Header Ads

Dapat Rumah Gratis Bagi Kaum Wanita Lajang, Syaratnya Harus Mau Diajak Ini

Dapat Rumah Gratis Bagi Kaum Wanita Lajang

Palinganeh.com — Siapa yang bakal menolak mendapat rumah lengkap dengan isi perabotannya gratis. Sayang kesempatan ini cuma berlaku bagi kaum cewek atau wanita masih lajang, tidak berlaku bagi ibu-ibu berkeluarga, apalagi bapak-bapak.

taruhan bola

Dalam iklan tersebut mengatakan Satu unit Rumah di Bordesley Green lengkap dengan perabotannya siap di tempati kapan saja hanya untuk wanita lajang, tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkannya.

Meskipun iklan tersebut memberikan tempat tinggal gratis tetapi memicu timbulnya kontroversi.

Munculnya kontroversi terkait Iklan dengan tawaran rumah gratis secara materi tersebut ternyata sang pemilik rumah mengajukan satu syarat yakni, pertama harus wanita lajang, ke dua bersedia di peluk dan di cium secara berkala. What?

Hal ini bisa menimbulkan tindakan yang bersifat kebablasan, dimana pria dan wanita tinggal satu rumah, ada agedan pelukan dan ciuman, luar biasa. Pengen juga sih jomblo-jombol ngenes mendapatkan penawaran serupa dari seorang wanita, tapi kapan Ya?

Iklan Rumah Gratis ini pertama muncul di Agen berita di Birmingham, Inggris, banyak orang merespon iklan tersebut beranggapan betapa pemilik rumah itu sangat kesepian.

Kemudian ada seorang reporter harian Sunday Mercury yang dibuat penasaran ingin tahu lebih jauh maksud dibalik iklan tersebut lalu menghubungi pemilik rumah yang mengaku sebagai Steve.

Reporter tersebut juga tidak menunjukkan identitasnya dan mengaku dirinya adalah Tracey, selama berkomunikasi seputar tawaran rumah gratis dengan hanya imbalan pelukan dan ciuman, Tracey juga sempat memancing pembicaraan dalam hal seks.

Steve mengaku itu terserah dari pihak si wanitanya, tetapi Steve bersedia traktir makan malam, tentu Tracey tidak tertarik dengan tawaran tersebut karena niatnya cuma sekedar memancing, ingin tahu lebih jauh ada maksud apa dibalik tawaran Rumah Gratis.

Tanpa diminta, Steve pun menuturkan alasannya mengapa dirinya menawarkan Rumah Gratis khusus untuk wanita lajang, ternyata dugaan banyak orang tidak salah, Steve memang mengalami kesepian.

“Saya merasa kesepian, sejak saya memajang iklan tidak ada yang menghubungi saya, ini membuat saya putus asa,” kata Steve.

Steve tidak cuma memasang iklan di agen properti saja melainkan di tempat lain ia juga pasang iklan yang sama dan mengaku dirinya seorang karyawan berusia 30 tahun.

“Saya sangat jarang di rumah, karena saya harus kerja di London juga sering pergi, jadi bagi siapa yang berminat tinggal di rumah ini bisa menggunakannya untuk diri sendiri dan sebagai gantinya saya berharap anda mau merawat rumah serta memberi saya pelukan dan ciuman sebanyak satu atau dua kali dalam seminggu. Usia saya 30 tahun ingin punya teman seorang wanita tinggal di rumah ini yang berusia tidak lebih dari 35 tahun.” tulis Steve dalam iklan tersebut.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.