat anda semakin ketakutan. Jika Anda berkata telepon anda rusak semata hanya untuk menghindarinya .Si bocah akan berkata lagi, “Tuan, baju kami basah. Bolehkah kami menggunakan kamar mandi Tuan untuk sebentar saja hanya untuk sekedar membersihkan diri kami yang basah?”
Sekarang anda akan merasa sangat kebingungan. Orang macam apa yang tega menolak dua anak yang sedang tersesat dan kehujanan? Tapi insting anda kuat dan mengatakan agar anda segera menutup pintu dan kabur jauh-jauh. Anda pun berkata tidak bisa, dan menyarankan anak anak ini untuk pergi ke kantor polisi terdekat.

Sekarang Si kecil akan berkata, “Tuan, lihat lah kami, kami kehujanan. apakah Tuan membolehkan kami untuk beristirahat walau sebentar saja?”
Sambil berkata seperti itu, mereka mendongakkan kepalanya keatas, dan anda akan melihat mata hitam mereka… Mata yang berwarna hitam seluruhnya dan terlihat kosong, seolah bola mata mereka telah dicabut dan seseorang telah menuang tinta hitam ke dalam mata mereka.

Urban Legend tentang Bocah-bocah bermata hitam ini telah menjadi fenomena sejak tahun 1990-an di mana banyak sekali terdapat laporan masuk mengenai “kunjungan” mereka, Boach bocah ini selalu mendatangi orang orang yang sedang sendirian di dalam rumah di tengah hujan deras.
Kadang, mereka juga bahkan menampakan diri untuk menakuti anda yang sedang berada dalam mobil di tengah hujan yang deras !
Sumber

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.