Header Ads

Pengalaman Masak di Malam Hari

Nama aku Rico dan saat ini usiaku 22 tahun. Aku pengen berbagi cerita mengenai pengalaman mistisku selama aku tinggal di pemakaman tua di daerah bogor, dan pengalaman ini baru saja aku alami tadi malam. Begini ceritanya, tadi malam cuaca sangat dingin, karena angin yang kencang serta seharian hujan gerimis.

Karena perut aku konser alias sudah lapar, akhirnya aku berniat untuk membuat goreng pisang, waktu itu aku bertiga bersama temanku, sebut saja namanya tony dan rony, karena di sini masih pakai tungku, jadi kita bertiga berbagi tugas, ada yang menyalakan api, mengupas pisang dan menyiapkan bumbu-bumbunya. Sedang enak-enaknya menghangatkan badan samar-samar kita bertiga mendengar suara cewek menangis di kejauhan.

Kami cuek saja karena hampir setiap hari kami sudah sering mengalaminya, namanya juga menjadi juru rawat pemakaman tua dan di keramatkan warga, ya sudah kami gak kaget sama hal begituan, tapi tiba-tiba kami di kagetkan karena ada suara meraung-raung di dekat kami, suara itu hanya sekali, tapi sangat terdengar jelas oleh kami bertiga.

Setelah pisang goreng matang, kami akhirnya menyantapnya bersama kopi hitam dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Sekian ceritaku. Maaf kalau ceritanya gak seram, kalau mau sharing soal cerita mistis langsung saja via email/fb.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.