Header Ads

Apakah itu Benar Pocong?

Saya alami, berawal saat aku dan ayahku sedang asyiknya nonton tv. Saking asyiknya sampai tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 12 malam dan aku pun di suruh mematikan tv oleh ayahku dan saat itu pun aku sudah sangat mengantuk. Setelah mematikan tv aku pergi ke kamar untuk tidur, tak lama setelah aku terlelap sialnya aku kebelet buang air kecil, tapi aku tahan karena letak toiletnya agak jauh dari rumahku dan aku juga tipe anak yang sedikit penakut.

Tapi tak lama aku menahannya aku sudah tak kuat lagi, aku pun memberanikan diriku untuk pergi ke toilet. Singkat cerita, aku pun sudah selesai buang air kecil tapi saat aku ingin kembali ke rumahku tak sengaja aku melihat ke arah pojok rumah tampak ada seseorang yang berdiri menghadap ke arahku. Tapi tak begitu jelas karena gelap namun aku dapat melihat dia memakai pakaian serba putih mirip kayak mayat gitu.

Tapi saat itu aku mengira itu hanya maling. Aku pun sangat takut tapi tak bisa berbuat apapun karena aku agak sedikit penakut, bergerak pun aku tak berani, aku hanya diam seribu bahasa. Tapi sialnya yang aku kira maling itu semakin mendekatiku dan ternyata itu pocong. Aku semakin takut bukan kepalang, badanku terasa kaku semua, aku ingin berlari tapi tak bisa.

Akhirnya aku berteriak sekuat tenaga, tampak ayahku yang berlari ke arahku dan sosok pocong itu pun menghilang. Tak sempat ayahku mengatakan apapun aku langsung pingsan, dan aku sadar saat jam 5 pagi. Sekian, terima kasih dan juga mohon maaf karena ceritaku tidak begitu seram tapi bagiku ini adalah hal yang sangat menyeramkan yang pernah ku alami.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.