Header Ads

Suster Jepang

Perkenalkan nama saya Leanne Timothy. Ini cerita pertama saya tentang suster jepang yang bakal saya share ke teman-teman semuanya. Saya CBC (Canadian born Chinese) dan mama saya orang Jakarta. Sekitar umur 8 tahun saya ikut papa karena mama meninggal dan terpaksa pindah ke Canada. Ok langsung ke cerita, ceritanya ketika saya berumur 10 tahun, saya mengalami kecelakaan jatuh dari ekskalator dan luka saya parah.

Kepala saya cedera dan saya pun koma 2 bulan. Dan mulai dari bangun dari koma, saya dapat melihat makhluk-makhluk halus. Awalnya saya ketakutan tapi akhirnya saya jadi kebiasaan. Next, saya ambil foundation (before university) dan karena jarak rumah lebih jauh dari college saya, saya terpaksa tinggal di luar. Ngekost di depan sekolah saya. Pada saat baru masuk, saya melihat banyak binatang halus seperti serigala dan lain-lain.

Tapi who cares, jangan pernah menatap mata makhluk halus. Siapapun mereka! Ketika aku baru masuk kamar, oh my God (omg)! I see a girl its very annoying and screamy! Dia itu pakai baju suster dan lehernya hampir putus. Pertama kali lihat yang menyeramkan seperti ini. But i told myself, keep calm Leanne! It doesn’t matter. Aku pun beres-beresin barangku, aku lempar saja baju masuk ke dalam lemari.

Terus keluar, pas balik badan, matanya itu gak sengaja terkontak ke aku. Because i’m Christian, di hati aku baca saja doa bapa kami. Tapi dia marah, kursi di dekat jendela dia lempar ke aku, dan dia menjerit sangat keras, (i can hear the voice of them) “why you must read that? I’m not disturbing you”. Aku terluka karena kursi itu terbuat dari besi dan aku pun lari turun ke lantai satu cari worship room.

Beberapa jam kemudian, aku beranikan diri kembali ke kamar and hope that she’s gone! Benar, dia pergi, dan aku buru-buru mandi, baca alkitab, berdoa dan tidur. Sekitar jam 2 pagi, aku kebelet buang air kecil, aku gak pikir panjang sih, langsung ke kamar mandi dan terus balik dan tidur lagi, what, she is laying beside me. Matanya yang merah seakan mengancam aku.

Tapi matanya mengeluarkan air mata. Air merah actually, seakan dia punya sesuatu untuk minta aku tolong. Aku beranikan diri duduk di ranjang, menyampingkan alkitabku dan bertanya “theres something youre gonna tell me?” dia mengangguk. Aku tanya “what?” dan seakan aku tertidur. Di mimpi aku melihat pembunuhan di rumah sakit letaknya pas di tempat aku kost tersebut oleh tentara Prancis sekitar 50 tahun lalu.

Dan terlihat suster jepang tersebut yang di bunuh dan jasadnya di masukkan ke dalam tong dan di buang di tanah. Dan aku terbangun, aku melihat suster jepang itu lagi. aku bertanya “is that what you want? Is that make you happier?” dia mengangguk lagi. Aku bukan superhero atau the braver yang menyelidiki sendiri. Pagi harinya, aku ke tempat mrs ruby (pemilik kost) dan mengatakan kejadian di atas, dia menelepon pihak yang bisa membantu dan sekitar kerja 10 hari akhirnya banyak jasad di temukan di belakang kost kita.

Mulai dari anjing, kucing, (walaupun cuma tengkorak sih, tapi katanya sih begitu) dan banyak lagi. Setelah beberapa hari kemudian, suster jepang tersebut keluar lagi di mimpiku tetapi, dia mengatakan “thank you” tersenyum dan menghilang. Sejak itu aku percaya tidak ada siapapun yang ingin menjadi hantu.

Banyak dendam dan sesuatu yang belum terselesaikan, dan mereka bergentayangan untuk mencari bantuan. Sampai sekarang, aku sudah menjadi conduction dan menggunakan ajaran Tuhan membantu mereka. But kalau memang bisa nih yah, jangan melakukan kontak mata ya dengan mereka.

Sumber : cerita-hantu.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.