Header Ads

Gak Pernah di Balas....



Suatu siang di sebuah sekolah, Kisid dipanggil Kepala Sekolah karena disinyalir ia sering absen alias sering nggak masuk sekolah tanpa alasan yang jelas:

Kepala Sekolah: "Berdasarkan pengamatan Wali Kelas-mu, kemarin kamu nggak sekolah, beberapa hari sebelumnya juga ngga masuk, dan hampir semuanya tanpa ada keterangan atau kabar beritanya...!"

Kisid: "Beg...beg...begini Pak, saya mohon maaf sering nggak masuk, tapi bukan sengaja bolos, Pak. Alasan saya nggak masuk, karena ada keperluan keluarga atau sakit, Pak...!"

Kepala Sekolah: "Makanya, lain kali kalo nggak masuk, buat surat yang isinya alasan kamu ngga sekolah dan di tanda-tangani bapak atau ibumu, Kisid...!"

Kisid: "Iya, Pak, sebelum-sebelumnya sih selalu berkirim-surat, tapi memang saya akui akhir-akhir ini kalo saya nggak masuk, bapak atau ibu saya nggak pernah lagi buat surat, Pak...!"

Kepala Sekolah: "Nah, saya ingin tau, kenapa bapak atau ibumu tidak lagi buat surat kalo kamu nggak masuk sekolah, Sid...?"

Kisid: "Karena kata bapak saya, surat-surat yang dikirim beliau selama ini sama sekali nggak pernah di balas sama pihak sekolah, jadi beliau males bikin surat lagi, Pak...!"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.