Header Ads

Mimpi Ketindihan

Perkenalkan nama saya fiki, saya mau berbagi cerita dengan judul mimpi ketindihan, langsung saja. Waktu itu seingat saya pas bulan puasa 2015 saya tidur sekitar jam 01.00 dan saya ingat saya sudah baca doa dulu sebelum tidur, setelah itu saya tidur. Pas saya tidur, saya mimpi saya lagi pada nongkrong sama teman-teman SMP sepulang sekolah, keadaannya saya di warung pas siang cerah saya ngobrol-ngobrol biasa.

Tiba-tiba *nongol guru saya namanya pak Sofrin dia baik, tiba-tiba jadi galak, di situ dia ngomel-ngomel gak jelas, anehnya tiba-tiba semua gelap gulita. Tiba-tiba ada yang ngomong “kamu sendirian”. Lalu jadi terang lagi, dan saya ada di kamar saya dengan keadaan tiduran telentang dan gak bisa bergerak, tapi di rumah saya itu gak ada suara seorangpun, yang saya dengar suara pintu di tutup dengan keras, terus di buka, di tutup lagi dengan keras.

Dan suara piring bunyi sampai heboh saya gak bisa ngapa-ngapain karena saya gak bisa gerak. Tapi bisa melihat sama dengar, keadaan kamar saya semua barang ada di tempatnya kayak kulkas, lemari, tapi yang aneh temboknya retak-retak tapi boneka kura-kura saya jadi boneka badut lagi duduk nyandar tapi gak gerak, tiba-tiba dari arah kamar mandi ada suara tawa “*huahaha”.

Tapi suaranya berat banget bikin merinding, tapi saya masih gak bisa gerak kaku, terus sosok itu datang ke kamar saya. Dan saya ngelihat dia, bentuknya kayak manusia tapi hitam banget sampai saya gak bisa lihat mukanya, dia gak pakai baju, badannya kekar, cuma pakai celana yang robek-robek, dia bawa golok di ikat rante di tangannya, saya pun takut sejadi-jadinya.

Saya mau ngomong gak bisa, teriak juga gak bisa, akhirnya saya baca doa dalam hati terus-terusan. Saya gak bisa bangun, saya terus meronta-ronta pas dia mendekati saya, lalu saya terus berontak pas tinggal beberapa centimeter saya pun terbangun, dengan nafas yang terengah-engah kayak habis lari, dan saya langsung baca doa. Ingat berdoa sebelum tidur agar tidak mimpi ketindihan, sekian.

Sumber :cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.