Header Ads

Pasangan Ini Menikah di Rumah Sakit, Alasannya Bikin Terharu!

Pernikahan bisa dibilang sebagai penyempurna kebahagiaan. Memang tolak ukur tiap orang berbeda namun pernikahan sudah jadi bentuk ikatan yang sempurna bagi dua orang insan. Dengan menikah, masing-masing dapat membentuk keluarga seperti yang diinginkan bukan?

Hanya saja pada faktanya ada sejumlah godaan dan cobaan sebelum pernikahan dilangsungkan. Bisa jadi sesaat sebelum menikah, pengantin perempuan meninggal dunia terlebih dahulu. Atau mengalami kecelakaan? Hanya Tuhan yang tahu hal-hal tersebut bukan?

Pasangan satu ini misalnya, melalui akun instagram seorang dokter Buyung David, seorang pasien wanita yang terbaring di ranjang tetap melaksanakan pernikahan dengan calon suaminya. Di dalam foto terlihat mempelai wanita telah cantik didandani dan mengenakan baju pengantin putih, sementara sang pria berdiri di belakang sembari membawa mahar pernikahan.

"Terharu, ini asli bukan sinetron. Semoga samawa ya pasienku dan suaminya. Amin," tulis Buyung dalam caption foto tersebut.

Ternyata menjelang hari H pernikahan, pasien wanita tersebut mengalami kecelakaan. Nahas tak dapat dihadang, wanita ini tetap harus melakoni pernikahan yang telah disusun jauh-jauh hari. Oleh sebab itu, wanita ini terpaksa menikah dengan terbaring di atas ranjang.

Karena mengharukan, foto ini pun lantas menjadi viral. Sejak diunggah pada 16 April 2017 lalu, postingan ini telah meraih lebih dari 2.500 likes. Well, semoga pernikahan pasangan ini senantiasa diberkahi dan bahagia ya KLovers. Terlepas dari keadaan tidak beruntung yang dialami oleh sang mempelai wanita.

Sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.