Header Ads

Asyik Mancing Ikan, Ada Suara Perempuan Minta Tolong

Asyik Mancing Ikan, Ada Suara Perempuan Minta Tolong

Palinganeh.com — Saat asyik mancing di sawah pria bernama Yasir, warga Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur tiba-tiba mendengar suara teriakan seorang wanita. Suara teriakan itu permintaan tolong.

taruhan bola

Karena penasaran Yasir pun mendatangi arah sumber datangnya suara tadi, setelah tiba di tempat Yasir menemukan seorang wanita tanpa identitas dalam kondisi sudah tewas. Kondisi wantia tersebut penuh luka bersimbah darah, selain itu kondisi wanita tersebut dalam keadaan setengah bugil.

Wanita tanpa identitas itu di duga korban penganiayaan serta pembunuhan yang barusan terjadi dan pelakunya telah kabur. Di duga wanita tersebut sebelum di bunuh telah di perkosa oleh pelaku.

Seperti yang di sampaikan oleh Kompol Edy Hariyadi, Kapolsek Tanjunganom Nganjuk, korban tersebut tewas dengan kondisi tubuh penuh luka tusukan pisau.

“Dari hasil Olah TKP sementara, di bagian belakang tubuh korban terdapat dua tusukan, sementara di  dada terdapat tujuh luka tusukan. Di samping tubuh korban terdapat pisau yang di duga di gunakan pelaku untuk menghabisi korbannya,” katanya.

Selain pisau, petugas juga menemukan gelas bekas minuman keras, petugas mencari identitas korban namun tidak menemukan. “Guna penyelidikan, sejumlah barang bukti di amankan dan polisi juga mengidentifikasi tubuh korban, memeriksa sejumlah saksi-saksi,” kata Kompol Edy.

Dugaan sementara, sebelum di bunuh, korban sempat cek-cok dengan pelaku, namun apa motif dari peristiwa pembunuhan ini pihak berwajib mengetahui, masih di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.