Header Ads

Ada Keluarga Lain di Rumahku

Ini pengalamanku ketika aku masih duduk di kelas 4 SD. Ketika itu aku dan keluarga pindah ke sebuah rumah kontrakan. Dengan 2 kamar tidur. Aku menempati kamar tidur no 2. Aku senang dengan kamar tidurku ini, lumayan besar untukku. Pada saat itu entah kenapa aku merasa sangat nyaman dengan rumah dan kamarku. Begitu juga dengan orang tua dan adikku.

Hari demi hari berlalu, semua berjalan biasa saja tak ada yang aneh menurutku. Dan pada suatu waktu, aku jatuh sakit, gejala tipes. Dan dokter menyuruhku untuk beristirahat. Ketika aku hendak tidur malam setelah meminum obat, aku seperti melihat anak kecil berlari ke kamar mamaku. Mamaku bilang gak ada siapa-siapa, cuma halusinasiku karena aku lagi sakit.

Lalu ketika aku hendak memejamkan mata, aku merasa ada yang memelukku, aku berpikir yang memelukku itu papaku. Semenjak aku sakit, aku sering melihat anak kecil yang selalu berlari ke kamar orang tuaku. Dan aku selalu tidur dengan di peluk papaku terkadang mamaku. Itu menurutku. Ketika kami memutuskan untuk pindah ke rumah kami sendiri. Barulah mamaku bercerita, bahwa ada keluarga lain yang tinggal di rumahku itu.

Sepasang suami istri dan seorang anak kecil. Anaknya bermuka sangat pucat dan kepalanya selalu meneteskan darah dan berada di kamar orang tuaku serta tidur di atas lemari, sedangkan orang tuanya berwajah pucat juga dan memiliki luka bekas cekikan di leher mereka, dan menempati kamarku juga yang setiap malam memelukku.

Jadi selama ini yang memelukku mereka? Begitu kataku. Mamaku juga bilang bahwa mereka sayang padaku. Ternyata riwayat rumah itu dulunya adalah bekas seorang dukun, dan keluarga yang di maksud adalah peliharan dukun itu, yang menetap di rumah itu. Mereka memang tidak mengganggu, tapi aku tetap saja merinding jika mengingat itu

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.