Header Ads

Menikah Dengan Kakek 70 Tahun, Cewek 25 Tahun Ini di Mahar 1 M

Menikah Dengan Kakek 70 Tahun, Cewek 25 Tahun Ini di Mahar 1 M

Palinganeh.com — Setiap orang punya pilihan utama dari beberapa kelebihan dan kekurangan calon pasangan masing-masing. Misalnya, orang lebih menyukia pasangannya walau hidupnya sederhana asalkan cinta dan kesetiaannya benar-benar tulus. Ada juga karena parasnya cakep, ada juga karena derajatnya dan karena hartanya.

taruhan bola

Dari masing-masing pilihan tersebut tentunya berdasarkan zaman. Pada zaman dulu mayoritas muda-mudi lebih mengutamakan ketulusan hati, zaman sekarang sepertinya lebih berkiblat ke derajat dan materi. Cinta berdasarkan materi inilah yang rentan kena masalah, masalah yang paling umum sih perselingkuhan.

Banyak yang mengatakan jodoh itu ditangan tuhan, dan setiap orang punya calon jodohnya masing-masing, benarkah? Yang pasti jodoh itu bukan ditangan tuhan, tetapi tuhan hanya menyediakan jodoh dari setiap mahluk, seperti ada pria ada wanita bila mana mereka sering bertemu besar kemungkinan mereka berjodoh. Istilah jawa mengatakan witing tresno jalaran soko kulino.

Nah berikut seorang pria berusia 70 tahun, panggil saja kakek, ia menikahi seorang wania cantik berusia 25 tahun bernama Andi Fitri Sabtu 22 April 2017 sekitar jam 2.30 WITA di depan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Jumlah mahar pengantin wanita saat diucapkan pada sesi ijab kabul diantaranya uang tunai Rp 150 juta, 200 gram Emas, 1 Unit Mobil mewah dan 1 Unit rumah permanen.

“Perniakah tersebut atas persetujuan kedua belah pihak serta keluarga. Mengenai mahar untuk mempelai wanita, yakni mobil mewah seharga Rp 400 juta lebih. Rumah senilai Rp 700 juta, lokasi rumah berada di Kota Makassar,” kata Kepala Desa Parepare Sulawesi Selatan bernama Sunding.

Menurut informasi dari berbagai sumber, kakek tersebut merupakan mantan Sekertaris Daerah (Sekda) sekaligus mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan, dan si wanitanya juga tak kalah kerennya, ia bernama Andi Fitri seorang wanita keturunan bangsawan Bone, ia adalah putri dari pasangan Andi Tansi dan Hj Andi Nadi.

Semoga perkawinan kakek ini langgeng, jaya hingga akhir kelak dan bagi kamu-kamu yang masih muda jomblo jangan sedih. Ingat kegagalan merupakan awal keberhasilan, jika hari ini kamu gagal menikah, itu sebenarnya berhasil juga hanya saja masih tertunda, tapi itu kata orang, kalau menurut admi sendiri sih sama saja boong.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.