Header Ads

Tukang Ramal Aneh, Setiap Wanita Yang Diramal Harus di Pegang Payudaranya

Tukang Ramal Aneh

Palinganeh.com – Pria asal china yang di kenal sebagai tukang ramal masa depan kaum wanita ini di lakukannya dengan cara tidak biasa, yakni setiap wanita yang ingin di ramal masa depannya harus rela di pegang buah dadanya. Akibat aksi tak biasa ini menghebohkan media sosial.

taruhan bola

Seorang fotografer wisata Xiao Yuwen, asal China yang mengabadikan tindakan sang peramal sedang meramal seorang wanita yang bersedia payudaranya di obok-obok. sejumlah foto dan video langsung menyebar di internet dengan caption “Pria ini mengambil keuntungan besar” sejak 8 September 2016 lalu.

Hanya saja Xiao tidak memberikan informasi di mana tempat keberadaan tukang ramal aneh itu, beberapa orang pria juga turut hadir dalam aksi ramal tersebut. Sebagaimana tampak dalam foto tersebut, seorang wanita dengan tatapan tidak mengerti sedang di ramal.

Banyak netizen yang menilai aksi tukang ramal tersebut telah melampaui batas, ini tidak patut di lanjutkan, salah satu pengguna jejaring sosial Weibo menuliskan komentar jijik. “Ini menjijikkan sekali,” ada pula yang menulis komentar “Jika yang datang pria yang minta di ramal, apakah dia akan menyentuh juga bagian payudaranya?”

Di negara-negara asia seperti China, Hong kong, Taiwan dan negara-negara Asia lainnya memang masih banyak Praktik meramal masa depan, sebagaimana yang terjadi pada peristiwa aneh ini.

Sebaikanya jangan meramal masa depan diri sendiri, atau jangan percaya begitu saja dengan ramalan, karena bisa jadi ketika si tukang ramal mengatakan jika masa depan anda sangat buruk, hal ini akan sangat mempengarhui kehidupan seseorang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.