Header Ads

Kuntilanak di Dalam Foto

Namaku Nuke saya tinggal di kabupaten Bekasi dan ini adalah postingan pertamaku di situs ini. Awalnya aku hanya membaca cerita yang ada di KCH, tapi setelah itu saya tertarik menulis cerita saya di sini, langsung saja ya saya ceritakan. Kejadian ini terjadi 3 tahun silam tepatnya waktu saya masih SMP.

Waktu itu saya dan teman sekelas saya sedang ada pelajaran tikom dan kami belajar di lab komputer. Oh ia saya jelasin terdahulu ya sebenarnya sekolah saya terkenal angker, karena ukurannya yang besar serta lokasinya kanan kiri sawah dan belakang kuburan umum. Balik ke cerita lagi, lab komputer sekolah saya berada di lantai 3 dan lantai itu terkenal angker, karena kelas di lantai 3 tidak ada yang digunakan.

Hanya ada lab komputer di ujung lantai 3 yang masih digunakan itu pun jarang, jadi waktu itu saya dan teman saya foto-foto di lab komputer. Dan di lantai 3 sebelum belajar tiba-tiba guru tikom saya sudah datang lalu kami langsung menyimpan handphone kami tanpa melihat foto yang tadi kami berfoto, setelah pelajaran usai kami pun turun dan kembali ke kelas kami.

Alangkah kagetnya kami, di salah satu foto kami ada sesosok kuntilanak di dalam kelas yang sudah tidak terpakai lagi, karena handphone saya yang megang langsung saya taruh di atas meja dan tiba-tiba handphonenya mati dan tidak bisa hidup lagi. Sekian cerita yang saya alami, maaf kalau tidak seram bagi yang membaca, karena saya masih pemula tapi itu adalah kejadian yang benar-benar buat saya trauma.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.