Header Ads

Hantu Hotel

Hai namaku Lina aku akan menceritakan kisahku saat menginap di sebuah hotel, saat itu di sekolahku akan diadakan piknik aku akan pergi ke Malang bersama teman temanku serta guruku. Singkat cerita Setelah waktu untuk berangkat ke malang tiba aku segera naik ke bis dan menuju ke malang, setelah beberapa jam di perjalanan akhirnya aku sampai di malang kata bu guru kita akan menginap di hotel yang bernama “Hotel Katulistiwa Nusantara“.

Itulah nama hotelnya dan hotelnya sangat mewah dan megah. Karena itu adalah hotel berbintang lima, ibu guru pun membagi kamar. Setiap kamar berisi 8 orang, aku pun masuk ke kamar dan langsung tidur tapi aku tidak bisa tidur meskipun lelah. Karena aku mencium bau bau aneh dan bau itu sangatlah anyir seperti bau bangkai, tapi aku akhirnya tetap berusaha agar bisa tidur.

Lalu di dalam mimpi aku sedang duduk di dalam kamar hotel dan ada bau anyir dan tiba tiba ada sesosok mayat di bawah kasur ku setelah bangun dari tidur, aku berkeringat dingin. Akhirnya aku langsung mandi, lalu saat malam tiba bau itu semakin menyengat dan akhirnya aku menyemprot kamar itu dengan penyemprot kamar. Lalu tiba tiba muncul sesosok makhluk menyeramkan dan aku langsung pingsan, saat terbangun aku sedang di opname karena kepalaku terkena tembok dan kepalaku pun berdarah.

Dan kata ibu guru aku di temukan di bawah kasur aku di temukan ketika petugas di sini sedang bersih bersih kamar dan kata seorang petugas, dulu disini ada seorang perempuan yang memesan kamar hotel lalu tiba tiba ada sekelompok penjahat membunuh wanita itu lalu di sembunyikan di bawah kasur. Akhirnya aku pun pindah ke kamar lain dan tidak di ganggu lagi, tapi pada saat akan pulang aku merasa ada yang menepuk bahuku dan saat menengok tidak ada siapa siapa.

Dan tiba tiba dari arah depan, aku melihat sesosok makhluk yang sama seperti kemarin dan aku langsung pingsan saat sadar dan ada dokter di sampingku dan ternyata aku berada di rumah dan di pangkuan bundaku. Kata seorang paranormal wanita itu hanya ingin menjadikanmu anaknya dan kata paranormal itu hantu wanita itu tidak akan menggangguku lagi sampai selamanya.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.