Header Ads

Akibat Selfie di Tempat Angker

Namaku Dewayana Panji Gautama. Sekarang malam jumat, saya akan menceritakan pengalaman saya waktu selfie di tempat angker. Saya peringatkan “Jangan pernah baca ini sendirian”. Saat itu tahun 2015 aku libur 3 hari. Akhirnya aku akan ikut bapakku ke Semarang karena bapakku pentas di sana. Di sana tempatnya sudah agak lama atau belum di renovasi sejak tahun 2000.

Aku ikut pentas bersama bapakku di panggung hiburan. Sebelum berpentas, siang harinya aku ke Lawang Sewu, karena tempat pentas dekat dengan Lawang Sewu. Di sana sudah ramai orang yang berkunjung. Aku rasa tidak ada hal janggal sama sekali di sana. Aku langsung masuk dengan santai sambil berfoto selfie. Saat di lantai atas aku melihat tempat lantai teratas itu paling rusak dan belum di renovasi. Berbeda dengan lantai yang lain.

Aku berselfie di sana. Sekitar 34 foto aku kumpulkan di handphoneku. Setelah jam 12 siang aku keluar dari Lawang Sewu. Aku makan siang di warung dekat Lawang Sewu. Aku makan sambil melihat-lihat hasil foto selfieku. Tak di sangka dalam fotoku ada sosok bertubuh tinggi, berwarna hitam, berbulu.

Sekitar 10 fotoku ada penampakan hantu itu. Lalu aku memberi tahu bapakku apa maksud foto ini. Dan bapakku bilang hal seperti itu sudah biasa, karena lawang sewu memang terkenal tempat yang angker. Saat malamnya mulailah pentas tersebut. Aku merekam pentas itu dari atas panggung. Setelah di menit 3.53 aku melihat penampakan yang seperti di fotoku tadi.

Aku langsung kaget karena aku hanya bisa melihatnya dalam kamera. Tetapi kalau aku lihat dengan mata biasa dia tidak terlihat. Lalu setelah itu aku kalau tidur selalu mimpi hantu itu lagi. Selama seminggu aku mimpi buruk yang sangat menyeramkan. Setelah itu bapakku memanggil paranormal untuk memeriksa mengapa aku selalu mimpi tentang hantu itu.
 
Paranormal itu berkata ada yang mengikuti aku dari Semarang sampai Solo rumahku. Lalu paranormal itu berdoa agar arwah itu tenang dan tidak mengganggu orang lain. Setelah itu aku tidak pernah mimpi lagi tentang hantu itu. Maaf ya kalau nggak seram.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.