Header Ads

Kisah Misteri Hutan Hoia Baciu

Sebagai salah satu Negara maju di Eropa, Rumania juga menjadi Negara Eropa yang memiliki kisah sejarah yang panjang. Bahkan menurut kisah sejarahnya Rumania pernah di kuasai oleh 5 kerajaan yang berbeda. Tapi tak hanya kisah peradaban manusia di masa lalu, Negara ber-ibukota Bukares ini juga menyimpan segudang kisah misteri yang mencekam. Selain terkenal akan bangunan-bangun bersejarahnya, Rumania juga cukup dikenal akan kisah-kisah misterinya. Seperti kisah mistis yang terjadi di Hutan Hoia Baciu.

Kisah Misteri Hutan Hoia Baciu

Huta Hoia Baciu menjadi salah satu hutan yang penuh dengan kisah-kisah mistisnya yang menyeramkan. Hutan ini dikenal akan keangkerannya tidak hanya karena banyaknya fenomena-fenoma misterius, tapi hutan yang memiliki luas sekitar 250 hektar ini juga memiliki segudang keanehan di dalamnya. Beberapa warga Eropa khususnya Rumania sendiri mengenal hutan Hoia Baciu sebagai segitiga Bermuda-nya Eropa.

Legenda Hutan Hoia Baciu

Ada sebuah kisah legenda yang menjadi awal mula penamaan hutan ini. Menurut kisahnya Hoia Baciu merupakan penamaan dari sebuah kisah hilangnya seorang pengembala. Konon beberapa abad yang lalu pernah ada seorang pengembala yang hilang secara misterius di dalam hutan. Pengembala tersebut hingga kini pun tidak pernah kembali lagi.

Kisah Hilangnya Gadis Kecil

Salah satu kisah misteri yang paling sering beredar tentang hutan ini adalah kisah tentang seorang gadis kecil yang hilang secara misterius. Menurut kisah dari warga Rumania, gadis kecil tersebut merupakan putri cantik yang tinggal di samping hutan. Suatu ketika saat ia sedang bermain di halaman belakang rumah bersama sang nenek, gadis tersebut ingin mengambil sebuah mainannya yang masuk ke dalam hutan. Saat itu sang nenek sebenarnya terus mengawasi cucunya, namun setelah sekian lama berjalan masuk gadis kecil tersebut pun hilang. Menurut kisahnya si nenek sebenarnya sudah meminta bantuan warga sekitar untuk mencari gadis kecilnya, namun setelah berbulan-bulan gadis tersebut tidak ditemukan. Anehnya, lima tahun berselang gadis kecil tersebut kembali muncul dengan pakaian dan bentuk tubuh yang sama. Dalam hal yang wajar tentunya setelah 5 tahun menghilang gadis tersebut akan tumbuh, namun menurut kisah yang beredar gadis tersebut justru sama sekali tidak mengalami perubahan.
Kerajaan Iblis

Misteri akan keangkeran hutan ini memang sudah menjadi kisah legenda yang tidak pernah terbongkar. Namun bagi para pakar supranatural hutan ini tidak hanya menyimpan kejadian-kejadian aneh. Pasalnya, hutan ini dipercaya sebagai sebuah kerajaan makhluk gaib. Hal tersebut sudah banyak dibuktikan oleh berbagai tim investigasi dunia gaib. Konon hutan ini merupakan kerjaan iblis yang paling besar di dunia. Beberapa kisah mengenai keangkera hutan ini memang banyak dibenarkan, salah satu sumber yang mengaku pernah masuk kehutan ini mengalami berbagai fenomena mengerikan. Ia mengalami banyak fenomena poltergeist.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.